Tips Dapat Maniac dan Savage di Mobile Legends

Tips Dapat Maniac dan Savage di Mobile Legends

November 16, 2019 0 By Oshi

Bermain Mobile Legends tentu akan sangat membanggakan jika mendapat Maniac atau Savage saat bertanding. Bagi yang belum familiar dengan istilah tersebut, Maniac adalah keberhasilan membunuh 4 hero lawan dalam waktu singkat. Sedangkan Savage adalah keberhasilan membunuh seluruh anggota tim lawan dalam waktu singkat. Cukup sulit memang, namun dengan menggunakan cara-cara yang sering dilakukan top player, Savage bisa saja terjadi.

Berdasarkan data dari riwayat match di Mobile Legends original server, di season 14 ini ada banyak sekali Maniac dan Savage tercetak. Mulai dari tier bawah hingga tier atas, banyak yang melakukan 4 kill sekaligus (Maniac) atau 5 kill sekaligus (Savage). Moment, hero, dan waktu untuk mencetak Maniac atau Savage ini hampir sama dari sekian banyaknya riwayat. Informasi berikut ini akan menjelaskan bagaimana Maniac atau Savage terjadi di season 14 Mobile Legends.

Hero yang sering mencetak Maniac atau Savage rata-rata adalah role Marksman dengan tembakan sebagai jurusnya. Marksman melakukan penyerangan dari jarak jauh sehingga mereka bisa menyerang tanpa diserang balik oleh lawan. Bagaimana tidak, jika lawan menyerang balik tentu akan mati konyol atau sama dengan mengantarkan nyawa. Damage yang dihasilkan dari hero Marksman akan semakin sakit ketika match sudah mencapai late game.

Selanjutnya, player perlu mempersenjatai hero Marksman dengan item, emblem, dan battle spell yang tepat. Gunakanlah item damage dengan attack speed, lifesteal, physical damage, dan critical chance. Item tersebut akan membuat Marksman memiliki daya serang yang sangat dahsyat serta darah atau HP yang bisa kembali penuh. Jika sudah full item, maka akan sangat sulit membunuh hero Marksman yang seperti ini di dalam match.

Gunakan emblem Assassin full critical untuk disandingkan dengan hero Marksman yang digunakan. Emblem Assassin yang di setting full critical ini akan menambah daya rusak yang dihasilkan oleh tembakan Marksman. Dengan begitu, Marksman bisa membunuh hero lawan pada durasi singkat (One Shot One Kill) di dalam match. Jika Marksman sudah punya daya rusak yang sadis, kemungkinan untuk mendapatkan Maniac atau Savage jadi semakin besar.

Pakai battle spell Flicker untuk menjaga diri dari gang bang musuh di early game agar tidak kalah gold dan item. Jika selalu terkena gang bang atau penculikan yang dilakukan oleh musuh, otomatis Marksman akan banyak mati. Jika sudah banyak mati, maka serangan Marksman tidak akan ada rasanya dan cenderung sulit untuk melakukan kill. Maka dari itu, gunakan battle spell Flicker untuk kabur dari gang bang atau penculikan oleh tim lawan.

Sering-seringlah menyerang turtle atau lord karena semua anggota tim musuh bisanya akan akan datang untuk merebut. Saat semua anggota musuh datang, maka lakukan penembakan dengan membidik hero darah tipis terlebih dahulu. Incar Mage, Marksman, Assassin, Fighter, kemudian hero Tank lawan untuk menghasilkan Maniac atau Savage. Jangan lupa, minta bantuan teman satu tim untuk selalu mengawal Marksman supaya misi untuk Maniac dan Savage berjalan lancar.

Bermain Mobile Legends tentunya tidak melulu soal kemenangan dan naik RANK ke tier atas. Namun, terkadang pencapaian Maniac dan Savage malah jadi suatu hal yang sangat wah bagi sebagian player. Pasalnya, jarang sekali player yang bisa mendapatkan Maniac atau Savage bahkan pro player sekalipun. Kalau Sobat Gamers sendiri, apakah pernah mendapat Maniac atau Savage saat main Mobile Legends?