Auzora Isi Roster MLBB Sementara Saints Indo

Auzora Isi Roster MLBB Sementara Saints Indo

July 9, 2019 0 By vidi

Auzora akhirnya mendapatkan tim baru untuk berlabuh setelah sekitar satu minggu yang lalu resmi keluar dari tim Aerowolf. Seperti yang kita ketahui bersama, Aerowolf memang sudah melepas 5 pemain lama Mobile Legends mereka. Mantan timnya tersebut pun sudah mengumumkan lima pemain baru yang siap mengisi kekosongan yang ada pada tim dengan logo serigala perak tersebut. Roster baru dari Aerowolf ini diberi nama Genflix Aerowolf yang semua pemainnya diisi dengan pemain baru.

Dari kelima pemain yang dilepaskan oleh Aerowolf, empat pemain sudah berlabuh di rumah baru. Carles “Auzora” Dito memang pemain terakhir yang diumumkan keluar oleh Aerowolf. Setelah beberapa hari tak ada kabar, akhirnya ada berita baru yang dirilis tentang nasih Auzora ini.

Sebuah artikel dari GGWP menyebutkan bahwa mantan pemain Aerowolf tersebut akan bergabung dengan Saints Indo. Ia akan memperkuat tim ini pada pagelaran Bekraf Gameprime tahun 2019. Berita ini tentu sangat mengejutkan mengingat tidak ada tanda-tanda apa pun tentang bergabungnya Auzora dengan Saint Indo. Keduanya juga tak memberikan bocoran apa pun tentang hal ini. Berita ini pun akhirnya sampai @lambe_moba.

Dalam postingan terbaru yang diunggah oleh akun @lambe_moba, Auzora pun memberikan komentarnya. Ia hanya berada dalam tim Saint Indo untuk mengobati rasa rindu Auzora untuk mengikuti turnamen. Jadi, bisa disimpulkan bahwa Auzora ini hanya mengisi roster sementara untuk tim Saints Indo.

Bukannya mendapat dukungan, Auzora justru mendapatkan kritik dari para penggemarnya. Menurut para penggemar, langkah Auzora ini justru menjadi penurunan untuk kariernya. Komentar ini sepertinya berakar dari kasus Daylen Reza sebagai pemilik Saints Indo yang naik ke panggung saat perayaan kemenangan ONIC Esports dalam MSC kemarin. Imbas dari insiden ini tidak hanya mencoreng nama baik Daylen saja, tetapi juga nama baik Saints Indo secara keseluruhan.

Sebagai penggemar, tentu saja kita tidak seharusnya memberikan komentar yang buruk untuk Auzora dan juga Saint Indo. Bagaimanapun, tim ini termasuk salah satu tim yang cukup dipertimbangkan di scene kompetitif Mobile Legends Indonesia. Jangan sampai hanya karena kesalahan satu orang, semua tim terkena imbasnya.

Nah, untuk menghadapi turnamen Clash of Titans BGP 2019 nanti, Saint Indo sudah mengumumkan roster Mobile Legends mereka. Kelima pemain yang akan membela Saint Indo adalah Deden Muhammad “Caly” Nurhasan, Veghian “Huba” Darmawan, Muhammad “Tbag” Fahmi Y.P, Noval “Fredo”, Carles “Auzora” Dito, dan Daylen “Daylen” Reza. Susunan tim Mobile Legends terbaru ini siap memberikan kejutan pada para penggemar.

Turnamen Clash Of Titans BEKRAF Game Prime 2019 akan memperebutkan hadiah yang sangat besar. Total hadiah yang bisa dibawa pulang adalah Rp 50 juta rupiah. Selain Saint Indo, ada 7 tim lain yang akan menyemarakkan turnamen ini. Mereka adalah RRQ, Louvre, GGWP.ID, The Prime, Genflix Aerowolf, Island of God, dan juga Bigetron. Pada turnamen tersebut, Auzora pun mungkin sekali berhadapan dengan mantan tim yang dibelanya.

Akankah Saint Indo berhasil memberikan permainan yang baik pada pertandingan ini? Kita lihat saja nanti. Pertandingan ini akan digelar pada 13 –  14 Juli 2019 di Balai Kartini. Anda bisa datang ke sini untuk melihat sendiri kemeriahan acara BEKRAF Game Prime 2019 dan juga pertandingan Clash of Titans ini. Jangan khawatir, turnamen ini tidak dipungut biaya alias gratis. Langsung amankan tiket gratis Anda sekarang juga.