Update Mobile Legends: Penjelasan dan Informasi Terbaru

Update Mobile Legends: Penjelasan dan Informasi Terbaru

December 17, 2020 0 By admin

Update Mobile Legends Terbaru

Update atau pembaruan merupakan kebutuhan penting pada game. Berkembang atau tidaknya suatu gim online, bisa ditentukan oleh pembaruan. Itulah kenapa, update Mobile Legends sering dilakukan minimal satu bulan sekali. Bahkan, sering juga dilakukan satu minggu sekali.

Update Mobile Legends 2020  saja sudah dilakukan beberapa kali. Sepanjang tahun ini, ML sudah melakukan banyak sekali pembaruan. Nah, di sini akan kami bagikan informasi kepada kalian terkait penjelasan update besar yang dilakukan oleh Moonton selaku provider yang berdampak pada permainan.

Tujuan Update Mobile Legends Versi Terbaru

Sebelum masuk ke pembahasan utama, pertama-tama kami akan menjelaskan terlebih dahulu tujuannya. Karena, tidak sedikit pemain yang mengeluhkan lag atau tidak bisa login pada saat update berlangsung.

Update Mobile Legends versi terbaru mencakup ke dalam berbagai aspek. Mulai dari penambahan fitur, pengurangan, hingga perbaikan. Semua dilakukan sebagai upaya berbenah agar permainan semakin nyaman dan mengikuti perkembangan masa kini. Adapun beberapa tujuannya yaitu seperti:

  • Penambahan Hero dan Skin Baru

update mobile legends, update mlbb, update patch, update

Update MLBB Ke-1

Saat ini, ML sudah memiliki jumlah hero sebanyak 100 lebih. Jumlah tersebut akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Begitu juga dengan skin hero yang terus bertambah.

Pembaruan hero dan skin akan terus dilakukan Moonton. Tujuannya agar permainan tidak membosankan.

  • Revamp, Nerf, dan Buff Hero

update mobile legends, update mlbb, update patch, update

Update MLBB Ke-2

Masing-masing hero memiliki kekuatan atau skill yang berbeda-beda. Terkadang, hero-hero lama banyak yang tidak digunakan karena skill dan kekuatannya kalah dengan hero-hero baru.

Nah, untuk menanggulanginya, pihak provider akan terus melakukan perubahan. Salah satunya melalui perubahan kemampuan, baik itu peningkatan maupun pengurangan. Tujuannya agar permainan tetap seimbang.

Revamp adalah perubahan kemampuan baik secara visual maupun skill. Nerf adalah pengurangan kemampuan atau skill hero, sedangkan buff adalah peningkatan kemampuan hero.

  • Perbaikan Visual dan Bug

update mobile legends, update mlbb, update patch, update

Update MLBB Ke-3

Tampilan pada permainan menjadi daya pikat dan nilai tambah. Itulah kenapa, Moonton terus meningkatkan kualitas visual agar semakin menarik. Tampilan yang dimaksud bisa dari segi menu, hero, hingga fitur-fitur lainnya.

Update juga biasanya dilakukan untuk memperbaiki bug-bug yang bermasalah. Pasalnya, bug pada permainan akan mengurangi kenyamanan saat memainkan sebuah game.

  • Perubahan Sistem Matchmaking

update mobile legends, update mlbb, update patch, update

Update MLBB Ke-4

Matchmaking merupakan salah satu update Mobile Legends next yang dirilis Moonton. Tujuannya agar pemain bisa menemukan lawan yang seimbang. Maksud seimbang yaitu dari segi win rate, hingga skill pemain itu sendiri. Dengan begitu, permainan akan lebih kompetitif.

Penjelasan Update Mobile Legends 1.5.38 Terkini

Baru-baru ini ML telah melakukan pembaruan yang tergolong besar. Hal ini dilakukan agar ML tidak kalah saing dengan game ber-genre MOBA lainya. Adapun pembaruan tersebut meliputi:

  • Mode Arena yang sudah hadir mulai tanggal 27 November.
  • Event Thanksgiving Gift yang menyediakan banyak hadiah menarik. Salah satunya yaitu skin permanen. Event berlangsung mulai tanggal 26 November.
  • Event Lucky Star 2020. Melalui event ini, semua pemain ML bisa mendapatkan diamond sebanyak 10.000 secara gratis. Selain itu, juga banyak sekali hadiah menarik lainnya mulai dari hero dan skin permanen.
  • Event Blazing West yang menyediakan berbagai hadiah seperti skin permanen terbaru, skin hero lama (permanen), dan masih banyak lainnya.
  • Hero baru, Mathilda yang akan rilis pada tanggal 12 Desember tahun 2020.
  • Revamp hero Clint.
  • Nerf hero Esmeralda, Khufra, Uranus, Wanwan, Helcurt, Cecillion, dan Yi Sun Shin.
  • Buff hero Lapu-Lapu, Luo Yi, Kaja, Claude, Kimmy, Aldous, dan Terizla.
  • Penyesuaian hero Irithel, Chou, Brody, dan Masha.
  • Skin baru dan update fragment shop dan hero gratis mingguan.

Banyak sekali hal menarik, termasuk banjir hadiah di update Mobile Legends teranyar. Agar tidak ketinggalan event login pada tanggal-tanggal yang sudah kami cantumkan di atas, ya.