Jadwal Turnamen M2 MLBB, Ada Alter Ego Lagi

Jadwal Turnamen M2 MLBB, Ada Alter Ego Lagi

January 20, 2021 0 By admin

Jadwal turnamen M2 Mobile Legends (MLBB) tanggal 20 Januari 2021 ini, akan mempertemukan 8 tim yang gagal pada kualifikasi tahap awal. Alter Ego di nyatakan kalah oleh Bren Esports di kualifikasi Group Stage tahap 1 M2 MLBB hari kedua. Namun nanti dulu, karena hari ini Pai dan kawan-kawan masih memiliki kesempatan maju ke Playoff.

Alter Ego akan bertanding lagi dengan tim EVOS SG, Impunity, Todak, 10s Gaming Frost, Dreammax, Resurgence, dan Unique Deus Vult alias Unique Devu. Buat 4 tim yang terpilih, nanti akan maju ke Playoff untuk mengisi lower bracket.

Jadwal turnamen M2 Mobile Legends hari ini akan dimulai agak siangan dari 2 hari sebelumnya, dan pada Match pertama nanti akan dibuka pukul 12:00 WIB.

Jadwal Turnamen M2 Mobile Legends 20 Januari 2021

  • 12:00   Resurgence vs 10s Gaming Frost
  • 14:00   Unique Deus Vult vs Alter Ego
  • 16:00   Todak vs Dreammax
  • 18:00   Impunity vs EVOS SG

Pada pertandingan M2 hari ini tentunya tidak akan akan mudah. Walaupun di hari pertama masing-masing tim telah mengukur kemampuan lawan mereka, namun yang namanya pertandingan tidak bisa diprediksi menurut kita, bukan.

Pokoknya kalian pantau terus jadwal turnamen M2 Mobile Legends hari ini, dan jangan lupa untuk terus mendukung tim jagoan Indonesia loh!

Kilas Balik Pertandingan M2 Mobile Legends Sebelumnya

jadwal turnamen m2, turnamen m2, jadwal m2, m2

Jika kalian memperhatikan riwayat pertandingan kemarin tim 10s Gaming Frost, Dreammax, dan Impunity belum memperoleh satu poin di turnamen M2.

Tetapi, sekali lagi kita tidak akan tahu, apakah pertandingan hari ini tim-tim tersebut mengeluarkan power mereka, dan memberikan kejutan besar.

Kemudian, ada kasus yang sedikit berbeda sama tim asal Brazil yang sebagian dari pemainnya masih dikarantina, karena dinyatakan positif terkena COVID-19.

Hal ini jadi yang membuat pemain Dreammax, harus bermain secara terpisah, sedangkan Unique Deus Vult masih belum terprediksi seperti apa dan bagaimana kelanjutannya.

Dari kesemuannya yang terlihat paling menonjol di hari pertandingan pertama dan kedua ialah tim Resurgence, EVOS SG, Todak, dan Alter Ego. Tim Resurgence sempat memberikan perlawanan sengit ketika menghadapi Unique Deus Vult dan Burmese Ghoul yang telah masuk ke babak Playoff.

Lalu, tidak lupa kita dengan EVOS SG, yang juga sempat membuat RRQ Hoshi kewalahan dan menumbangkan Dreammax dengan memperoleh skor penuh.

Walaupun bukan el classico, namun para fans, dan penonton M2 sangat mengapresiasi permainan tim Evos SG dan RRQ Hoshi di turnamen M2 kemarin.

Mungkinkah Alter Ego Menang di Group Stage?

Informasi yang kami dapatkan terkait M2 adalah kebanyakan penonton selalu bertanya-tanya, dan penasaran mengenai performa Alter Ego dan Todak, karena keduanya itu sempat meraih skor penuh pada pertandingan pertama.

Namun kenapa malahan bisa kalah di pertandingan berikutnya? Yang akhirnya para penonton, dan fans berprasangka buruk, apakah ini settingan pada turnamen M2?

Kesimpulan kami mengenai hal tersebut ialah karena performa tim pada hari itu memang hanya sebatas itu, dan ditambah lagi AE Ahmad alias Maungzy tidak ikut turnamen M2.

Padahal, performanya bersama pemain Alter Ego mampu menjadikan kandidat juara pada turnamen Mobile Legends World Championship ini.

Namun dari hasil wawancara kemarin, Maungzy mengatakan bahwa dia cukup yakin kalau AE Yam yang jadi penggantinya itu memiliki kekuatan penuh untuk mengangkat tim Alter Ego.

Kemudian, ada tim Todak asal Malaysia yang selalu menjadi sorotan fans M2, dan paling diwaspadai oleh peserta M2 MLBB lainnya. Malahan Todak muncul di jadwal pertandingan M2 hari ini, dan halnya juga sama penggemar berpikiran, apakah ini settingan dari M2?

Namun apa boleh dikata, kita hanyalah penonton saja yang tidak bisa memastikan apa yang terjadi. Kita semua berharap semua itu akan terjawab hari ini. Jadi, pastikan kalian tidak melewatkan pertandingan pada jadwal turnamen M2 MLBB hari ini yah.