Aerowolf Resmi Pinang Kaesang!

Aerowolf Resmi Pinang Kaesang!

August 19, 2019 0 By vidi

Aerowolf merupakan salah satu tim hebat yang ada di Indonesia. Tim yang kini akan dihuni oleh beberapa mantan pemain profesional dari Louvre Esports memang sudah tak diragukan lagi kehebatannya. Beberapa waktu lalu, jika sobat gamers ingat, putra presiden Jokowi yakni Kaesang mengenakan jersey dari tim Aerowolf. Pada waktu itu, Kaesang hanya menjelaskan bahwa dirinya mendukung tim Aerowolf.

Kini dilansir dari ggwp.id; bolasports.com; serta viva.co.id, putra bungsu Jokowi tersebut dikabarkan resmi dipinang oleh Aerowolf sebagai anggota ke-10. Menurut Kaesang, Aerowolf lah yang terlebih dahulu meminang dirinya. Kaesang juga mengungkapkan jika dirinya bangga menjadi salah satu bagian dari tim esports Aerowolf. Bergabungnya Kaesang ke dalam tim Aerowolf ternyata juga menjadi tanda kerja sama Aerowolf dengan brand Ternakopi. Brand Ternakopi sendiri merupakan brand minuman kopi yang dimiliki oleh Kaesang Pangarep.

INDOESPORTS

INDOESPORTS

Menurut pihak manajemen Aerowolf, kerja sama yang terjalin antara Aerowolf dengan Ternakopi nantinya akan menghasilkan beberapa konten. Apalagi, Aerowolf yang kini bernama lengkap Genflix Aerowolf memiliki sebuah visi yang cukup besar, yakni untuk memajukan dunia esports yang ada di Indonesia. Manajemen juga mengungkapkan keinginannya untuk memenangkan kejuaraan di tingkat turnamen dunia.

Kaesang sendiri mengungkapkan jika dirinya telah lama memainkan game Mobile Legends: Bang Bang yang dikembangkan oleh Moonton ini. Dengan dipinangnya ia ke dalam tim Aerowolf, tentunya banyak sobat gamers yang menanyakan perihal keikutsertaan Kaesang dalam turnamen. Kaesang juga mengungkapkan jika dirinya belum memberi tahu keikutsertaannya menjadi pemain profesional kepada sang ayah.

INDOESPORTS

INDOESPORTS

Dalam konferensi pers yang diadakan oleh Gnflix Aerowolf, Kaesang juga menyatakan keoptimisannya pada peluang kemenangan Timnas Mobile Legends: Bang Bang di SEA Games 2019. Menurut Kaesang, dibandingkan dengan beberapa tim negara lain yang ikut serta di SEA Games 2019, pemain profesional yang dimiliki oleh Indonesia lebih berkualitas dan memiliki kehebatan yang lebih jago. Jadi, Kaesang tetap optimis jika Timnas Mobile Legends Indonesia mampu meraih juara 1 di ajang rutin SEA Games 2019 tersebut.

Kabar bergabungnya Kaesang tentu membuat penasaran sobat gamers. Banyak yang bertanya-tanya, apakah Kaesang memiliki kemampuan hebat dalam memainkan game yang dikembangkan Moonton ini? Atau Kaesang hanya main-main semata. Pasalnya, putra bungsu presiden Jokowi ini diketahui sering melemparkan jokes kepada para penggemarnya. Kaesang yang aktif bermain Twitter ini sering dijuluki sebagai Infrastruktur Senam. Meski begitu, banyak juga sobat gamers yang percaya jika Kaesang mampu membawa warna baru di tim Genflix Aerowolf.

INDOESPORTS

INDOESPORTS

Apalagi, paman dari Jan Ethes ini sudah diketahui sering memainkan game Mobile Legends. Bahkan beberapa kali Kaesang melakukan live streaming di akun resmi YouTube miliknya. Wah, keren ya sobat gamers. Kita tunggu saja penampilan Kaesang dengan Aerowolf ya