Cara Memanggil Lord di MLBB, Paling Ampuh

Cara Memanggil Lord di MLBB, Paling Ampuh

December 19, 2020 0 By admin

Kebanyakan para pemain baru ML mungkin agak enggak percaya bahwa ternyata ada cara memanggil Lord di ML (Mobile Legends). Kagak hanya pada arena utama aja, melainkan kalian juga bisa memanggil Lord di Magic Chess. keren, kan! Karena dengan begitu, kalian bisa memfungsikan Lord Mobile Legend satu ini menjadi sekutu pasukan kalian buat ngelawan musuh.

Para pemain lama sih, tentunya udah tahu gimana cara memanggil Lord di ML. Namun, khusus buat kalian para newbie, Gametweeps akan ngebahas sejelas-jelasnya gaes.

Pertama kali kalian harus tahu siapa Lord Mobile Legends itu sejatinya. Pada cerita universe Mobile Legends, diceritakan bahwa Lord atau Sanctuary Lord adalah eyang yang punya tanah untuk melindungi Land of Dawn.

Lalu, di arena pertempuran para hero ML, kalian bisa melihat sosoknya sebagai monster raksasa yang ada di jungle. Bisa dikatakan, Lord adalah monster creep yang punya HP paling tinggi dan damage paling sakit di area Land of Dawn.

Sejak update besar-besaran yang dilakukan oleh Moonton, wujud Lord sebenarnya juga ikut berubah. Pada awalnya Lord itu punya wujud seperti robot Gundam, dan sekarang Lord Sanctuary digambarkan sebagai sosok raksasa berkaki empat seperti makhluk mitologi, Centaur.

Fungsi Lord MLBB

Pada pertempuran, eyang Land of Dawn ini bisa menjadi penentu kemenangan pada tim kalian. Ditambah lagi ketika sudah sampai late game, dan hero dari ke-2 tim sudah ‘jadi’, Lord ini bisa menjadi penentu kemenangan. Soalnya, tim pasti membutuhkan tenaga tambahan untuk menaklukkan musuh.

Selain dari itu, eyang penghuni Land of Dawn ini juga akan kasih Gold dan Exp tambahan buat tim kalian yang berhasil menaklukinya. Pasokan 2 ‘amunisi’ ini tentunya sangat berguna banget buat beli item tambahan, biar hero makin sakit (GG).

Cara Memanggil Lord ML

Cara memanggil Lord di ML adalah dengan menaklukkannya. Monster terkuat di Land of Dawn ini  berdiri di Sanctuary yang ada di tengah Map ML. Kalau bisa kalian lihat, ada 2 titik area seperti altar di tengah rawa-rawa yang melintang secara diagonal dari ujung ke ujung.

Nantinya Lord akan muncul di altar Sanctuary tersebut. Mesti diingat, bahwa kalian tidak akan menemukan beliau di sana saat early game. Nah, biar lebih jelas berikut ini adalah cara memanggil Lord di ML dengan ampuh beserta tips strategi timing-nya.

  1. Ingatlah bahwa Lord muncul di Land of Dawn setelah Turtle yang ketiga. Kalau enggak ada yang menaklukkan Turtle, maka beliau bakal muncul dengan sendirinya.
  2. Waktu spawn Lord dalam empat menit setelah monster ini ditaklukkan. Kalau enggak ada satu pun tim yang menaklukkannya, Lord bakal diperkuat.
  3. Ajak teman satu tim untuk mengalahkan Lord.
  4. Berbagi tugas dengan rekan satu tim. Ada yang bertugas untuk mengecoh musuh, ada juga yang emang fokus buat mengalahkan Lord.
  5. Jika ingin menaklukkan Lord sendirian, sebaiknya tunggu momen yang tepat. Misalnya saat teman-teman satu tim kalian membuat musuh sibuk (pengalihan isu dulu nih, Sobat Gamers). Tujuannya, biar Lord yang udah kalian hajar enggak dicuri musuh.
  6. Satu lagi momen atau cara memanggil Lord di ML (Mobile Legends) yang tepat adalah ketika musuh sudah wiped out.
  7. Nah, Sobat Gamers harus ingat bahwa fungsi utama Lord adalah untuk push turret. Jadi, semisal kalian enggak sempat menghancurkan base musuh, mundur sejenak. Jangan nafsuan ya, yang penting turret musuh udah dicicil.

Tips atau cara memanggil Lord di ML ini udah diterapkan oleh para kebanyakan pemain lama yang sudah bertahun-tahun berjibaku di Land of Dawn. Raksasa Pemilik Land of Dawn ini juga udah berkali-kali membantu tim untuk mendapatkan kemenangan.

Cara memanggil Lord di ML ini terbukti ampuh dengan dua syarat, yaitu sabar dan kerja sama tim. Harusnya sih ini enggak sulit, selama kalian mabar dengan orang yang tepat, he-he-he!

Temukan berita menarik tentang game dan esports Mobile Legends cuma di Gametweeps, agar kalian enggak ketinggalan informasi terbaru, dan juga bisa baca banyak tips gaming di sini biar mainnya makin GG bermainnya.