3 Event Mobile Legends Yang Khusus Dihadirkan Setiap Tahun

3 Event Mobile Legends Yang Khusus Dihadirkan Setiap Tahun

March 2, 2020 0 By vidi

Event Mobile Legends merupakan salah satu momen yang sangat ditunggu tunggu oleh para player. Faktanya, setiap event yang hadir di Mobile Legends selalu memberikan hadiah khusus pada player. Hadiah yang diberikan pun bermacam macam mulai dari yang gratis hingga yang berbayar namun didiskon. Bahkan, terkadang muncul hadiah unik yang hanya diberikan pada event event khusus loh.

Beberapa hadiah unik yang muncul tersebut adalah battle emote edisi khusus dan border avatar edisi khusus. Ada juga efek spawn dan efek recall khusus serta skin hero edisi khusus yang dirilis pada event event tertentu. Semua hadiah khusus ini nampak menggiurkan untuk di klaim hingga membuat para player merasa bersalah jika ketinggalan event. Nah berikut ini adalah 3 event MLBB yang khusus dihadirkan setiap tahun dengan hadiah yang khusus pula.

Event Mobile Legends Edisi Musim Panas (Summer)

MLBB

Event Mobile Legends yang satu ini hadir di awal musim panas setiap tahunnya dan selalu memberi hadiah khusus. Beberapa hadiah khusus yang sudah rilis adalah efek recall, border avatar, dan skin edisi khusus spesial Summer. Di event ini Anda juga akan dimanjakan dengan hadiah hadiah lain seperti Small Emblem Pack dan Magic Dust. Durasi event biasanya hanya berlangsung selama satu bulan dan jika masa event sudah habis, hadiah tak bisa diambil lagi.

Sedikit informasi mengenai skin edisi Summer yang sudah rilis lewat event ini adalah couple skin dari Hayabusa dan Kagura. Skin Summer dari Kagura merubah tampilannya jadi seperti wanita Jepang dewasa dengan pakaian Yukata orange. Payung yang dipakai oleh Kagura pun berubah warna jadi biru dengan motif ikan mas koi. Sedangkan tampilan Hayabusa pada skin Summer berubah jadi seperti pedagang Sushi dengan ikan sebagai senjatanya.

Lalu ada juga skin couple dari Fanny dan Cloude yang bernuansa musim panas dengan kasta Special. Pada skin ini tampilan Fanny berubah jadi seperti gadis berpakaian renang dengan rambut biru yang dikuncir. Fanny juga memakai pelampung renang berwarna orange yang terlihat lucu dan menggemaskan. Sedangkan Cloude nampak seperti turis turis wisata dengan baju santai dan celana pendek yang juga berwarna orange.

Event Mobile Legends Edisi Valentine

Kazuki Official youtube

Kazuki Official youtube

Jika mendengar kata Valentine, tentu yang terlintas dibenak Anda semua adalah hari kasih sayang atau percintaan. Ya, itu benar dan di event MLBB ini pun muncul asumsi serupa karena pada event khusus ini hadir skin couple dari pasangan hero. Moonton sengaja menghadirkan event ini di game Mobile Legends untuk memperingatkan hari Valentine. Mungkin sederhananya, event ini adalah bentuk kasih sayang dari Moonton kepada player yang sudah setia bermain.

Event Mobile Legends edisi Valentine sudah merilis beberapa skin couple yang sangat serasi dengan kasta Special. Salah satunya adalah Miya dan Alucard yang dimana tampian mereka jadi berubah drastis karena skin ini. Alucard yang tadinya garang berubah jadi cowok romantis dengan jas putih berbalut warna pink. Begitupun dengan Miya yang juga berubah tampilan dari tomboy menjadi feminim dengan warna busana yang serupa.

Skin edisi event Valentine lainnya yang sudah rilis adalah skin dari Lesley dan Gusion dengan tema cinta. Pada skin ini tampilan Lesley berubah jadi seperti pengantin wanita dari negara negara barat dengan gaun berwarna hitam. Kemudian tampilan Gusion juga berubah seperti laki laki kantoran dengan jas hitam dan kemeja putih. Event Mobile Legends ini juga merubah tampilan map jadi bernuansa Valentine dengan ornamen coklat.

Event Mobile Legends Edisi Halloween

ML Youtube

Terakhir, ada event Mobile Legends dengan tema Halloween dimana hanya hadir pada hari Halloween saja. Satu tahun sekali adalah waktu yang sudah pasti jadi penyelenggaraan event bertema hantu ini. Di event ini pula hadir hadiah bernuansa Halloween seperti border avatar menyeramkan dan skin special Halloween. Franco dan Angela adalah dua hero yang mendapatkan skin Halloween dengan tampilan yang menyeramkan.