Trik Khusus Bermain Mobile Legends (Next Project)

Trik Khusus Bermain Mobile Legends (Next Project)

November 14, 2020 0 By admin

Siapa yang tidak tahu Mobile Legends? Game MOBA yang dirilis oleh Moonton ini berhasil menarik perhatian para gamers. Sampai saat ini semakin banyak orang yang mulai mencoba keseruan bermainnya. 

Jika kalian tertarik untuk mencoba game Mobile Legends Bang Bang, sebaiknya pelajari beberapa hal berikut ini. 

 

Kenali Terlebih Dahulu Permainannya

mobile legends, trik bermain mobile legends

 

Cara bermain Mobile Legends dari awal yaitu kalian harus memahami terlebih dahulu permainannya. Hal ini tidak boleh diabaikan karena jika tidak mengerti sama sekali tentang ML maka akan sulit untuk memainkannya.

Kalian harus mengetahui apa saja yang harus dilakukan saat bermain, bagaimana cara bermain sendiri maupun bersama tim, dan berbagai hal lainnya.

Baca Juga: Permainan Mobile Legends Banyak Kontroversi, Benarkah?

 

Pertahankan Tower dan Serang Tower Lawan

mobile legends, trik bermain mobile legends

 

Jika ingin menang maka kalian harus memiliki strategi saat bermain. Apalagi jika bermain bersama tim yang memiliki style bermain yang berbeda. 

Cara main Mobile Legends tak terkalahkan yaitu dengan mempertahankan tower. Sebab, jika tower sudah diserang musuh maka tim kalian pun akan lebih cepat kalah. 

Begitu pula sebaliknya, jika ingin mengalahkan musuh dengan cepat sebaiknya hancurkan towernya terlebih dahulu. 

Jangan sampai kalian maju untuk melawan musuh sendirian disaat anggota tim lainnya menyerang tower. Sebab, kalian dapat mati karena dikepung musuh. Hal tersebut dapat merugikan anggota tim lainnya sehingga harus berhati-hati agar dapat bertahan hingga akhir.

Baca Juga: Sejarah Mobile Legends yang Wajib Diketahui Semua Pemain

 

Kuasai Hero

mobile legends, trik bermain mobile legends

 

Hal lainnya yang harus kalian perhatikan yaitu mengenai role hero. Sebab, terdapat beberapa macam peran dari hero yang tidak bisa dipilih secara sembarangan. 

Terdapat beberapa jenis role hero dalam Mobile Legends yaitu Tank, Assasin, Mage, Fighter, dan Support.

Hero Mobile Legends untuk pemula yang bisa kalian coba diantaranya Zilong, Layla, Kai, Mia, dan Angela. Dengan memahami role hero kalian dapat memilih hero yang tepat saat bermain bersama tim yang berbeda.

Baca Juga: 5 Cara Bermain Mobile Legends di PC Termudah

Baca Minimap

mobile legends, trik bermain mobile legends

 

 

Hal yang seringkali diabaikan oleh para pemain pemula yaitu minimap. Pada game sudah disediakan map yang fungsinya untuk memperlihatkan posisi musuh. Jadi, saat musuh mendekat kalian dapat mengetahuinya. 

Tidak hanya itu, kalian juga bisa melihat apabila teman sedang dikepung musuh dan bisa langsung membantunya saat diperlukan.

Pemain yang buta map biasanya lebih sering merugikan tim karena tidak dapat mendeteksi musuh yang mendekat. Akhirnya lebih cepat mati dan membawa kekalahan untuk tim.

Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan MVP di Game Mobile Legends

Jangan AFK

mobile legends, trik bermain mobile legends

Sebelum bermain pastikan jaringan kalian stabil. Jangan sampai jaringan internet yang tidak stabil membuat kalian menjadi afk. Saat afk secara otomatis akan kalah dan merugikan bagi anggota tim lainnya.

Jika kalian ingin bermain Mobile Legends Bang Bang tanpa melakukan kesalahan, pelajari terlebih dahulu hal tersebut di atas. Jadi, meski baru pertama kali bermain tidak akan menjadi beban tim.

Itulah informasi seputar game yang kami sajikan khusus untuk anda, dan semoga artikel ini bisa menjadi penambah wawasan anda dalam bermain Mobile Legends, selamat mencoba gaes.