Cara Mabar Mobile Legends Biar Menang Lebih Mudah

Cara Mabar Mobile Legends Biar Menang Lebih Mudah

March 22, 2021 0 By admin

Saat ini pengguna game Mobile Legends di Indonesia sudah sangat banyak, bahkan bisa dikatakan terbanyak di dunia. Salah satu alasan game ini populer adalah bisa dimainkan bersama-sama atau mabar (main bareng).

Cara mabar Mobile Legends tentu saja bisa dilakukan oleh semua orang. Main bareng akan memperbesar kemungkinan kalian untuk memenangkan pertandingan. Tapi jika main bareng hingga 5 orang justru akan semakin sulit karena akan bertemu dengan tim yang jago.

Berita esports terkini bakalan kasih pada kalian semua mengenai tips cara mabar Mobile Legend pemula, supaya bisa menang terus di gameplay kalian.

Baca Juga: Densus 88 Melakukan Pengintaian Sambil Mabar Mobile Legends

Cara Mabar Mobile Legends

  • Tambahkan Teman

Hal pertama yang harus kalian lakukan untuk mabar adalah menambahkan teman terlebih dahulu. Sangat disarankan untuk menambahkan teman yang memang memiliki keinginan kuat untuk bermain.

Meskipun tidak jago, tapi jika punya keinginan sudah pasti akan bermain serius. Kalau kalian punya teman dekat yang ingin diajak mabar, pastikan untuk meminta ID atau nickname-nya.

Setelah itu silahkan ke lobby Mobile Legends dan klik Add Friend dengan tap tombol ikon avatar plus di pinggir kanan kalian. Setelah itu kalian tinggal masukkan ID atau nickname teman kalian.

Jika sudah ketemu, kalian langsung tap Add Friend. Lakukan juga hal yang sama jika punya teman yang lainnya.

  • Undang Teman Ke Dalam Room

Setelah berteman, silahkan untuk masuk ke dalam room sesuai dengan mode game yang akan dimainkan. Setelah itu cari nama teman kalian di kolom pertemanan yang ada di sebelah kanan layar kalian.

Setelah itu tap ikon plus untuk mengundang teman kalian ke dalam room yang sebelumnya telah dibuat. Selanjutnya teman kalian akan mendapatkan top up undangan kalian.

Cara menerima undangan ML sangat mudah ya. Untuk pemula, bermain dengan dua teman saja juga lebih baik dibandingkan dengan 4 teman lainnya.

Kalau kalian tidak bisa invite teman di Mobile Legends, kemungkinan koneksi internet kalian sedang lambat. Atau rank teman kalian sudah terlalu tinggi dari kalian, sehingga tidak bermain di mode ranked. Kalau kalian rank Master, kalian tidak bisa invited teman di rank Epic ke atas.

  • Mulai Bermain

Jika sudah fiks, kalian bisa langsung memulai pertandingan. Kalau di rank Grandmaster ke bawah kalian akan langsung memilih hero. Sementara untuk rank Grandmaster ke atas harus melakukan banned hero terlebih dahulu.

Baca Juga: Cara Mencari Uang di Game Mobile Legends

Trik Mabar Dari Pemain Publik Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa hampir semua pemain publik Mobile Legends sekarang ini sudah jago-jago. Mereka sudah banyak belajar banyak, terutama untuk skill individunya. Sehingga sangat sulit kalau kalian masih bermain solo atau seorang diri.

Tapi bermain hingga 5 orang tentu saja juga sangat menyulitkan untuk pemula. Pasalnya kalian akan bertemu dengan 5 pemain yang sedang melakukan mabar. Syukur-syukur kalau skill mereka di bawah tim kalian, tapi bagaimana kalau di atas tim kalian.

Jadi bermain trio saja sudah cukup. Tapi kalian harus punya kemampuan pada satu hero atau role saja. Setidaknya kalian menguasai 2 role dimana setiap rolenya menguasai 2 hero. Karena bisa saja ada rekan kalian dari publik yang akan mengambil role kalian.

Jadi, pastikan kalian harus meningkatkan skill individu terlebih dahulu kalau ingin mencapai rank tinggi. Karena kalian tidak ingin menjadi beban tim bukan?

Itulah pembahasan esports games tentang cara mabar Mobile Legends yang bisa kalian lakukan jika ingin memenangkan permainan. Dengan mabar, kemungkinan kalian untuk memenangkan permainan menjadi lebih besar dibandingkan solo.