5 Hero Terbaik Mobile Legends untuk di Turnamen

5 Hero Terbaik Mobile Legends untuk di Turnamen

April 29, 2019 0 By vidi

Butuh Rekomendasi hero Mobile Legends untuk dibawa ke turnamen? Mari melihat list 5 hero rekomendasi berikut ini:

Angela

angela mobile legends 1

MLBB

Pada posisi 5 ditempati oleh hero imut yang menggemaskan, Angela. Saat pemain Mobile Legends berbicara tentang hero support, Angela pasti masuk ke dalam bahan pembicaraan. Sebagai hero, Angela tidak hanya menarik dari segi penampilan namun juga keahliannya.

Angela memiliki mobility yang cukup tinggi di antara banyak hero support lain berkat skill pasif-nya. Angela dapat dengan mudah keluar dari posisi berbahaya berkat kegesitannya ini dan ia dengan cepat pula dapat membantu teman satu team untuk memberikan support.

Alucard

alucard mobile legends

mobilelegends.net

Alucard adalah hero pada posisi ke 4 dari list ini. Membuat Alucard menjadi kuat sangatlah mudah. Kunci yang perlu diingat oleh pemain Alucard adalah selalu farm sebanyak – banyaknya. Alucard yang dapat mengeruk banyak farm biasanya akan mendominasi alur permainan. Farm yang cepat ini tentu membuatnya berbahaya.

Hal lain yang menyebabkan Alucard populer adalah kemampuannya dalam membunuh banyak target, hal ini berkat skill – skill burst Alucard yang memiliki cooldown yang cukup rendah. Jika hero lawan tidak memiliki CC skill, hampir dipastikan Alucard akan memenangkan situasi 1 vs 1 melawan hero tersebut.

Alpha

Alpha mobile legends

MLBB

Alpha menduduki posisi ke 3 dalam list ini karena cukup mudah digunakan. Mobile Legends hero ini cocok sebagai initiator dalam memulai pertempuran team. Di meta sebelumnya, Alpha ditutupi oleh Freya sebagai hero initiator yang lebih populer, namun setelah Freya terkena nerf, nama Alpha kembali naik daun.

Gaya bermain hero Alpha cukup bebas dan cukup mudah dimengerti. Poin penting dalam bermain Alpha adalah melepaskan skill pada target dan mentrigger skill pasif Go, Beta. Semakin banyak mark dari skill ke lawan, makin besar pula damage yang akan dihasilkan dari skill pasif ini. Alasan inilah yang membuat para pemain hero Alpha membeli item untuk mengurangi cooldown skill – skill Alpha.

Alice

Alice_

MLBB

Alice adalah hero yang menduduki posisi kedua dalam list ini karena kemampuannya yang flexible. Build yang bisa digunakan oleh Alice bermacam – macam dan dapat dengan mudah dibangun untuk memenuhi kebutuhan pertempuran.

Build tank untuk HP banyak, build damage dan CC serta build spam skill adalah beberapa contoh build yang dapat digunakan oleh Alice. Build ini tapi memiliki kesamaan, yaitu membutuhkan mana yang banyak. Oleh karena itu para pengguna Alice yang sudah berpengalaman pasti akan membeli minimal 2 item yang berguna menambah mana dan regenerasi mana untuk Alice.

Akai

Akai 1

MLBB

Hero terbaik mobile legends yang menempati posisi pertama ini adalah Mobile Legends characters panda dari Mobile Legends, Akai. Akai adalah hero tank yang cukup memiliki skill bertahan dan juga HP yang cukup banyak. Sebagai tank, Akai dilengkapi dengan CC skill, mobility skill dan juga immunity skill. Kombinasi skill – skill inilah yang membuat Akai fleksibel dan berbahaya.

Akai memang tidak memiliki banyak burst damage, namun dengan HP yang tinggi dapat bertahan dari banyak serangan dan membalas dengan lock CC dengan wall pin. Kemampuan untuk bertahan dan CC ini membuat kemampuan 1 vs 1 dari Akai cukup tinggi ditambah juga dengan skill Thousand Pounder untuk keluar dari sisi berbahaya dan juga sebagai skill untuk ambush.