Yamaha Generasi 125 Esports Competition (YGEC 2020)

Yamaha Generasi 125 Esports Competition (YGEC 2020)

August 18, 2020 0 By admin

YGEC 2020, Bagikan Hadiah Motor Untuk Pemain Mobile Legends

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun, maka Yamaha membuat evet yang berjudul Yamaha Generasi 125 Esports Competition (YGEC 2020). Sebuah kompetisi esports yang memperlombakan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sebagai gamenya.

Event YGEC 2020 merupakan bukti kontribusi Yamaha dalam merangkul generasi muda Indonesia. Para penggemar game bisa semakin mengasah ketangkasan dalam berkompetisi melalui hal yang memang menjadi minat banyak pemuda tanah air.

“Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap esports terutama bagi para generasi muda, maka Yamaha mengadakan esports competition yang dapat diikuti secara gratis sebagai bentuk dukungan agar bisa menjadi wadah positif bagi generasi muda Indonesia,” ungkap Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Tujuan diadakannya event turnamen Yamaha Generasi 125 Esports Competition (YGEC 2020), bukan hanya menyalurkan minat dan mengasah kemampuan generasi muda di bidang game kompetitif saja. Melainkan kompetisi ini diselenggarakan secara daring (online) juga untuk memanjakan para penggemar game, khususnya Mobile Legends.

Para peserta nantinya akan memperebutkan hadiah utama Yamaha FreeGo dan juga uang tunai jutaan rupiah. Event acara ini akan memulai laga pertamanya pada tanggal 11 September 2020 dan laga final pada tanggal 13 September.

Baca Juga: Turnamen Mobile Legends yang Pernah Dimenangkan Indonesia

Baca Juga: Cara Kerja Sama Tim Saat Bermain Di Ajang Turnamen Mobile Legends

Baca Juga: Apakah Mungkin Ada Turnamen Mobile Legends PC?

YGEC-2020

Yamaha Generasi 125 Esports Competition (YGEC 2020)

Sistem turnamen YGEC 2020 akan menggunakan sistem single elimination dengan Custom Draft Pick sebagai match mode. Setiap match memberlakukan sistem Best of One (Bo1) dari Kualifikasi hingga Semifinal.

Sementara itu, Bronze Match nantinya menggunakan sistem Best of Three (Bo3) dan Final Match menggunakan Best of Five (Bo5).

Melalui Yamaha Generasi 125 Esports Competition (YGEC 2020) ini, Yamaha mengajak para penggemar esports, khususnya #Generasi125, untuk ikut berpartisipasi dan berkesempatan menjadi generasi #MenangBanyak dengan MABAR (Main Bareng) Mobile Legends.

  1. Juara 1 akan mendapatkan satu unit Yamaha FreeGo (off the road).
  2. Juara 2 mendapatkan uang tunai senilai Rp3.000.000.
  3. Juara 3 berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp2.000.000.

Tidak hanya itu, pemain terbaik yang dinobatkan sebagai “Most Valuable Player” akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp1.000.000. Hanya di YGEC 2020, Mabar Menang Banyak, Main Game Dapat Motor.

Tidak hanya hadiah yang menarik, para generasi 125 semakin #MenangBanyak karena pendaftaran YGEC 2020 ini tidak dipungut biaya alias gratis (Free).

Syarat pendaftaran Yamaha Generasi 125 Esports Competition (YGEC 2020) sangat mudah. Kalian cukup mendaftarkan satu tim beranggotakan minimal lima orang dengan level game minimal Epic. Mode permainan yang digunakan custom-draft pick. Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan cheat atau third party program apapun dan wajib mengikuti seluruh aturan turnamen yang berlaku.

Pengumuman pemenang akan ditampilkan pada akun Instagram Generasi 125 Yamaha (@generasi125yamaha) dan akan dihubungi melalui email [email protected].

Informasi lebih mendetail mengenai Yamaha Generasi 125 Esports Competition (YGEC 2020) bisa dilihat di tautan ini.

Acara ini sangat cocok bagi Sobat Gamers yang ingin memulai karier sebagai pemain profesional. Yuk, ikuti terus berita seputar esports hanya di website ini.

Sumber: https://www.indoesports.com/news/mobile-legends