Hero Meta Bren Esports Filipina, Sang Juara M2 MLBB

Hero Meta Bren Esports Filipina, Sang Juara M2 MLBB

January 28, 2021 0 By admin

Tim Bren Esports menjadi juara M2 MLBB (Mobile Legends) sudah pasti memiliki jejak-jejak yang bisa kita analisa nih. Dari kalian sebagai pemain game Mobile Legends, tentu banyak yang penasaran mengenai Hero meta Bren Esports ini kan.

Sebelum masuk ke babak Playoff, tim satu ini memang sudah banyak di prediksi akan menjadi juara M2 Mobile Legends. Waktu itu Bren Esports sempat kalah melawan Burmese Ghoul dan masuk ke Lower Bracket, namun tidak lama kemudian tim Filipina ini berhasil mengalahkan Alter Ego dan RRQ Hoshi.

Walaupun sempat turun ke Lower Bracket, akhirnya kelima tim yang terdiri dari Lusty, Karltzy, Flaptzy, Ribo, Pheww, Coco, dan Ejhay sukses membawa tim mereka sampai masuk ke babak final.

Hasil Akhir Juara M2 MLBB

ChampionBren Esports
Runner UpBurmese Ghoul
Second Runner UpRRQ Hoshi
Third Runner UpAlter Ego

Tercapainya prestasi menjadi juara M2 MLBB ini tidak lepas dari formasi hero meta yang digunakan mereka selama pertandingan. Nah, kali ini kami akan memberi informasi mengenai hero Meta Bren Esports Filipina, yang digunakan saat turnamen M2 MLBB, monggo di simak yah!

1. Alice (Offlaner)

Adapun data yang kami ambil dari pertandingan M2 MLBB, telah menunjukkan bahwa Alice ML merupakan hero yang mempunyai win rate tertinggi, sampai 72,22% dengan 18 pick.

Bren Ribo menggunakan Hero Mage ini sebagai Offlaner yang bisa diandalkan. Hero Alice ML juga bisa meng-counter banyak hero yang memiliki damage tinggi dan crowd control tinggi, seperti Pharsa.

2. Claude (Hypercarry)

Hero ini emang lagi meta banget di Season 19, dan salah satu pemain Bren Esports menggunakan Claude ini seperti karasukan gaes. Sebut saja Bren Karltzy yang mengandalkan Hero ML ini ketika melawan Burmese Ghoul dan RRQ Hoshi. Claude sudah menjadi hero signature, oleh pemain Filipina yang jadi MVP M2 MLBB kemarin.

Akhirnya, Bren Karltzy diberi hadiah apresiasi sebesar 3.000 USD, berkat performa apiknya saat menggunakan Hero Claude. Win rate hero Claude pada turnamen M2 MLBB World Championship cukup tinggi, yakni 68,75 % dengan 32 pick.

3. Silvanna (Tank/ Support)

Jadi hero Fighter aja, Hero ML satu ini udah sakit banget gaes, dan pada kenyataannya kemampuan hero Silvanna malah semakin mengerikan ketika dijadikan Hero Tank. Bukan hanya Bren Esports saja, melainkan banyak tim-tim yang mengandalkan Silvanna menjadi Tank/ Support di turnamen M2.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa hero Silvanna sering banget di-pick dan banned selama pertandingan M2 MLBB. Win rate 66,66 % dengan 30 pick dan 21 banned, Silvanna memiliki skill yang bisa mengunci Hero Core lawan dengan sangat akurat, dan penggunaan flicker saja terasa percuma, jika sudah masuk pada kunciannya hero fighter ini.

4. Yi Sun-shin (Hypercarry)

Yi Sun-shin adalah Hero Marksman terbaik di season 19 ini yang digunakan pada Meta Bren Esports, karena hero Marksman ini bahaya banget jika dilepas dan bisa menjadi ancaman besar bagi lawannya di late game.

Hero marksman ini suka kena banned sampai 37 kali, namun meski seperti itu, win rate Yi Sun-shin tetap bersaing, yakni 65,62% dengan 32 pick.

5. Lancelot (Hypercarry)

Turnamen M2 MLBB semakin mantap untuk di saksikan, karena adanya aksi dari Bren Karltzy dengan Hypercarry yang digunakan, yakni hero Lancelot. Hero yang di gunakan Meta Bren Esports ini ambil bagian saat bertanding melawan Alter Ego dan RRQ Hoshi.

Ketika sudah di babak final, tim Burmese Ghoul menyadari bahwa hero assassin ini sangat mematikan, jika berada di pihak Bren Esports. Itulah kenapa sebabnya Hero Assassin ini sering kena banned, karena ternyata Bren Karltzy ingin sekali Lancelot ML yang dapat Skin Eksklusif.

Karena, kalah suara sama pemain lainnya, maka si MVP M2 MLBB ini tidak punya pilihan lain lagi selain menurut sajalah.

6. Chou (Fighter Signature)

Berikutnya ada Chou ML, yang juga sering digunakan oleh tim M2 MLBB, dan enggak cuma Bren Esports saja. Hero Fighter yang satu ini bakal menjadi Hero Mobile Legends terkuat sepanjang masa.

Adapun Win rate Chou selama berjalannya turnamen M2 MLBB ada pada angka rata-rata, yakni 52, 94 dengan 32 pick dan 20 banned, dan Bren Esports memilih Chou ML agar bisa dibuatkan Skin Eksklusif Juara M2 MLBB.

7. Baxia (Sidelane)

Terakhir ada hero Baxia, yang mungkin dari kalian ada yang memandang sebelah mata. Pada meta Bren Esports Filipina, Hero Tank ini digunakan oleh pemain Sidelaner di M2 MLBB. Alhasil, tim asal Filipina ini sukses menguasai 2 game pertama saat melawan Burmese Ghoul di final.

Hayo, Gimana nih menurut kalian tentang Hero Meta Bren Esports asal Filipina ini? Apakah kalian mau coba menerapkan meta ini bersama tim squad kalian? Boleh banget kok buat dicoba, karena data dari Moonton menjelaskan bahwa hero yang digunakan oleh Bren Esports merupakan hero-hero yang di unggulkan di season 19 ini.

Jadi, tidak ada salahnya untuk di terapkan di dalam push rank. mungkin hanya ini saja yang bisa kami sampaikan pada kalian semua terkait hero meta Bren Esports dari juara M2 MLBB, semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua yah, sampai jumpa lagi gaes!