Tampilan Baru Ornament Map di Mobile Legends

Tampilan Baru Ornament Map di Mobile Legends

December 18, 2019 0 By vidi

Map di Mobile Legends terbaru sudah rilis di original server dan jadi pembicaraan hangat para player. Map pada pembaruan ini sangat berbeda tampilan dari yang sebelumnya termasuk ornament di dalamnya. Para player merasa canggung bermain Mobile Legends dengan map yang baru ini karena perbedaan yang cukup signifikan. Lalu seperti apakah tampilan baru dari map Mobile Legends pada patch terbarunya?

Tampilan map terbaru ini berubah mulai dari base tim dimana luas base bertambah dengan warna yang lebih cerah. Perubahan tampilan base ini membuat nuansa map jadi semakin kekinian dan modern ditimbang tampilan awalnya. Ada motif kotak berwarna biru muda yang membuat tampilan base tim semakin terang dan cerah. Dedaunan yang ada di belakang base tim pun jadi terlihat lebih hidup dengan ornament batu yang lebih banyak.

Youtube

Seluruh turret yang ada di map juga ikut berubah tampilan dengan bentuk yang lebih keren dan warna yang lebih cerah. Lalu ada juga perubahan yang terjadi pada bentuk dan warna minion dari kedua tim yang sedang bertanding. Minion tim akan berubah warna menjadi merah sedangkan minion musuh berubah warna menjadi ungu tua. Tampilan minion juga ikut berubah dengan bentuk yang lebih agresif dan lebih besar dari pada sebelumnya.

Minion akan berjalan dari base tim menuju base lawan dengan jumlah tiga anggota minion. Urutan berjalannya adalah minion kecil  di urutan pertama, berjalan kaki sambil memegang senjata. Kemudian ada minion dengan urutan medium, berjalan kaki sambil juga membawa senjata untuk menyerang. Lalu pada urutan ketiga ada minion jumbo dengan bentuk menyerupai mobil yang ukurannya paling besar dari dua minion lain.

Youtube

Youtube

Monster ungu atau buff pada lane atas dan lane bawah juga ikut berubah bentuk dengan efek yang berbeda. Setelah membunuh buff pada lane atas, hero pelaku akan mendapat shield berwarna biru sebagai tanda pembunuh buff. Jika membunuh buff pada lane bawah, hero pelaku akan mendapat shield berwarna merah sebagai tanda pembunuh buff. Perubahan juga terjadi pada keong atau kelomang yang ada di lane atas dan bawah dengan kemunculan yang lebih cepat.

Turtle yang sering jadi rebutan kedua tim juga ikut berubah tampilan dengan warna yang lebih terang dan cerah. Selain itu, nampak gunung es batu pada bagian punggung Turtle sebagai indikasi cangkang kura-kura raksasa. Perubahan HP dari seluruh monster jungle juga berubah jadi agak sedikit melemah dan mudah mati. Hal ini membuat para player leluasa melakukan farming dengan cepat untuk menambah gold.

Youtube

Ada monster jungle tambahan pada bagian kanan dan kiri mid lane dimana monster jungle ini selalu bergerak. Setelah membunuh monster jungle tersebut, hero pelaku akan mendapat pengawal berupa monster jungle kecil. Hero pelaku juga akan mendapat shield berwarna hijau setelah membunuh monster jungle yang bergerak ini. Hero juga akan mendapat shield berwarna biru setelah membunuh turtle saat game sedang berlangsung.

Map di Mobile Legends terbaru menyajikan sejumlah keanehan yang membuat para player harus membiasakan diri. Tak jarang, saat bertanding di mode Ranked, player malah sibuk memperhatikan perubahan yang ada pada map. Akhirnya player kalah dalam pertandingan karena fokus memperhatikan perubahan map (bukan fokus bertanding). Apakah Sobat Gamers sudah menyaksikan sendiri perubahan yang terjadi pada map Mobile Legends di akhir season 14 ini?