Tips Baru, Main Mobile Legends di Season 15 Anti Kalah!

Tips Baru, Main Mobile Legends di Season 15 Anti Kalah!

January 4, 2020 0 By Oshi

Tips Main Mobile Legends memang banyak ditemukan di berbagai macam sumber pada internet. Pasalnya, cara bermain Mobile Legends selalu berkembang dan berganti lagi tiap kali muncul update terbaru. Terlebih, saat ini banyak bermunculan player baru yang tidak bisa bermain Mobile Legends sehebat pemain umum. Hal ini tentunya sangat mempengaruhi permainan ketika player baru masuk dalam tim player yang sudah umum.

Menyebalkan memang jika bermain tanpa strategi dan berujung kekalahan apalagi kalau sampai lose streak. Biasanya kalau sudah lose streak, Anda akan marah marah sendiri (minimal marah pada layar smartphone). Bermain jadi tidak konsentrasi dan ingin melakukan feed sebagai bentuk kekecewaan pada sistem. Tapi lucunya, hasil dari perbuatan Anda pun hanya akan berujung dengan kekalahan dan penurunan tier.

Maka dari itu, sediakanlah strategi untuk bermain Mobile Legends supaya pantang kalah, yang bisa Anda ambil dari sini. Beberapa dari tips berikut ini mungkin ada yang pas dengan gaya bermain Anda, dan ada pula yang kurang cocok. Tapi percayalah, kalau salah satu tips berikut ini kurang cocok, maka tips lainnya akan memberikan kemenangan bagi Anda. Dengan begitu, Anda bisa bermain Mobile Legends anti kalah di season 15 yang keras dan kasar ini.

Untuk main anti kalah, gunakanlah hanya hero yang benar benar Anda kuasai saja (jangan menjajal hero di Ranked). Hal ini akan sangat berbahaya karena pada umumnya semua player bermain dengan hero yang mereka kuasai. Bayangkan jika ada player yang bermain dengan hero yang belum sepenuhnya dikuasai dari segi skill dan kontrol. Kemungkinan yang terjadi adalah sering mati oleh musuh bahkan oleh monster jungle ketika melakukan farming.

Kemudian, jangan gunakan perasaan saat main (maksudnya jangan nafsu untuk membunuh musuh). Gunakanlah pikiran untuk menjebak musuh dari supaya mereka bisa terjebak dalam sebuah war yang merugikan. Bayangkan jika Anda bermain terlalu nafsu untuk membunuh hero musuh, sampai rela masuk ke area turret lawan. Sehebat apapun seorang player, kalau ia nafsu untuk membunuh atau mukill, maka permainannya sangat buruk.

Bergerak di map secara bergerombol juga salah satu tips terbaru untuk memenangkan pertandingan di Ranked. Bermain dengan cara bergerombol mengurangi resiko penculikan dari musuh bahkan cenderung ditakuti musuh. Di awal game, bermainlah secara bergerombol dengan menyerang arena jungle dari tim lawan sampai level hero lebih tinggi. Walaupun sederhana, tapi tips ini akan sangat berdampak pada late game dimana selisih level hero mulai agak jauh.

Jika ada lane yang kosong, jangan langsung diisi tapi lihat dulu apakah ada minion yang sedang berjaga atau tidak. Jika ada minion, biarkan saja minion tersebut yang mengisi lane untuk melindungi turret dari serangan minion musuh. Namun jika ada hero musuh yang sedang berusaha merobohkan turret, segeralah isi lane yang diserang dan lindungi turret. Tapi jangan lupa untuk tetap fokus bermain secara bergerombol dengan teman teman agar tim Anda memegang kendali permainan.

Tips main Mobile Legends yang terbaru ini dikutip berdasarkan update terbaru yang terjadi di game Moonton tersebut. Banyak player Mobile Legends di original server yang pasti menggunakan salah satu atau seluruh tips tadi untuk menang main di Ranked. Lalu apakah Sobat Gamers juga bermain dengan menggunakan tips tadi, atau punya tips lain?