Cara Main 2 Akun MLBB Dalam 1 HP Anti Ribet

Cara Main 2 Akun MLBB Dalam 1 HP Anti Ribet

September 14, 2020 0 By admin

Cara Main 2 Akun MLBB Terbaru

Saat ini sudah banyak sekali pemain pro Mobile Legend (MLBB) dengan skill dewa. Tidak sedikit pula yang berani mengikuti berbagai turnamen. Meski sudah pro ada yang sengaja membuat akun baru dan bermain dari awal agar dapat bermain dengan pemain noob. Namun, hanya sedikit yang mengetahui cara main 2 akun Mobile Legend.

Game MOBA satu ini memang sangat seru untuk dimainkan. Akan tetapi permainan ini memiliki level maksimal sehingga banyak pemain kembali membuat akun baru. Jika Anda ingin membuat akun baru tanpa menghapus akun lama, caranya sangat mudah. 

Cara ini bisa dilakukan baik untuk HP Android maupun IOS. Penasaran? Ikuti tutorialnya berikut ini. 

Cara Buat Akun MLBB Baru Di Android dan IOS

Meski sangat populer, tapi tidak sedikit yang belum mengetahui cara buat akun baru Mobile Legend di iPhone maupun Android. Padahal caranya sangat mudah dan tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Berikut ini cara mudah membuat akun baru dalam 1 HP yang sama untuk game MLBB. 

Membuat 2 Akun Facebook / Google Play

cara main 2 akun mobile legend

Cara Main 2 Akun MLBB Ke-1

Jika Anda ingin membuat 2 akun berbeda maka harus memiliki 2 akun Facebook atau Google Play. Kedua akun tersebut akan digunakan untuk mengaitkan akun Mobile Legend Anda. Jadi, meski sudah logout semua data tetap aman dan bisa diakses ketika login kembali. 

Bind Akun Mobile Legend Lama

cara main 2 akun mobile legend

Cara Main 2 Akun MLBB Ke-2

Langkah selanjutnya adalah bind atau kaitkan akun MLBB lama Anda dengan salah satu akun Facebook atau Google Play. Caranya yaitu dengan masuk ke pengaturan akun lalu pilih menu “kaitkan akun”. Setelah itu pilih Facebook / Google Play dan simpan pengaturan. 

Baca Juga: Cara Bind Akun Mobile Legend Tanpa Ribet

Baca Juga: Cara Hapus Akun Mobile Legend 100% Work

Baca Juga: Cara Reset Akun Mobile Legend Paling Aman

Hapus Data

cara main 2 akun mobile legend

Cara Main 2 Akun MLBB Ke-3

Jika akun sudah dikaitkan maka semua data sudah aman. Anda pun bisa membuat akun baru tanpa menghilangkan akun lama. Caranya bisa dengan menghapus data aplikasi lalu memulai kembali permainannya dari awal. 

Masuk ke pengaturan aplikasi Mobile Legend di HP lalu hapus data. Ketika menghapus data, akun lama secara otomatis keluar dengan sendirinya. Setelah itu buat kembali akun baru dan jangan lupa untuk dikaitkan ke akun Facebook / Google Play lainnya seperti pada tahap awal. 

Ganti Akun

cara main 2 akun mobile legend

Cara Main 2 Akun MLBB Ke-4

Selain itu, ada juga cara buat akun ML baru tanpa hapus data yaitu dengan menggunakan menu ganti akun. Cara ini bisa digunakan ketika Anda sudah membuat akun baru yang telah dikaitkan ke Facebook atau Google Play. 

Cara mengganti akun Mobile Legend ke akun baru sangat mudah. Masuk ke pengaturan akun lalu pilih menu ganti akun. Setelah itu pilih Facebook atau Google Play dan masukkan username beserta kata sandinya. Akun Moba Anda pun berganti tanpa menghapus data-data di akun sebelumnya.

Cara main 2 akun MLBB tersebut bisa langsung Anda ikuti dengan mudah. Sekarang Anda sudah bisa memainkan dua akun bahkan lebih hanya dengan satu device saja. Selamat mencoba!