Cara Keluar dari Skill Ultimate Silvanna Mobile Legends

Cara Keluar dari Skill Ultimate Silvanna Mobile Legends

July 7, 2020 0 By vidi

Silvanna Mobile Legends merupakan hero fighter yang cukup meresahkan di Mobile Legends karena bisa mengurung musuh dengan skill ultimatenya. Musuh yang sudah terkurung tidak bisa keluar dari kurungan tersebut. Dengan menggunakan hero yang tepat, skill ultimate Silvanna ini bisa bisa counter dengan cukup mudah.

Dilansir dari GGWP, musuh yang punya skill dash dan immune tidak bisa keluar dari kurungan skill ultimate Silvanna. Bahkan skill 2 Chou dan Martis tidak bisa kita gunakan untuk meloloskan diri dari skill ulti Silvanna. Berikut ini adalah beberapa hero yang bisa anda gunakan untuk keluar dari skill ultimate Silvanna.

1. Zilong

Tips Keluar dari Skill Ultimate Silvanna Mobile Legends

top global zilong

Tak banyak yang menyangka jika Zilong bisa keluar dari kurungan skill ultimate Silvanna. Ya, Anda bisa bisa keluar dari kurungan skill ulti Silvanna dengan menggunakan skill ultimate Zilong. Karena skill ultimate Zilong akan mendapatkan efek debuff dari semua skill musuh.

Ketika menggunakan skill ultimate, Zilong juga akan immune terhadap semua efek slow dari lawan. Zilong juga akan mendapatkan asupan movement speed yang sangat tinggi selama beberapa detik. Sehingga membuatnya bisa berlari dengan sangat cepat ketika sedang split push.

Tapi sayang saat ini jarang player yang menggunakan Zilong karena dia hanya bisa mengunci satu pemain saja. Padahal damage yang diberikan Zilong itu sangatlah tinggi. Terlebih dia juga sangat bagus untuk permainan split push.

2. Kagura

Tips Keluar dari Skill Ultimate Silvanna Mobile Legends

top global kagura

Kagura sempat menjadi salah satu midlaner terbaik di Mobile Legends karena memiliki kemampuan yang sangat lengkap. Salah satunya adalah dia memiliki efek debuff dari skill keduanya. Skill tersebut juga membuatnya bisa keluar dari kurungan skill ultimate Silvanna.

Tapi yang bisa kita gunakan adalah skill 2 ketika Kagura sedang memegang payungnya. Sementara ketika sedang tidak memegang payung, dia tidak akan mendapatkan debuff.

Saat ini Kagura mulai kembali sering muncul di permukaan, hanya saja perannya sebagai support bukan sebagai midlaner.

3. Valir

Tips Keluar dari Skill Ultimate Silvanna Mobile Legends

top global valir

Setelah mendapatkan revamp, Valir menjelma menjadi mage support yang sangat menjengkelkan. Dia memiliki banyak skill crowd control, dia bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi. Bahkan dia juga memiliki skill debuff dari skill ultimatenya.

Skill ultimate tersebut bisa Anda gunakan untuk keluar dari kurungan skill ultimate Silvanna. Selain itu dia juga akan mendapatkan tambahan movement speed ketika mengeluarkan skill ultimate. Tapi Anda harus menggunakannya setelah terkurang, bukan sebelumnya.

4. Diggie

Tips Keluar dari Skill Ultimate Silvanna Mobile Legends

top global diggie

Meskipun jarang digunakan, Diggie termasuk counter Silvanna yang sangat efektif. Dia memiliki skill ultimate yang bisa menghapus semua efek negatif, termasuk skill ultimate dari Silvanna. Tidak hanya digi sendiri, skill tersebut juga bisa menyelamatkan rekan setimnya yang berada di dalam area skill ultimate.

Tidak hanya itu, Diggie juga memiliki skill kedua yang sangat merepotkan karena bisa menarik musuhnya. Sehingga juga bisa menjadi counter yang sangat efektif untuk hero-hero yang tak punya skill dash. Sementara skill pertamanya juga bisa kita gunakan untuk open map.

5. Hanzo

Tips Keluar dari Skill Ultimate Silvanna Mobile Legends

top global hanzo

Hanzo juga bisa keluar dari skill ultimate Silvanna dengan sangat mudah, yakni dengan menggunakan skill ultimatenya. Hanzo akan mengeluarkan Supreme Demon Ninja ketika keluar menggunakan skill ini. Nah dia akan keluar bebas dari skill ultimate Silvanna.

ketika keluar dari skil ini, Hanzo bisa bermain sangat agresif karena mendapatkan tambahan movement speed. Selain itu dia juga akan memberikan damage yang sangat tinggi kepada lawannya. Skill ini sangat cocok untuk mengejar lawan yang berusaha untuk kabur meloloskan diri.

Tapi sayang saat ini Hanzo menjadi assassin yang menjadi langganan banned karena bisa mencuri buff musuh. Kemampuan ini sangat berbahaya karena hero carry musuh tidak bisaberkembang ketika mosnter buff dicuri oleh Hanzo. Apalagi jika musuh menggunakan hero-hero seperti Ling dan Gusion.

6. Purify

Tips Keluar dari Skill Ultimate Silvanna Mobile Legends

kegunaan spell purify

Anda juga bisa menggunakan spell Purify ketika untuk keluar dari skill ultimate Silvanna. Hanya saja sekarang cooldown dari spell ini lebih lama karena telah mendapatkan nerf dari Moonton.

Itulah beberapa cara untuk keluar dariskill ultimate Silvanna Mobile Legends. Cara di atas memang sepenuhnya bekerja karena semuanya kembali kepada Anda sebagai pilotnya.