Simak Deretan Handphone Terbaik Mobile Legends!

Simak Deretan Handphone Terbaik Mobile Legends!

April 15, 2020 0 By vidi

Doyan buat main Mobile Legends? Jika iya, tentu kamu butuh HP yang mumpuni untuk digunakan bermain. Handphone terbaik Mobile Legends tentunya harus memiliki spesifikasi yang memenuhi standar minimum game Mobile Legends. Selain HP yang mumpuni, kamu juga harus mempunyai akses ke internet karena game Mobile Legends ini adalah game online.

Dilansir dari jalantikus, kliknklik dan pricepirce, spesifikasi standar minimum untuk game Mobile Legends adalah sistem operasi 4.1 dan yang lebih tinggi, memiliki RAM 3GB, memori internal 16GB, prosesor Quadcore, dan tentunya jaringan 4G.

Moonton

Sebagai game online, wajar bila permainan ini menguras baterai HP kamu jika digunakan terus-menerus. Hal ini disebabkan oleh ponsel yang selalu terhubung ke jaringan internet, sehingga memakan baterai lebih banyak.

Bersyukurlah jika kamu sudah memiliki HP terbaik untuk Mobile Legends. Namun jika belum punya atau ingin ganti, berikut ini rekomendasi HP terbaik Mobile Legends untuk kamu Sobat Gamers.

 

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

okezone

HP ini begitu disukai karena piksel kamera yang mencapai 64MP. Namun rupanya Redmi Note 8 Pro ini tidak hanya unggul pada sektor fotografinya saja, tetapi juga dari performanya.

Smartphone ini memiliki prosesor Helio G90T yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan gaming. Hal ini membuat Redmi Note 8 Pro menjadi salah satu smartphone terbaik Mobile Legends. Tidak hanya itu saja, untuk meningkatkan performa grafisnya, Redmi Note 8 Pro menambahkan GPU Mali-G76 MC4. OS yang digunakan adalah Android 9.0 atau Android Pie, dan MIUI 10.

Display HP ini sudah mengusung layar IPS LCD capacitive touchscreen 1080 x 2340 pixels. RAM bervariasi, ada yang 6GB dan ada yang 8GB. Memori internal mulai dari 64GB hingga 128GB. Baterai yang digunakan adalah non-removable Li-Po 4500 mAh.

 

Realme XT

Prosesor dalam ponsel ini adalah Snapdragon 712 dan ia benar-benar tangguh buat main game jika dibandingkan pendahulunya. Berkat penggunaan prosesor ini, Realme XT mampu berjalan di kecepatan 2.3 GHz dan dapat menjalankan game online dengan kualitas terbaik dengan lancar. Pantas saja HP ini masuk ke dalam kategori HP terbaik bermain Mobile Legends.

 

Samsung Galaxy A50

 

Samsung Galaxy A50 dengan triple kamera telah hadir dengan menyasar konsumen kelas menengah pada bulan Maret lalu. Desainnya memang sederhana, tapi performanya tidak bisa dianggap remeh.

Layarnya menggunakan Super AMOLED capacitive touchscreen, dan kapasitas baterainya sebesar 4000 mAh. Bayangkan betapa menyenangkannya grafis Mobile Legends di ponsel ini.

 

Realme 5 Pro

Handphone ini memiliki sejumlah fitur yang menggoda.Snapdragon 712 yang plus GPU Adreno 616 benar-benar bikin kegiatan bermain jadi lega. Kapasitas baterai yang dimiliki sebesar 4035 mAh. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, yaitu masih dibawah 3 juta. Cocok deh buat gamer yang mau kenyamanan.

 

Vivo Z1 Pro

MLBB

MLBB

Vivo memang terkenal sama kameranya, tetapi bukan berarti ia tidak memerhatikan aspek kenyamanan dalam menggunakan aplikasi. Ia memiliki prosesor Snapdragon 712 yang membuat main game MOBA seperti Mobile Legends begitu melegakan lho, dan RAM 6 GB jelas anti-lagging, cocok buat push rank.

 

Huawei Nova 5T

Dihadirkan untuk konsumen kelas menengah, Huawei Nova 5T mengandalkan prosesor Kirin 980. GPU Turbo 3.0 bisa membuatmu merasa lega saat main game, karena poni bisa hilang dan game benar-benar melaju kencang sekali.

 

 

OPPO A9 (2020)

Layaknya Vivo, OPPO juga sangat diandalkan baik untuk berkamera ataupun untuk main game. Seperti A9 misalnya. Dia punya CPU cepat dan RAM 8GB! Bayangkan, RAM semacam itu akan sangat lega jika dipakai bermain Mobile Legends, bukan? Apalagi, skor AnTuTu 143.000 membuktikan bahwa hape ini sangat layak buat menjadi handphone terbaik main Mobile Legends.

Itulah beberapa handphone terbaik Mobile Legends yang akan membuat pengalaman bermain game mu semakin menyenangkan. Perlu diingat bahwa HP yang mumpuni untuk bermain Mobile Legends tidak menjamin kamu dapat menjadi pro player, melainkan dibarengi dengan skill yang baik pula.