Inilah Alasan Untuk Tidak Bermain ML Mod Apk

Inilah Alasan Untuk Tidak Bermain ML Mod Apk

November 8, 2020 0 By admin

ML mod apk merupakan aplikasi hasil modifikasi oleh pengembang yang tidak resmi. Biasanya, di dalam aplikasi mod terdapat fitur-fitur yang tidak bisa didapatkan di aplikasi resmi. Inilah yang membuat aplikasi mod sangat populer di kalangan para gamers. 

Akan tetapi, aplikasi mod ini tidaklah aman digunakan. Ada beberapa hal yang harus kalian ketahui agar tidak tergiur dengan aplikasi mod. Sebab, aplikasi ini dikembangkan secara ilegal.

Baca Juga: Keuntungan dan Kekurangan Menggunakan ML Unity Lite Apk

Baca Juga: Keuntungan dan Kekurangan Download ML MOD Apk

  • Keamanan Privasi Tidak Terjaga

Salah satu kerugian yang akan kalian dapatkan jika download aplikasi Mobile Legends mod apk adalah keamanan privasi yang kurang terjaga.

Pasalnya, pengembang aplikasi mod pada dasarnya merupakan hacker karena membuka fitur yang harusnya berbayar menjadi tidak berbayar. 

Misalnya, skin hero yang seharusnya bisa didapatkan dengan cara dibeli atau saat ada event khusus bisa digunakan secara gratis di aplikasi mod.

Sudah bisa dipastikan bahwa sistem keamanan dari aplikasinya pun harus diragukan. Data-data pada akun kalian bisa juga di hack dengan mudah karena kurangnya sistem keamanan pada aplikasi ilegal.

  • Merugikan Developer Resmi

Dengan menggunakan ML mod apk 2020 kalian akan merugikan Moonton sebagai developer resmi. Sebab, sudah dijelaskan sebelumnya bahwa fitur dalam aplikasi mod membuka fitur berbayar dengan cuma-cuma.

Tidak hanya membuka seluruh skin hero tapi juga terdapat unlimited diamond. Jadi, kalian akan secara otomatis mendapatkan diamond yang tidak terbatas. Padahal, saat bermain di aplikasi resminya diamond harus dibeli terlebih dahulu.

Perlu kalian ketahui bahwa pembelian diamond tersebut dapat membantu untuk developer mengembangkan gamenya. Jika menggunakan mod maka tentu saja akan sangat merugikan bagi Moonton.

  • Akun Terkena Blokir Moonton

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa penggunaan aplikasi mod dapat merugikan Moonton. Oleh karena itu, Moonton menindak dengan tegas para pengguna aplikasi mod.

Apabila kalian terdeteksi menggunakan Mobile Legends mod apk 2020 maka Moonton akan langsung memblokir akun kalian.

Apabila terkena banned oleh Moonton maka akun tidak dapat digunakan lagi. Jadi, meskipun sudah mencapai top tier jika sudah di banned akan sia-sia. Kalian pun harus mulai bermain lagi dari awal.

  • Banyak Pop Up Iklan Yang Muncul

Kerugian lainnya bermain aplikasi ML mod yaitu terdapat banyak iklan. Saat bermain menggunakan aplikasi Mobile Legend mod maka kalian harus bersiap mendapatkan pop up iklan. 

Pop up iklan ini akan sangat mengganggu karena selalu muncul bahkan saat di tengah battle. Tentu saja hal ini akan sangat mengganggu kenyamanan ketika bermain. Apalagi jika iklan sulit untuk dikeluarkan. 

Itulah berita esport yang kami sajkan mengenai beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum kalian mengunduh ML mod apk. Lebih baik bermain menggunakan aplikasi resmi. Selain mendukung developer resminya juga terjamin keamanan privasi serta kenyamanan saat bermain.