Divisi Mobile Legends Wanita dari EVOS Esports

Divisi Mobile Legends Wanita dari EVOS Esports

September 3, 2019 0 By vidi

Yang sering bermain Mobile Legends pasti sudah kenal dengan tim EVOS Esports dengan segudang prestasinya. Tim yang pernah dibela oleh JessNoLimit ini terkenal dengan permainan yang hebat serta kerjasama tim yang kompak. Berbagai macam kejuaraan Mobile Legends pun banyak yang telah diraih hingga menjadikannya tim esports raksasa. Bahkan, nama JessNoLimit  bisa sebesar sekarang pun tak luput dari pengaruh tim EVOS Esports.

Sebagai salah satu unggulan di Mobile Legends Indonesia, EVOS selalu menghadirkan player baru untuk memperbesar prestasi. Belum lama ini, beredar kabar mengenai rilisnya EVOS Esports divisi Mobile Legends wanita yang jadi perbincangan hangat. Kabar ini dapat dilihat dari postingan akun media sosial resmi EVOS yang seperti mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Informasi rinci mengenai divisi EVOS wanita ini sudah dirangkum khusus untuk Anda seperti berikut.

EVOS

EVOS

Listy “ListyChan” adalah pemain EVOS wanita dengan role hero Fighter/Mage yang jadi andalannya. Perempuan cantik ini bisa dibilang pemain inti atau icon dari beberapa anggota lainnya yang tergabung. Pasalanya, ListyChan sangat mahir menggunakan Mage area seperti Eudora, Aurora, Valir, dan Odette dengan winrate yang tinggi. ListyChan juga lihai dalam menggunakan hero Fighter seperti Guinevere, Alucard, Zilong, bahkan Argus sekali pun.

EVOS

EVOS

Wiinda “Earl” Lunardi juga salah satu pemain EVOS wanita yang tak kalah hebat dari player pro Mobile Legends lainnya. Ia bermain dengan role hero Tank/Support yang sangat menakutkan bagi lawan saat sedang berhadapan. Pasalnya, walaupun bermain dengan role hero Tank/Support, tak jarang Earl, memproduksi lebih dari 10 kill. Jika ia menjadi support, maka Angela andalannya akan bergentayangan dan membuat musuh kewalahan.

EVOS

EVOS

Crestisa “Pucci” yang bermain dengan hero role Tank/Support juga sama menakutkannya dengan Earl. Uranus akan jadi Tank dengan darah yang sangat tebal dan damage lebih sakit jika dibawah kendali Pucci. Selain itu, ia juga bisa memainkan Diggie dengan sangat lincah sehingga sangat merepotkan lawan yang berhadapan dengannya. Kemampuan spesial dari Pucci memang seperti itu, yakni merepotkan musuh dan mengacak-acak formasi tim lawan.

EVOS

EVOS

Jessica Picca adalah anggota tim Evos wanita yang bermain dengan hero role Mage/Marksman. Kemampuannya bermain payung dengan hero Kagura sudah tidak diragukan lagi oleh para top global. Mage sekelas Kagura saja bisa dimainkan dengan sempurna olehnya, apa lagi Mage area yang lebih mudah dikuasai. Picca juga bermain di role Marksman dengan Hanabi sebagai andalannya untuk meraih Maniac dan Savage.

EVOS

EVOS

Terakhir, ada Fanny “Funi” yang bermain dengan hero role Tank/Marksman/Fighter atau bisa disebut player multi hero. Funi bisa dibilang tidak terlalu menonjol dari segi skill individu namun sangat berkontribusi dalam kerjasama tim. Funi adalah satu-satunya pemain yang roaming di segala lane untuk membantu rekan satu timnya. Kemampuannya menguasai berbagai role hero jadi salah satu keunggulan dari tim EVOS wanita Mobile Legends.

Nama-nama dari anggota EVOS tersebut nampaknya sudah tidak asing lagi di dunia Esports tanah air, terlebih Wiinda “Earl” Lunardi. Ia pernah menjadi top global hero Akai dan bermain membela  tim besar seperti Louvre Angels serta BOOM.ID. Dengan hadirnya para pemain wanita di tim EVOS ini diharapkan memberi banyak sumbangsih yang besar untuk nama Indonesia. Terlebih, di kejuaraan besar Mobile Legends seperti SEA Games, Piala Presiden, dan kejuaraan besar lainnya.