5 Tim Super Power di Turnamen M1 MLBB 2019

5 Tim Super Power di Turnamen M1 MLBB 2019

December 4, 2019 0 By vidi

Turnamen M1 MLBB 2019 memang sudah usai dengan EVOS sebagai sejarah hidup yang jadi juara. Turnamen yang memiliki prize pool sebesar 250.000 USD merupakan kompetisi kancah dunia yang pertama bagi MLBB. Berbagai tim yang jadi partisipan dan berbeda negara pun menggantungkan cerita manis pada kompetisi ini. Berikut ini adalah 5 tim super power dari partisipan M1 yang menggantungkan cerita manis tersebut.

DIlansir dari esports.id, pertama ada 10s Gaming Plus yang merupakan partisipan dari negara Jepang yang bermain sangat unik pada turnamen M1. Tim ini diisi oleh 5 pemain hebat yakni Tomebo, Pappa, Surei, Obuyan, dan Totaka dengan formasi yang unik. Kelima pemain ini akan berganti hero untuk mengubah formasi bahkan pada saat pergantian match dalam kompetisi. Tak disangka, kelima pemain dari tim ini bisa menggunakan semua role hero dengan penguasaan skill yang sangat baik.

Pada babak grup, 10s Gaming Plus masuk dalam kelompok Grup D bersama EVOS, ONIC, dan Deus Vult. Perwakilan dari Rusia yakni Deus Vult yang disinyalir sebagai tim neraka di Grup D berhasil ditumbangkan oleh wakil Jepang. Bersama EVOS, 10s Gaming Plus berhasil memuncaki Grup D dengan permainanya yang sangat baik. Tim ini hanya mengalami satu kali kekalahan saat berhadapan dengan EVOS di babak grup.

Selanjutnya ada Burmese Ghouls yang merupakan tim partisipan M1 paling familiar di Asia Tenggara. Tim ini sudah sering mengikuti berbagai kompetisi Mobile Legends tingkat Asia Tenggara dengan permainan khasnya. Tim ini dibela oleh 5 pemain cerdas yakni ACE007, ICEICE, PVNDV, Kid001 dan MayBe  yang kekompakannya sangat baik. Mereka berlima sukses memuncaki Grup B turnamen M1 2019 tanpa pernah menelan kekalahan sekali pun.

Onic Esports

Onic Esports

Kemudian ada ONIC yang merupakan partisipan M1 2019 dari negara Filipina dengan kekuatan besarnya. Tim ini menjadi runner-up MPL PH Season 4 setelah ditumbangkan oleh Sunsparks di babak grand final. Selanjutnya ada RRQ Hoshi yang merupakan wakil dari Indonesia dengan posisi runner-up di M1 World Championship. RRQ Hoshi jadi runner-up di M1 World Championship setelah ditumbangkan oleh EVOS sang juara.

Youtube

Sebenarnya RRQ Hoshi punya peluang besar untuk memenangkan kompetisi ini sejak awal babak grup. Sayangnya, RRQ Hoshi tidak komitmen dalam memasangkan pemain untuk bertanding dengan lebih kompak. Kadang, RRQ bertanding tanpa Lemon dan terkadang tanpa Tuturu atau Ayam Jago sebagai anggota senior di tim. Akhirnya, kekompakan pun kurang mumpuni untuk melawan tim sekelas EVOS yang merupakan rival bebuyutannya.

Youtube

Youtube

Terakhir, ada EVOS Legends yang merupakan tim juara pada ajang M1 World Championship 2019. EVOS Legends tidak pernah gentar atau turun mental setiap kali berhadapan dengan lawan walau sekuat apapun lawannya. Perwakilan Indonesia ini diperkuat oleh Donkey dan Oura yang kekompakannya sudah tidak diragukan lagi saat duet. EVOS Legends berhasil menumbangkan rival beratnya yakni RRQ Hoshi pada babak final kompetisi M1.

Turnamen M1 MLBB 2019 yang sudah selesai ini mencatat riwayat tim super power yang menggantungkan cerita indah. RRQ Hoshi, EVOS Legends, ONIC, 10s Gaming Plus dan Burmese Ghoulse adalah tim super power dari turnamen M1 2019. Kelima tim ini punya banyak prestasi dan penggemar yang membuat profil mereka sangat indah. Dari kelima tim super power ini, kira-kira mana yang jadi idola Sobat Gamers?