Cara Tukar Skin Mobile Legends Dengan Redeem Code

Cara Tukar Skin Mobile Legends Dengan Redeem Code

March 17, 2021 0 By admin

Sebagai developer, Moonton telah merilis banyak sekali skin untuk hero-hero di Mobile Legends (MLBB). Salah satu cara untuk mendapatkan skin tersebut yaitu dengan redeem code atau menukarkan kode.

Cara tukar skin Mobile Legends dengan kode tersebut sangat mudah dilakukan. Sebenarnya yang paling sulit dari cara ini adalah mendapatkan kodenya yang nanti akan ditukarkan dengan skin.

Salah satu caranya yaitu kalian wajib mengikuti event-event yang diselenggarakan oleh Moonton atau influencer Mobile Legends, dan untuk step cara tukar skin Mobile Legends ini bisa langsung kalian lihat dibawah ini!

Cara Tukar Skin Mobile Legends Dengan Redeem Code

  1. Silahkan masuk ke halaman resmi kode redeem Mobile Legends dengan masuk ke halaman https://m.mobilelegends.com/en/codexchange/
  2. Masukkan kode redeem yang telah kalian dapatkan.
  3. Jangan lupa juga masukan game ID kalian yang berada pada halaman profil game Mobile Legends.
  4. Lalu, tekan tombol send di dekat kolom Verification Code.
  5. Buka game Mobile Legends dan pastikan kalian menggunakan akun dengan ID yang sudah dimasukkan sebelumnya.
  6. Cek inbox game untuk memeriksa verification yang dikirimkan oleh Moonton.
  7. Jika ada, catat dan langsung kembali lagi ke halaman redeem code di browser.
  8. Kemudian, tulis kode verifikasi yang sudah kalian catat.
  9. Klik tombol Redeem, selesai.

Jika kode yang kalian dapatkan itu masih aktif, semestinya kalian bisa mendapatkan hadiahnya. Sebelumnya kalian harus cek terlebih dahulu berapa slot maksimal untuk kode tersebut. Karena setiap kode hanya berlaku untuk beberapa orang saja.

Baca Juga: Skin Mobile Legends Gratis Permanen di Season 19

Baca Juga: Cara Dapatkan Diamond ML Gratis Tanpa Aplikasi

Baca Juga: Kode Redeem ML Berhadiah 100 Magic Wheel Potion

Cara Kirim Skin dengan Fitur Gift Skin

Selain dengan cara redeem code, kalian juga bisa mendapatkan skin dengan cara minta ke teman. Biasanya ada juga influencer Mobile Legends yang memberikan skin dengan cara gift skin. Tapi ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi jika ingin gift skin

Syarat pertama adalah pengirim harus punya diamond yang cukup untuk membeli skinnya. Kedua, akun Mobile Legend ID kalian harus sudah mencapai level 15. Ketiga, kalian harus berteman selama 7 hari dengan orang yang akan kalian berikan skin.

Jika ketiga syarat itu tidak terpenuhi, maka kalian tidak bisa gift skin Mobile Legend. Dengan kata lain, kalian butuh waktu selama 7 hari untuk mengirimkan ke orang yang dituju. Ingat ya, 7 hari itu adalah masa pertemanan kalian. Untuk cara mengirim skin dengan Gift Skin adalah sebagai berikut.

  1. Masuk ke halaman Shop kemudian pilih opsi “Kirim Hadiah” dengan icon kado di atas.
  2. Setelah itu pilih skin yang akan kalian kirimkan.
  3. Tap kirim di bawah skin hero.
  4. Kemudian cari teman kalian yang akan diberikan skinnya.
  5. Jika belum  berteman teman kalian itu tidak akan muncul di pencarian.
  6. Pastikan kalau diamond kalian mencukup, kemudian tap “Kirim”
  7. Skin telah diberikan kepada teman kalian.

Jadi kalau ada teman kalian yang punya banyak diamond, silahkan untuk memintanya kirim skin. Cara ini memang tidak gratis karena pihak pengirim harus punya diamond. 

Cara kirim skin Mobile Legend tanpa diamond sebenarnya bisa dilakukan. Kalian bisa memanfaatkan rare fragment yang berwarna pink. Hanya saja skin yang bisa dikirimkan hanya tipe skin yang ada di fragment shop. Biasanya skin tersebut adalah skin Starlight Member.

Itulah sedikit tips dan trik mengenai cara tukar skin Mobile Legends dengan redeem code dan gift skin. Cara gift skin tentu saja lebih mudah meskipun ada beberapa persyaratan yang dipenuhi.

Cara gift skin ini sangat cocok untuk kalian yang ingin memberikan hadiah kepada teman mabar, agar terciptanya saling menghargai antara teman se-tim kalian, dan bisa kerja sama semakin kuat saat mengejar Rank tertinggi di Mobile Legends.