Cara Top Up ML Legal via Google Play Store

Cara Top Up ML Legal via Google Play Store

March 18, 2021 1 By admin

Salah satu cara yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan skin atau hero yaitu dengan membelinya menggunakan diamond. Kami sengaja membuat pembahasan mengenai cara top up ML, karena masih ada sebagian dari Moba Lovers yang belum tahu mengenai Top Up ini.

Harga diamond di setiap vendor umumnya tidak terlalu berbeda jauh. Sebelumnya top up diamond di Mobile Legends harus menggunakan kartu kredit.

Berbeda sama sekarang yang memiliki metode pembayaran yang beragam, diantaranya seperti menggunakan pulsa dan saldo GoPay.

Baca Juga: Cara Top Up ML di Indomaret dan Alfamart

Mengetahui Akun ID Mobile Legends

Hal pertama yang harus kalian perhatikan ketika akan mengisi diamond adalah tahu terlebih dahulu ID akun kalian. Salah satu angka saja bisa berdampak besar. Misalnya kalian top up ke akun orang lain.

Selain akun ID, kalian juga harus tahu terlebih dahulu kode server tempat kalian bermain yang disebut dengan Zone ID. Zone ID ini akan berada dekat dengan akun ID Mobile Legends. Seperti apa cara melihatnya? Simak penjelasannya di bawah ini.

  • Silahkan buka game Mobile Legend di smartphone kalian.
  • Kemudian masuk ke halaman profil dengan cara klik Avatar yang terletak di pojok kiri atas.
  • Setelah itu lihat tulisan ID yang diiringi dengan angka-angka.
  • Angka-angka tersebut adalah Akun ID kalian.
  • Sementara empat angka yang ada di dalam kurung buka adalah Zone ID kalian.
  • Catat keduanya sebelum melakukan pembelian.

Baca Juga: Cara Top Up Diamond ML di Unipin

Top Up Diamond via Google Play Store

Salah satu vendor untuk melakukan top up ML paling legal yaitu Play Store, begitu juga seperti Codashop & Unipin yang emang sudah sangat terkenal di Indonesia, itu juga legal kok!

Kalian bisa melakukannya dengan menggunakan kartu kredit maupun pulsa. Tapi sayang kalian akan terkena biaya admin jika melakukannya dengan menggunakan kartu kredit dan pulsa.

Solusinya yaitu kalian bisa menggunakan GoPay. Seperti apa caranya? Simak ulasannya di bawah ini.

  • Silahkan buka Google Playstore dan pastikan sudah login dengan akun kalian masing-masing.
  • Tap ikon garis tiga yang berada di pojok kiri atas.
  • Kemudian tap bagian “Metode Pembayaran”
  • Selanjutnya kalian tinggal tap opsi “Tambahkan GoPay
  • Setelah itu masukkan nomor telepon yang terhubung dengan Gopay.
  • Masukkan kode OTP yang diberikan oleh Gopay yang biasanya datang melalui SMS.
  • Kemudian buka game Mobile Legends di masing-masing smartphone kalian.
  • Pastikan sudah terkoneksi dengan akun yang sama dengan akun Google Play.

Jika sudah memasukkan metode pembayaran, selanjutnya kalian bisa membeli diamond. Nantinya kalian akan melihat pop up yang menandakan metode pembayaran menggunakan Play Store. Setelah itu pilih opsi pembayaran menggunakan GoPay.

Jika sudah kalian tinggal menunggu verifikasi sampai proses pembayaran selesai. Sangat mudah bukan?

Baca Juga: Cara Top Up Codashop ML Paling Mudah

Top Up Diamond dengan Pulsa

Pengisian diamond di Play Store juga bisa menggunakan pulsa. Cara ini bisa dipakai jika punya pulsa berlebih pada nomor GoPay kalian. Nah untuk cara melakukannya hampir sama seperti cara di atas, tapi untuk metode yang digunakan adalah pulsa.

Seperti biasa kalian melakukan pembelian diamond di bagian shop Mobile Legends. Tentukan berapa jumlah diamond yang akan kalian beli dan nanti kalian akan melihat pop up yang menunjukkan pembayaran via Google Play Store. Selanjutnya kalian pilih opsi pembayarannya dengan menggunakan pulsa operator. 

Top up diamond murah tidak hanya melalui Google Play Store saja. Kalian bisa melakukannya di Codashop, Unipin, GoGame, dan sebagainya. Pastikan kalian membelinya di tempat yang legal supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Itulah cara top up ML yang bisa kalian lakukan melalui Google Play Store. Untuk cara pembayarannya sendiri bisa layanan dari Gopay maupun pulsa. Kami tidak menyarankan menggunakan kartu kredit karena akan terkena biaya tambahan.