Tips Sukses Main Mobile Legends Mode Brawl

Tips Sukses Main Mobile Legends Mode Brawl

April 4, 2020 0 By Oshi

Tahukah kamu tentang mode-mode yang disediakan oleh Mobile Legends? Ada lima mode, lho, yaitu classic mode, ranked mode, brawl mode, human vs Ai mode, dan custom mode. Nah, di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Mobile Legends Mode Brawl.

Mode Brawl merupakan mode pertempuran di mobile legends yang telah mengalami pembaharuan beberapa waktu lalu. Pertarungan ini menggunakan sistem 5 vs 5 dan hanya mempunya 1 lane saja.

Dari semua mode permainan lain yang dimiliki Mobile Legends, brawl mode mempunyai daya tarik dan lebih seru daripada yang lain. Tantangan-tantangan yang disuguhkan pun sangat menarik untuk dituntaskan. Dilansir dari OkeZone, berikut adalah Tips Bermain Mobile Legends Mode Brawl dan wajib kamu ketahui. Apa saja itu? Mari membahasnya satu persatu.

 

Pilih Hero

Oh ya, kamu harus tahu jika di mode brawl ini, kamu hanya disuguhkan oleh 2 Hero. Pemain hanya boleh memilih satu hero saja. Ini adalah satu-satunya kesempatan kamu untuk menentukan hero terbaik.

Jika kamu belum tahu tentang Hero yang layak dimainkan di brawl mode, jangan khawatir. Di kesempatan kali ini kamu bakalan tahu tentang Hero yang pantas dimainkan di mode brawl ini. Apa saja itu? Tepatnya ada 5 Hero. Ada Hero Eudora, Gord, X.Borg, Hanabi, dan Miya. Hero-hero ini mempunyai skill yang keren banget kalau digunakan untuk brawl mode.

Pantau Terus HP Lawan

Setelah menentukan hero, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah memantau dan terus HP atau health bar lawan. Dalam berbagai game MOBA, pastinya kamu sudah tahu bahwa peran HP atau health bar sangat berpengaruh terhadap skill Hero kamu, lho. Yaitu untuk memperkuat penyerangan dan membunuh lawan.

Yang perlu kamu lakukan adalah menjatuhkan health bar lawan untuk mengalahkan mereka. Nah, jika health bar mereka turun, maka kamu akan dengan mudah mengalahkan mereka dengan waktu singkat. Untuk itu, untuk menurunkan health bar lawan, kamu harus menyusun strategi dengan matang untuk memenangkan pertandingan dengan waktu yang singkat.

 

Kerjasama 

Pertandingan selalu dimenangkan oleh kamu yang bisa bekerja sama dengan tim yang baik. Kamu harus bisa menyusun strategi-strategi dengan matang. Biar bagaimanapun kerjasama merupakan faktor terpenting di pertandingan ini. Jangan pernah remehkan game Mobile Legends Mode Brawl ini, kamu akan mendapatkan tantangan yang harus kamu tuntaskan selama pertandingan.

Sangat berbeda dengan mode-mode lainnya. Pada Mode Brawl hanya mempunyai satu jalur, lho. Tentunya pertempuran hanya akan terjadi di satu jalur itu. Pada jalur ini, pemain akan bertarung satu sama lain untuk memenangkan permainan ini. Keseruan permainan sangat terlihat pada saat tim kamu melawan tim musuh di satu jalur untuk menghancurkan tower, lho.

Kamu harus tau,nih jika kerja sama berlangsung dengan baik, satu hero akan bisa memberikan assist sebanyak lebih dari 30 kali. Sedangkan untuk membunuh, satu hero bisa memusnahkan lawan lebih dari 20 kali. Keren sekali, kan?

Pakai Healing Spell

Selama permainan menggunakan Mode Brawl ML, kamu akan mudah mengeluarkan health bar karena memang mudah berkurang karena  diambil lawan. Belum lagi saat regen hijaumu dicuri, hal ini sangat mudah mengurangi health barmu dengan mudah.

Nah, adanya battle Spell Healing ini akan membantu kamu dalam memberi skill healing selama permainan berlangsung. Jika health bar kamu berkurang, kamu tidak usah khawatir. Hal ini bisa kamu perbaiki dengan menggunakan Battle Spell Healing, lho.

 

Ambil Regen Lawan

Mengambil Regen Lawan merupakan langkah tepat untuk cepat menghabisi lawan. Regen ini berbentuk bulatan hijau, ya. Pengambilan Regen ini bertujuan untuk mengurangi HP lawan. Kamu akan mempunyai skill lebih. Sedangkan lawan akan mudah sekali untuk dikalahkan.

Asalkan kamu tahu, mode ini cocok sekali untuk kamu gunakan sebagai latihan menyusun strategi atau kerjasama tim. Tidak monster yang mengganggu dan tidak ada penurunan peringkat,lho. Hanya ada 3 tower dalam pertarungan ini.

Sudah saatnya menjadi hero legendaris di Mobile Legends Mode Brawl. Tidak ada yang sulit, kan?