Tips Bermain Mode Custom 1 vs 1 Mobile Legends

Tips Bermain Mode Custom 1 vs 1 Mobile Legends

December 17, 2019 0 By vidi

Mode Custome kini menjadi salah satu pilihan permainan terfavorit yang digunakan oleh player Mobile Legends. Pasalnya, mode ini adalah tempat dimana dua orang player adu kehebatan dengan bertanding satu lawan satu. Player yang menang tentu saja bangga karena berhasil membuktikan bahwa ia lebih hebat daripada lawan tandingnya. Terlebih jika pertandingan sudah diulang beberapa kali dengan lawan yang sama dan win streak.

Namun jika menjadi pihak yang kalah, tentu saja akan merasa sangat malu terlebih kalau lose streak. Seakan tidak mengakui kekalahan dan mencari alibi untuk mengulang pertandingan namun dengan hasil yang sama. Terlebih kalau lawan tanding sudah mulai mengejek atau meledek lewat fitur chat game atau battle emote. Rasanya, ingin sekali berhenti main Mobile Legends, menghapus game tersebut, dan hilang ingatan atas kekalahan itu.

Youtube

Untuk meminimalisir kejadian ini, player bisa gunakan tips berikut ini jika ingin bermain Mobile Legends mode custome 1 vs 1. Tips ini dikutip dari data original server serta riwayat match mode custome  satu lawan satu sepanjang season 14. Dengan memperhatikan tips ini, player punya potensi besar untuk memenangkan custome classic 1 vs 1. Caranya adalah dengan memakai Guinevere, Hayabusa, Harley, Karrie atau Thamuz (pilih role sesuai perjanjian dengan lawan).

Lima hero rekomendasi tersebut adalah hero hero yang sangat unggul dalam pertandingan single atau 1 vs 1. Pasalnya mereka punya kelebihan yang akan sangat menguntungkan saat bertanding satu lawan satu, Guinevere punya efek stun dalam skill dengan durasi yang cukup lama sebagai pengunci hero lawan sebelum di eksekusi. Hayabusa memiliki jurus bayangan yang membuatnya sulit dikejar dengan ultimate skill yang tidak bisa digagalkan oleh musuh.

Youtube

Harley bisa melakukan teleport ke suatu tempat memakai skill dua dengan jarak yang bisa dibilang jauh. Ia pun bisa kembali ke posisinya semula dengan memakai skill dua kembali selama durasi skill masih berjalan. Hero ini begitu lincah dengan damage yang sangat besar terlebih jika bermain 1 vs 1 dimana ia bebas farming. Sementara itu, Karrie punya attack speed yang super cepat dan Thamuz punya lifesteal yang tak habis habis.

Itulah kelebihan rekomendasi hero untuk bermain satu lawan satu dengan player iseng yang sok jagoan. Kemudian, saat memulai game, segeralah membeli item roam supaya produksi gold lebih cepat naik daripada lawan. Jika gold milik sendiri sudah jauh diatas gold miliki musuh, dapat dipastikan kemenangan tergenggam dengan baik. Jangan lupa prioritaskan bermain di mid lane dan jangan terlalu sering farming karena tak ada yang sapu minion.

Youtube

Youtube

Sesering mungkin lakukan sapu minion di seluruh lane walaupun agar turret tetap aman dan utuh tanpa satu pun yang hancur. Jangan serang turret musuh dan biarkan saja minion yang melakukan itu sampai permainan berakhir. Terus sapu minion dari lane satu ke lane lain, lakukan farming atau duel dengan musuh saja daripada push turret. Jumlah gold yang lebih unggul adalah hal terpenting dalam pertandingan custome 1 vs 1 Mobile Legends.

Mode custom Mobile Legends satu lawan satu  memang sangat menegangkan, seru dan kadang membawa bawa harga diri. Untuk tetap tenang dan yakin menang, player bisa ikuti tips yang tadi sudah diberikan dengan gunakan satu dari 5 hero rekomendasi. Usahakan jumlah gold pasti lebih unggul dari hero musuh untuk memperbesar peluang kemenangan. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, apakah ada cara lain untuk menang dalam custome 1 vs 1 Mobile Legends?