Sudah Coba Fitur Celestial Rank?

Sudah Coba Fitur Celestial Rank?

June 26, 2019 0 By vidi

Setelah mentok di level 30 Mobile Legends dan juga sudah mendapatkan rank Mythic, Anda mungkin bisa saja merasa bosan. Belum lagi Anda harus bermain dengan pemain-pemain noob yang tidak membantu pertempuran, tetapi justru sebaliknya. Bukan musuh yang menyebabkan kekalahan, tetapi justru tim Anda sendiri. Tenang, kali ini Moonton sudah resmi merilis fitur Celestial Rank khusus untuk para pemain hardcore. Seperti apa fitur terbaru ini? Mari kita simak selengkapnya tentang keseruan Celestial Rank.

Pada update fitur yang paling baru, Moonton sengaja menambahkan fitur Celestial Rank. Fitur ini merupakan eksistensi dari akun yang bisa mencapai hingga Level 99. Anda bisa meningkatkan level dengan menyelesaikan berbagai quest menantang. Sama seperti quest lainnya, Anda juga akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik setelah menyelesaikan quest tersebut.

Setelah berhasil dikembangkan di server Advance, fitur ini sudah mulai bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Mobile Legends di Indonesia. Sayangnya, fitur Celestial ini hanya bisa dinikmati oleh para pemain yang sudah mencapai level 30. Jika akun Mobile Legends Anda belum mencapai level 30, segera tingkatkan level Anda. Selanjutnya, Anda akan bisa menaikkan level di fitur Celestial Realm hingga level 99.

Ada misi-misi seru yang harus Anda selesaikan untuk bisa naik level. Misi ini disebut dengan Celestial Mission. Ada empat kategori misi yang siap Anda mainkan, yaitu kategori S, A, B, dan C. Semakin tinggi misi yang Anda pilih, semakin sulit pula misi tersebut untuk diselesaikan. Hadiah yang akan Anda dapatkan pun akan semakin tinggi.

Berkaitan dengan hadiah pada Celestial Realm, jenis hadiah yang akan didapatkan setelah menyelesaikan misi sangat beragam, mulai dari EXP, tiket, hingga Celestial Key. Celestial Key ini lebih mudah Anda dapatkan setelah menyelesaikan misi dengan kategori yang lebih tinggi. Setelah berhasil mengumpulkan Celestial Key, Anda bisa membuka Celestial Chest yang juga berisi beragam hadiah menarik, mulai dari tower statue, lucky ticket, avatar border, battle emotes, painted skin, dan lain sebagainya. Lebih menariknya lagi, setelah mencapai 10 level, maka ikon Celestial level akan berubah. Tak hanya itu, hadiah yang tersedia dalam Celestial Chest juga akan terus meningkat.

Anda juga harus ingat bahwa quest yang tersedia pada Celestial Rank akan direset otomatis setiap hari Senin, Rabu, dan juga Sabtu. Jadi, untuk bisa mendapatkan beragam hadiah menariknya, pastikan Anda telah menyelesaikan quest sebelum quest direset otomatis. Setelah direset, Anda tak lagi bisa membuka dan menyelesaikan quest yang lama.

Jika pada mode biasa Anda hanya bermain untuk meningkatkan bintang dan juga rank, fitur Celestial ini bisa memompa semangat pemain untuk membuka tantangan-tantangan baru. Tak hanya bintang dan rank yang naik, Anda juga akan mendapatkan pengalaman bermain yang cukup menyenangkan. Sampai hari ini, para pemain Mobile Legends cukup puas dengan update fitur Celestial ini. Mereka menikmati quest-quest yang tersedia.

Ini adalah langkah tepat yang dilakukan oleh Moonton untuk menarik perhatian pengguna setianya. Tantangan game yang stagnan akan membuat para pemain cepat merasa bosan. Dengan adanya update fitur ini, para pemain diharapkan bisa lebih tertantang untuk menyelesaikan misi-misi khusus yang datang untuk mereka.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda sudah mencoba fitur baru Celestial ini? Jika belum, segera menuju game Mobile Legends Anda. Pastikan rank Anda sudah mencapai minimal 30 untuk bisa memanfaatkan fitur ini.