Tips GG Menggunakan Helcurt Mobile Legends

Tips GG Menggunakan Helcurt Mobile Legends

November 10, 2020 0 By admin

Helcurt Mobile Legends (ML)

Mobile Legends merupakan game MOBA 5v5 sehingga untuk bisa menang kalian harus memilih hero yang tepat. Salah satu hero yang sangat tangguh yaitu Helcurt, hero assassin dengan damage yang sangat tinggi. 

Akan tetapi banyak yang kewalahan menggunakan hero ini karena tidak mengetahui cara yang tepat untuk memainkannya. Sebab, mengira bahwa dengan damage yang tinggi hero ini bisa digunakan untuk close combat.

Padahal ketahanannya cukup lemah sehingga bisa mudah mati saat melawan musuh dalam jarak dekat. Jika ingin menggunakan hero Helcurt, ikuti beberapa tips berikut ini.

Baca Juga: Skin Spesial Helcurt, Patut Diacungi Jempol

Mengumpulkan Stack Skill 2

helcurt mobile legends

Skill Helcurt Mobile Legends

Saat menggunakan hero Assassin satu ini, kalian jangan asal menyerang musuh. Sebab, sudah pasti akan langsung kalah karena hero ini tidak cocok digunakan untuk bertarung jarak dekat.

Untuk itu, kalian bisa mengumpulkan stack terlebih dahulu dengan farming. Melawan minion atau monster lebih aman dan dapat meningkatkan stack. Sehingga setelah stack minimal 4, barulah menyerang musuh.

Hero Helcurt akan menyerang dengan 5 jarum sekaligus dan tepat sasaran pada lawan. Cara ini lebih efektif dibandingkan menyerang lawan dengan membabi buta yang akhirnya mati karena kurang tangguh untuk close combat.

Baca Juga: Build Item Helcurt Paling Sakit Versi RRQ Albert

Build Item Helcurt

helcurt mobile legends

Build Item Helcurt Mobile Legends

Sebenarnya, sobat gamers dapat menggunakan build Helcurt tersakit dengan default. Namun, jika ingin lebih efektif kalian harus pintar dalam build item. Sebab, hal ini sangat penting agar tidak keteteran saat war terutama tim karena akan sedikit merepotkan jika salah build item.

Kalian bisa menggunakan attack speed agar stack dapat bertambah dengan lebih cepat. Jadi, bisa mengalahkan musuh dalam waktu yang singkat.

Selain itu juga bisa memilih full physical damage yang merupakan build Helcurt full damage 2020. Hero ini pun dapat menggunakan build item lainnya karena sangat fleksibel. Namun, akan lebih maksimal kekuatannya jika fokus pada dua build item tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Item Helcurt di MPL Season 6

Menggunakan Spell Petrify

helcurt mobile legends

Helcurt Mobile Legends (Petrify)

Selama bermain menggunakan hero ini kalian bisa bermain solo jika tidak ingin merepotkan tim. Namun, kalian pun bisa ikut battle team dengan memanfaatkan spell petrify.

Hero ini memang sangat cocok menggunakan selama battle terutama petrify. Ketika sedang war 5v5 kalian bisa masuk ke tengah pertempuran dan menggunakan spell ini untuk mengendalikan crowded. 

Dengan spell ini kalian bisa membuat musuh yang terkena shadow akan silence. Hal ini bisa menjadi kesempatan emas untuk tim kalian menghabisi musuh saat itu juga. Jadi, meski tidak pandai dalam close combat jika memanfaatkan spell petrify dengan tepat kalian pun dapat membantu tim untuk menang.

Itulah berita terkini MLBB mengenai beberapa hal yang bisa kalian lakukan saat menggunakan Helcurt. Hero Assassin ini memang cukup tricky saat digunakan. Maka dari itu, kalian harus mengetahui apa saja yang harus dilakukan agar potensinya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.