Wanwan, Jagoan Baru Setelah Update Patch Mobile Legends

Wanwan, Jagoan Baru Setelah Update Patch Mobile Legends

February 8, 2020 0 By Oshi

Update Patch Mobile Legends jadi salah satu topik perbincangan para player yang dibuat gelisah akhir-akhir ini. Pasalnya, beberapa hero tiba tiba jadi kuat mendadak karena update tersebut dan jadi menakutkan bagi sebagian player. Moonton sendiri selaku pihak pengembang, sudah melakukan beberapa kali update pada season 15 ini. Hal inilah yang menyebabkan perubahan meta yang membingungkan para player dalam memilih dan menggunakan hero.

Salah satu hero yang jadi kuat mendadak akibat update terbaru ini adalah Wanwan dimana ia makin menakutkan. Tak ada satupun hero yang bisa menghindar dari serangannya kalau bukan kebetulan dan sedang beruntung. Wanwan saat ini bak Marksman yang dianugerahi kekuatan maha dahsyat yang siap jadi calon banned. Namun saat ini ia masih bergentayangan dan menjadi hantu paling menakutkan di Land of Dawn.

Sedikit info, Wanwan adalah Marksman yang memiliki tubuh kecil dengan gerakan yang lincah dan gesit. Wanwan bisa bergerak sesuai dengan keinginannya yang tentu saja ingin selalu melakukan kill. Untuk menghindari serangan dari lawan, Wanwan juga bisa melompat lompat dan inilah yang membuatnya sulit diserang. Jangankan untuk menyerangnya, bisa mendekatinya saja sudah sangat sulit untuk dilakukan.

Hero ini punya skill pasif yang berupa lingkaran boomerang dimana jika mengenai lawan akan memberi 2,5% dari MAX HP. Ketika mengenai seluruh bagian boomeran, lawan akan menerima damage sebesar 30% dari MAX HP yang ada. Bayangkan bagaimana mengerikannya skill pasif dari Wanwan yang mampu menyedot darah ini. Maka dari itu, berhati hatilah dalam menghadapi Wanwan di Land of Dawn (kalau bisa jangan melawannya sendirian).

Kemudian skill satu dari hero ini akan memberikan damage sebesar 100(+40% Total Physical ATK) Physical Damage. Skill ini juga menyebabkan efek slow sebesar 30% selama satu setengah detik pada lawan yang jadi korbannya. Lalu skill dua dari Wanwan juga akan memberikan 150(+60% Total Physical ATK) Physical Damage. Skill ini juga akan menghapus seluruh efek Crowd Control yang mengenai dirinya dalam pertandingan.

Lalu ada ultimate skill yang akan menembakan panah selama dua setengah detik kepada musuh yang sudah ditargetkan. Setiap panah yang mengenai musuh akan memberikan 60(+50% Total Physical ATK) Physical Damage. Skill ini juga akan meningkatkan attack speed Wanwan sebesar 40% untuk lebih cepat menembakan panah. Inilah skill yang paling menautkan dari Wanwan yang akan sangat terasa sakit bagi musuh yang jadi korban serangannya.

Ketika bertemu dengan Wanwan dalam pertandingan, lakukanlah permainan gang bang bersama teman satu tim. Hero ini tidak akan bisa dihadapi secara sendirian namun bisa dibunuh dengan cara gang bang bersama sama teman satu tim. Atau culik saja Wanwan pakai hero Assassin seperti Lancelot dan Fanny yang bergerak cepat dan gesit. Jika bertemu dengannya, tetap jaga jarak, jangan sendirian dan jangan pula takut menghadapinya.

Update Patch Mobile Legends yang terbaru menjadikan Wanwan sebagai jagoan paling mengerikan saat ini. Marksman yang masih tergolong pendatang baru ini ternyata punya damage yang super sakit bahkan mematikan. Bermainlah secara gang bang jika bertemu dengan user Wanwan dalam pertandingan rank mode. Sobat Gamers juga bisa banned hero ini sebelum pertandingan dimulai agar tak ada musuh yang memakainya.