Keunikan Skill Ling Mobile Legends

Keunikan Skill Ling Mobile Legends

July 16, 2020 0 By admin

Review Skill Ling Mobile Legends

Ling merupakan hero baru Mobile Legends yang masuk pada kategori Assassin seperti Gusion serta Hanzo, tetapi kedua hero ini umumnya kurang cocok digunakan oleh pemula, dan sangat disarankan untuk banyak latihan pada penggunaannya.

Sebagai kategori Assassin, Ling sangat cocok sekali menggunakan strategi hit and run, yang mana Ling mencari celah waktu yang pas untuk menyerang sebelum ia menghilang kembali. Sama halnya dengan hero Wanwan, karakteristik Ling ini juga diambil dari mitologi 4 binatang buas dari China, yang mana Ling mengamil peranan sebagai southern bird atau burung dari selatan.

Yang membedakannya disini ialah jika pada mitologi China burung tersebut memiliki corak berwarna merah, namun Ling dijuluki menjadi Kutilang Biru di Game Mobile Legends. Ling memiliki penampilan yang lebih elegan dibandingkan dengan Gusion, dan sangat berbeda jauh sekali dengan Hanzo yang sangar, dan menyeramkan.

Hero Ling ini menggunakan pedang berwarna biru sebagai senjata utamanya dan lebih mengerikan lagi Ling memiliki langkah yang sama sekali tidak bisa terdengar oleh lawan. Tapi jangan tertipu dengan penampilannya yang anggun, geng, soalnya Assassin baru yang satu ini memiliki sengatan yang sangat menyakitkan bagi lawan di permainan yang tentunya auto mati.

Baca: Daftar Hero Adjustment Di Patch 1.4.94 Original Server Mobile Legends

Baca: Cara Keluar dari Skill Ultimate Silvanna Mobile Legends

Keunikan Skill Ling Mobile Legends

Ling memang memiliki deretan skill yang sangat unik, sekilas hero Ling itu sama dengan Fanny yang menggunakan tembok di Game Mobile Legends sebagai elemen dari permainannya. Tapi, Ling ini lebih gila dan ngawur lagi gaes, berikut ini ialah daftar skill Ling Mobile Legends yang unik abis.

1. Cloud Walker

Keunikan Skill Ling Mobile Legends

Skill Pasif Ling Mobile Legends

Kemampuan Ling dalam bergerak buatnya dapat loncat dari atas satu tembok ke tembok yang lain. Alih- alih mana, Ling memerlukan Lightness buat dapat memakai skill.

Kala terletak di tembok, Ling hendak menemukan 2 Lightness point masing- masing detik serta masing- masing sukses melanda musuh hendak berikan Ling 5 Lightness point.

2. Finch Poise

Keunikan Skill Ling Mobile Legends

Skill 1 Ling Mobile Legends

Ling memakai Lightness point buat melompat ke atas tembok. Sepanjang terletak di atas tembok, Ling bisa melompat ke tembok yang lain tanpa cooldown hingga kembali ke tanah.

3. Defiant Sword

Keunikan Skill Ling Mobile Legends

Skill 2 Ling Mobile Legends

Ling melanda ke satu arah serta menusuk ke lawan yang terletak di dekat dengan critical chance lebih besar dibanding serbuan biasa.

Bila digunakan kala Ling terletak di atas tembok, skill ini hendak membagikan damage zona of effect( AoE) serta bisa kurangi movement speed lawan.

4. Tempest of Blades

Keunikan Skill Ling Mobile Legends

Skill Ultimate Ling Mobile Legends

Ling hendak meloncat ke atas serta merendahkan pedang ke tanah yang hendak memunculkan AoE damage sepanjang sebagian dikala. Di dalam periode ini, Ling bisa bergerak secara leluasa serta tidak hendak menerima damage dari lawan sepanjang 2, 5 detik.

Skill Ultimate ini pula hendak menimbulkan 4 pedang di dekat AoE yang kala diambil hendak mereset cooldown skill 2 serta berikan 5 Lightness point.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai keunikan skill Ling Mobile Legends, semoga bisa menjadi pencerahan dalam permainan game ML kalian ya gaes.