Daftar Turnamen Esports Skulympic Untuk SMA dari Prambors

Daftar Turnamen Esports Skulympic Untuk SMA dari Prambors

December 14, 2020 0 By admin

Turnamen Prambors Skulympic Untuk SMA

Apa kalian menyadari kalau kebutuhan masyarakat akan dunia hiburan di tengah pandemi terus meningkat? Khususnya buat para anak muda di Indonesia. Kebanyakan mengisi waktu di rumah, membuat para anak muda beralih ke game online yang bisa dimainkan bersama teman-teman mereka tanpa harus bertemu atau bertatap muka.

Dengan melihat kondisi semacam ini maka, Prambors selaku radio anak muda kerap berupaya untuk mengikuti perkembangan keadaan khususnya di negara Indonesia, kembali menghadirkan Prambors Skulympic bertema esports, yang bekerja sama dengan Yamisok.

Event prambors ini akan berlangsung mulai 25 November s/d 17 Desember 2020 serta diselenggarakan khusus untuk para pelajar SMA dan sederajat di seluruh Indonesia, dan kalian bisa berkesempatan memenangkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Seiring berkembangnya esports di masa pandemi, Prambors telah melihat adanya peluang untuk kembali menjadi wadah bagi kalangan anak muda khususnya anak SMA, untuk bisa tetap menyalurkan bakatnya di bidang olahraga elektronik.

Mungkin telah kita ketahui bersama bahwa, esports di Indonesia sudah mendapatkan perhatian dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo). Menkominfo Rudiantara sempat berkata esports sebenarnya juga membuka kesempatan bagi milenial untuk menjadi game developer.

Untuk yang belum mengetahui secara pasti, developing games sangat mendukung menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. Seperti yang sekarang sedang di kerjakan PT Melon dengan game Lokapala nya, sebagai game esports MOBA pertama karya anak bangsa.

prambors skulympic, daftar turnamen esports, turnamen esports untuk sma, esports skulympic

Prambors Skulympic (MLBB & PUBGM)

Dengan bertema esports, Prambors Skulympic menggunakan 2 jenis judul game online yang paling populer di Indonesia, yakni Player Unknown Battleground Mobile (PUBGM) dan Mobile Legend (MLBB).

Sampai saat ini, Prambors Skulympic sudah diikuti lebih dari 400 sekolah dari seluruh Nusantara. Mulai yang berasal dari Pulau Jawa, Sumatera, dan bahkan sampai Kalimantan.

Ini merupakan sebuah pencapaian baru, yang mana kita bisa mengingat kesuksesan Prambors Skulympic waktu tahun 2019 lalu yang dijalankan pada 5 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, dan Surabaya yang telah diikuti lebih dari 50 sekolah pada tiap kotanya.

Turnamen Prambors Skulympic ini sudah menjadi icon Prambors sebagai kegiatan cabang olahraga yang diselenggarakan setiap tahunnya. Dengan berbagai keterbatasan pada masa pandemi, ternyata Prambors Skulympic tetap mampu hadir sebagai wadah untuk semua anak muda di Indonesia pada bidang esports.

Buat kalian yang sekolahnya ikutan, wajib banget dukung sekolah kalian masing-masing karena, Prambors Skulympic menyediakan hadiah untuk semua penonton livestream dengan kuis yakni, seputar pertandingan. Jadi pastikan jangan sampai kelewatan gaes!

Hadiah Turnamen Prambors Skulympic

  • Juara Ke-1 : Rp 7.000.000,- + Trophy
  • Juara Ke-2 : Rp 5.000.000,- + Trophy
  • Juara Ke-3 : Rp 3.000.000,- + Trophy

Detail Turnamen Prambors Skulympic

  • Qualification : 14 – 17 Desember 2020, Jam 15.00 WIB – Selesai
  • Top 16 – Grand Final : 18 – 20 Desember 2020
  • Pendaftaran ditutup mulai tanggal 14 – 17 Desember 2020
  • TM tanggal 14 – 17 Desember 2020
  • Biaya pendaftaran GRATIS
  • Open 128 Slot (Setiap Hari)
  • Venue : Online
  • Skin Bebas
  • All Tier/Rank
  • Custom Draft Pick Mode
  • Khusus hanya untuk pelajar dan tim wajib dari 1 sekolah yang sama
  • Qualification Single Elimination BO1
  • Final Qualifier – Grand Final BO3

Untuk kalian semua yang berminat untuk mendaftar atau mencari informasi selengkapnya mengenai Prambors Skulympic, kalian bisa lihat di website Prambors.

Itulah berita terbaru mengenai turnamen esports skulympic untuk SMA dari Prambors, semoga dengan artikel singkat ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Ayo dukung penuh acara ini agar semua anak muda di Indonesia bisa masuk dalam aktivitas positif yang bisa menjadi cita-cita kalian untuk masa depan.