5 Emblem Mobile Legends (ML) Yang Wajib Banget Diupgrade

5 Emblem Mobile Legends (ML) Yang Wajib Banget Diupgrade

February 22, 2021 0 By admin

Salah satu faktor yang menentukan suatu hero di Mobile Legends itu kuat atau tidak adalah emblem. Meskipun tidak memberikan dampak yang signifikan, tapi emblem Mobile Legends (ML) bisa berdampak pada gameplay pemainnya. Sekarang ini sudah banyak emblem yang bisa digunakan oleh setiap player.

Sampai sekarang sudah terdapat 10 emblem yang tersedia di dalam game Mobile Legends. Jika baru bermain masih terkunci, kalian harus tahu cara membuka emblem Mobile Legend. Berikut ini adalah beberapa emblem penting yang kalian buka.

Baca Juga: 5 Kombinasi Emblem Mobile Legends Paling Berbahaya

Baca Juga: 3 Emblem Mobile Legends Multi Fungsi Yang Jadi Favorit

Baca Juga: 9 Emblem Mobile Legends Beserta Fungsinya

Tank

Kalau kalian suka bermain hero-hero tank, maka emblem ini sangat wajib untuk diaktifkan. Sebisa mungkin untuk fokus untuk emblem ini hingga level maksimal supaya atribut yang diberikannya juga maksimal. Emblem ini akan benar-benar terasa efeknya di early-mid game.

Salah satu talent utama yang paling banyak digunakan adalah Tenacity karena akan meningkatkan defense penggunanya. Talent Concussive Blast juga banyak digunakan oleh player tank, terutama untuk user hero tank yang punya HP tebal seperti Hylos da Bellerick.

Assassin

Buat kalian user hero-hero assassin, sangat disarankan untuk upgrade emblem yang satu ini. Tapi emblem ini hanya efektif untuk hero-hero assassin yang memberikan physical damage seperti Lancelot dan Fanny. Sementara untuk Gussion, Selena, dan Karina tidak begitu efektif.

Emblem Assasin ini akan membuat hero yang kalian gunakan menjadi lebih gesit dan punya damage yang besar. Talent Bounty Hunter bisa kalian gunakan untuk mendapatkan gold dengan lebih cepat.

Tak hanya assassin, banyak juga user marksman dan assassin yang menggunakan emblem ini. Karena item ini lebih efektif digunakan oleh hero-hero core, terutama marksman dan assassin.

Mage

Untuk kalian user hero-hero magic, sangat disarankan untuk memaksimalkan Emblem Mobile Legends (ML) yang satu ini. Sebenarnya tidak hanya khusus hero mage saja, tapi hero-hero yang bisa memberikan magic damage. Meskipun Gusion dan Karina adalah assassin, mereka lebih efektif menggunakan emblem ini.

Emblem mage ini memberikan atribut magic penetration, magic damage, cooldown reduction, movement speed, dan mana regen. Semua hero tipe magic sangat cocok menggunakan emblem ini.

Salah satu talent yang banyak digunakan adalah Impure Rage dan Magic Worship. Karena kedua emblem ini akan memberikan tambahan damage  bagi penggunanya. Sementara untuk talent Mystery Shop sangat cocok untuk farming.

Fighter

Emblem fighter memberikan atribut yang seimbang baik untuk menyerang maupun menyerang. Sehingga bisa tahan badan untuk berada di bagian depan ketika teamfight. Hero fighter yang menggunakan emblem ML ini juga akan lebih kuat untuk solo lane.

Talent yang paling banyak digunakan oleh hero-hero fighter adalah Festival of Blood. Talent ini akan memberikan spell vamp, sehingga akan membuat gameplay kalian di early game bisa lebih galak. Thamuz, Yu Zhong, dan Lapu-Lapu maupun fighter lainnya akan kuat ketika pakai talent yang satu ini.

Support

Sekarang ini support kembali banyak digunakan dalam permainan Mobile Legends. Bahkan banyak hero-hero support yang overpower dan banyak di-banned seperti Diggie, Mathilda, dan Luo Yi. 

Salah satu talent yang paling banyak digunakan oleh para player Mobile Legends adalah Focusing Mark. Talent ini berfungsi untuk regen mana, sehingga hero support kalian bisa lebih sering mengeluarkan skill dan membantu rekan kalian.

Itulah beberapa emblem Mobile Legends yang sebaiknya kalian upgrade dengan cepat. Tapi jika kalian lebih nyaman dengan emblem yang tidak tertera pada poin di atas lebih baik maksimal saja emblem favorit kalian.