13 Pemain Mobile Legends ini Menanti Debut di MPL S4

13 Pemain Mobile Legends ini Menanti Debut di MPL S4

September 25, 2019 0 By vidi

Dari sekian banyaknya pemain Mobile Legends yang jadi peserta, ternyata ada yang menanti debut di MPL S4. Mereka mencoba menguatkan karir profesional sebagai pro player Mobile Legends dengan unjuk kebolehan. Jika bisa mengimbangi para superstar player Mobile Legends, tentu mereka akan mendapat sorotan. Terlebih, jika mereka bisa mengalahkan atau mempermalukan para superstar saat bertanding di ajang kompetisi.

Entah dari mana asal-usul angka 13 jadi semacam indikasi kesialan bagi sebagian orang. Bahkan, itu juga berlaku di ajang kompetisi MPL S4 yang mencondongkan 13 sebagai angka kutukan. Itu terbukti dari 13 pemain yang menanti debut di MPL S4 namun malah bernasib sial dan tak pernah tampil. Mereka semua terbagi dalam empat tim yaitu Geek Fam, EVOS, Aerowolf Genflix dan Alter Ego.

Evos

Evos

Dilansir dari esports.id, EVOS Esports memang menjadi tim solid dengan para punggawa utamanya yang mampu bermain kompak. Donkey, WANN, Luminaire, serta Oura dan Rekt berhasil memegang kepercayaan manajemen tim untuk bermain totalitas. Sayangnya, Bajan, Rexxy, Zunnz, Four dan Vins belum bisa memperlihatkan kehebatan mereka di MPL S4. Padahal mereka ingin sekali mendapat sorotan untuk memulai debut karir profesionalnya disini.

Aerowolf Genflix yang belum pernah mendapatkan satu kali kemenangan pun punya cerita serupa dengan EVOS Esports. Manajemen mempercayakan punggawa inti mereka pada Kido, Watt, Jeel, Marsha, dan YoR untuk totalitas. Sementara Badboy dan Barier yang jadi pemain penggantinya belum sempat merasakan main di MPL S4. Padahal, MPL S4 adalah wadah kesempatan bagi mereka untuk memulai debut karir professional.

Genflix Aerowolf

Genflix Aerowolf

Berbeda dengan EVOS yang kondisinya jauh lebih meyakinkan, Aerowolf Genflix sepertinya butuh keajaiban. Ya, keajaiban untuk memutar balikan keadaan setelah delapan kali kalah secara berturut-turut di MPL S4. Harusnya, kekalahan tersebut membuat Aerowolf Genflix memberi kesempatan pada pemain cadangannya. Terlebih, di tim ini ada Kaesang Pangarep yang hebat dalam membunuh minion dan monster hutan.

Geek Fam pun juga punya kisah yang mirip dengan EVOS Esports dan Aerowolf Genflix mengenai pemain cadangannya. Geek Fam punya dua pemain cadangan yang tidak sempat diturunkan untuk berlaga di ajang kompetisi MPL S4. Kedua pemain tersebut adalah DoyokSyl dan Joker yang sedang ngidam debut karir profesional di Mobile Legends. Sayangnya, di MPL S4 ini mereka hanya bisa menikmati debut yang masih jadi angan-angan saja sampai batas waktu tertentu.

youtube

youtube

Lalu ada satu nama pemain lagi yang ingin memulai debut di MPL S4 namun belum tercapai juga karena nasib sial. Ia adalah YoxXD dari Alter Ego yang punya ambisi besar untuk menjadi superstar player Mobile Legends tanah air Indonesia. Sayangnya, pihak manajemen Alter Ego belum pernah mencoba dirinya untuk turun berlaga di MPL S4, bahkan satu kali pun. Kasihan sih, tapi semoga saja ini adalah yang terbaik untuk dirinya dan tim yang dibelanya tersebut.

Debut di MPL S4 adalah sebuah keinginan besar bagi beberapa orang yang menjadi peserta di dalamnya. Mereka ingin menunjukan kebolehan dengan berlaga dan beraksi melawan para superstar player Mobile Legends. Kalau kalah, maka mereka akan mendapat justifikasi wajar dan kalau menang, mereka akan dapat justifikasi hebat. Lalu, bagaimana menurut Anda mengenai para player yang ingin memulai debutnya di MPL S4 namun belum bisa?