7 Cara Mendapatkan MVP di Game Mobile Legends

7 Cara Mendapatkan MVP di Game Mobile Legends

July 8, 2020 0 By vidi

Setiap pemain Mobile Legends tentu saja ingin mendapatkan gelar MVP di setiap pertandingannya. Apalagi jika mereka selalu menggunakan hero-hero core seperti assassin, mage, dan marksman. Tapi cara mendapatkan MVP tidak semudah yang kita bayangkan.

Dilansir dari GGWP dan IDNTimes selaku Industri eSports, banyak sekali faktor yang menentukan seorang pemain mendapatkan MVP yang tidak hanya berpaku pada kill. Nah mendapatkan MVP juga akan membuat Anda mendapatkan 10 medal chest sekaligus untuk klaim hadiah. Berikut ini adalah tips untuk mendapatkan gelar MVP Mobile Legends yang dilansir dari GGWP.

1. Perbanyak Kill

MLBB

Syarat pertama yang harus Anda penuhi untuk mendapatkan MVP adalah mendapatkan kill sebanyak-banyaknya. Oleh karena itu hero-hero core memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk mendapatkan MVP karena mereka sering melakukan last hit.

Untuk Anda user support dan tank memang memiliki kemungkinan yang sangat kecil untuk mendapatkan kill. Akan tetapi parameter untuk mendapatkan MVP tidak hanya terpaku pada jumlah poin kill saja. Bahkan tak sedikit juga user tank atau support yang mendapatkan gelar MVP.

2. Minimalisir Death

4 Tugas Midlaner yang Harus Diketahui Pemain Mobile Legends

MLBB

Percuma saja mendapatkan banyak kill jika diimbangi dengan jumlah mati atau death. Tak heran jika Anda tidak mendapatkan gelar MVP meskipun mendapatkan banyak point kill. Karena mungkin saja Anda mendapatkan point death yang bisa memperkecil peluang untuk dapat MVP.

Jadi siapa bilang untuk menjadi hardcore itu sangat mudah untuk mendapatkan MVP. Mereka harus selalu bermain safe supaya tidak mendapatkan kematian. Hal ini juga akan menghambat Anda untuk meningkatkan level dan mendapatkan gold.

3. Perbanyak Assist

Kincir

Nah buat Anda yang sering menggunakan hero-hero support atau tank jangan berkecil hati untuk mendapatkan gelar MVP. Karena jumlah poin assist yang banyak akan memperbesar kemungkinan Anda untuk mendapatkan MVP.

Mungkin Anda sudah sering melihat bahwa banyak user hero tank dan support yang mendapatkan gelar MVP. Ya, karena mereka mendapatkan banyak assist dan minim point death.

4. Hancurkan Turret

4 Tugas Safelaner yang Mesti Diketahui Pemain Mobile Legends

MLBB

Bagaimanapun juga Anda harus bermain objective untuk memenangkan permainan Mobile Legends. Karena tujuan utama dari game ini adalah untuk menghancurkan turret mulai dari outer turret hingga turet yang ada di base musuh. Carilah kesempatan untuk mencuri turret lawan bagaimanapun caranya.

Lawan juga akan mendapatkan kerugian yang cukup besar di saat kehilangan banyak turret. Diantaranya adalah penglihatan map yang semakin sempit dan gold yang semakin tertinggal.

5. Bunuh Turret dan Lord

blue panda youtube

Untuk bermain objective Anda tidak hanya harus menghancurkan turret, tapi juga bisa membunuh Lord dan Turtle. Membunuh Turtle akan membuat Anda dan tim Anda mendapatkan tambahan gold dan exp. Sehingga gold dan exp tim Anda akan lebih unggul dari tim lawan.

Sementara membunuh Lord akan membantu Anda untuk menghancurkan turret lawan. Lord akan memihak kepada tim Anda jika berhasil membunuh dan akan lebih cepat untuk menghancurkan turret lawan. Apalagi jika Lord di menit 13 ke atas, dia akan semakin kuat.

6. Perbanyak Gold

vy gaming youtube

vy gaming youtube

Mengoleksi banyak gold tidak hanya akan membuat Anda bisa mendapatkan item dengan sangat cepat. Tapi juga akan memperbesar peluang Anda untuk mendapatkan gelar MVP. Pemain yang mendapatkan jumlah gold terbanyak kemungkinan akan mendapatkan MVP.

Banyak cara untuk mendapatkan gold mulai dari last hit minion dan monster jungle, kill, assist, menghancurkan turret, hingga kill turtle. Bermain dengan objective akan membantu Anda mendapatkan banyak gold.

7. Menangkan Permainan

ML youtube

Apapun medal yang Anda dapatkan, tujuan utama dari bermain game adalah meraih kemenangan. Percuma Anda mendapatkan gelar MVP jika gagal membawa tim Anda menuju kemenangan.

Untuk mendapatkan kemenangan tentu saja tidaklah mudah karena Anda harus bekerja sama dengan tim Anda. Apalagi Anda juga harus menguasai skill mekanik hero dan skill macro yang sangat luas. Apalagi jika Anda adalah user hero-hero hardcore seperti marksman.

Download: Mobile Legends MOD Apk

Itulah beberapa cara mendapatkan MVP di game Mobile Legends. Apapun gelar yang Anda dapatkan, point yang paling penting dari game ini adalah memenangkan permainan dengan menghancurkan turret utama lawan.