Build, Emblem Saber Tersakit 1X Combo Tank Mati

Build, Emblem Saber Tersakit 1X Combo Tank Mati

February 24, 2021 1 By admin

Para pemain Mobile Legends pastinya sudah tahu siapa Saber, kan? Salah satu hero Assassin ini punya kemampuan untuk melumpuhkan lawannya dengan cepat. Supaya makin ampuh, kalian membutuhkan build saber, emblem saber dan spell saber, agar mematikan lawan dalam satu kali ultimate!

Sebetulnya, Saber punya damage yang sangat tinggi ketika ia mengeluarkan skill ultimate. Jadi, para musuh bisa cepat dilumpuhkan hanya dengan 2 pedangnya saja, lho.

Apa saja build saber sakit yang bikin lawan jadi auto mati? Simak artikelnya di bawah ini:

Build Saber Tersakit 1X Combo Tank Mati

Kalian juga harus mempelajari seluruh kemampuan yang dimiliki Saber. Dengan begitu, kalian bisa menciptakan build yang pas untuk kemampuan Saber saat bertanding. Berikut adalah build item saber yang paling mematikan:

  • Magic Shoes

Saber sangat membutuhkan item build ini untuk movement speed. Tak hanya itu saja, Magic Shoes juga akan menambahkan cooldown reduction bagi Saber. 

Jika sudah membeli item build Saber ini, Sobat Gamers akan mendapatkan keuntungan. Misalnya, cooldown reduction sebesar 10 persen dan movement speed sebesar 40%. 

Magic Shoes berfungsi untuk membuat skill yang dimiliki Saber di-refresh dan dapat digunakan kembali nantinya.

  • Raptor Machete

Kalian bisa membeli Raptor Machete jika menggunakan battle spell retribution. Fungsi dari Saber items ini adalah membantu Saber saat farming atau pun jungling.

Jika kalian menggunakan Raptor Machete, pastinya Creep dan Minion jadi lebih mudah untuk dimusnahkan. Selain itu, ada banyak keuntungan yang kalian dapatkan dari item ini!

Sobat Gamers akan mendapatkan physical attack sebanyak 30 persen dan physical penetration sebesar 15 persen. Kemudian, Raptor Machete juga memiliki tambahan damage untuk Creep sebesar 50 persen.

  • Blade of Despair

Saber build ML yang satu ini jadi item paling mahal dengan physical attack tertinggi. Harga dari item Blade of Despair adalah 3.000 diamonds. Meski harganya cukup mahal, namun item ini memiliki berbagai keuntungan!

Kalian bakal mendapatkan 160 physical attack serta movement speed sebesar 5 persen. Selain itu, Blade of Despair juga punya kemampuan pasif, seperti menambahkan physical attack menjadi 25 persen saat HP lawan berada di bawah 50 persen.

  • Endless Battle

Item ini sangat cocok dengan gaya permainan Saber. Jadi, builds for Saber ini bisa merubah basis attack ke true damage. Maka dari itu, Saber akan jadi lebih mematikan dibanding sebelumnya.

Ada berbagai keuntungan yang bisa kalian dapatkan, seperti total HP meningkat menjadi 250, physical attack meningkat menjadi 65, cooldown reduction meningkat sebesar 10 persen hingga movement speed menjadi 5 persen.

  • Immortality

Terakhir, ada Immortality yang bisa membangkitkan Saber ketika terbunuh. Harga item ini tergolong murah, karena hanya dibanderol sekitar 2.000 gold saja. Immortality juga punya banyak keuntungan untuk para pemainnya.

Jika membeli item Immortality, kalian akan diberikan tambahan HP sebesar 800 dan physical defence sebesar 40. Saber kembali hidup setelah terbunuh dengan tambahan HP sebesar 15 persen dan shield yang bisa menampung hingga 1.000 damage

Emblem Saber Tersakit 1X Combo Tank Mati

Emblem saber Assassin Talent High And Dry. Talent emblem yang satu ini cocok banget kalian kombinasi sama build nomor 1, 2 dan 3.

  • Movement Speed 3x
  • Physical Pen 3x
  • Talent High And Dry

Emblem saber Support Talent Focusing Mark. Khusus emblem support untuk Saber ini, bisa kalian kombinasi sama build nomor 1 dan 3.

  • Movement Speed 3x
  • Hybrid Pen 3x
  • Talent Focusing Mark

Silahkan, kalian bisa pilih beberapa opsi build dan emblem diatas sesuai dengan hero lawan supaya build tersebut dapat bekerja lebih optimal.

Daftar build Saber di atas dijamin bakal melumpuhkan lawan dalam waktu yang sangat singkat! Jika menggunakan item build di atas, bukan tidak mungkin jika Saber akan ditakuti oleh para lawan.

Mungkin hanya ini saja informasi yang kami berkan untuk kalian semua, jangan lupa untuk selalu pantau terus berita esports lainnya seputar tips & trik bermain game hanya di Gametweeps.