Siapa Role Hero Paling Unggul di Season 14 Mobile Legends?

Siapa Role Hero Paling Unggul di Season 14 Mobile Legends?

October 14, 2019 0 By vidi

Role hero Mobile Legends adalah salah satu hal terpenting untuk disesuaikan ketika bermain, terlebih di match Rank. Player yang belum mengetahui role hero yang ada di Mobile Legends bisa mengeceknya dengan cara membaca informasi hero. Jika player tidak membaca informasi hero untuk mengetahui role hero pun tak mengapa asalkan player sudah mengetahuinya. Parahnya, jika tidak mengetahui role hero dan tidak mau membaca informasi hero, maka yang terjadi adalah salah pakai hero.

Anda semua  yang bermain Mobile Legends pasti sudah mengetahui role hero untuk dikomposisikan saat bertanding. Tapi, tidak  menutup kemungkinan jika masih ada player yang belum mengetahuinya karena mungkin masih new bea. Atau sudah mengetahuinya, namun tidak tahu efek jika salah menggunakan komposisi role hero. Asumsi itu terjadi mengingat banyaknya pemain yang tidak membuat komposisi hero di tim dan membuat kekalah karena blunder.

MLBB

Role hero sendiri adalah jenis-jenis hero yang ada di Mobile Legends dan punya fungsi berbeda-beda dalam pertandingan. Ada enam macam role hero dalam game Mobile Legends yakni Tank, Fighter, Assassin, Marksman, Mage, dan Support. Di dalam satu tim, idealnya harus ada Tank, Fighter, Marksman dan Mage untuk dikomposisikan sebagai hero. Karena dalam satu tim ada lima player, maka setiap pemain harus menggunakan role hero yang berbeda.

Tank, adalah role hero yang penting dan wajib ada ketika bermain untuk memperebutkan kemenangan. Tank adalah role hero dengan HP terbesar ditimbang role hero lainnya dan jadi pemimpin untuk melakukan serangan. Tank juga kerap kali jadi hero yang menopang serangan musuh saat sedang terjadi war atau team fight. Jika Anda bermain Mobile Legends dan ingin menang, pastikan di dalam satu tim ada yang memakai role hero Tank.

MLBB

MLBB

Fighter adalah role hero yang punya defense dan attack seimbang untuk membantu tim melakukan penyerangan atau bertahan. Defense dan attack dari Fighter akan semakin meningkat sesuai dengan item, emblem, dan level hero. Banyak player Mobile Legends yang gemar menggunakan role hero Fighter agar bisa bermain solo  dan memenangkan permainan. Freya, Alucard, Aldous, Leomord, Chou dan Zilong adalah sederet nama fenomenal dari role hero.

Marksman, Mage, dan Assassin adalah role hero untuk fokus memberikan damage pada lawan agar team fight dimenangkan. Selain itu, ketiga role hero ini harus selalu diberikan buff serta jungle agar lebih dahulu naik level. HP atau defense mereka buruk namun attack dan damagenya begitu sakit ketika mengenai lawan, sekalipun menyerang Tank. Mereka juga wajib ada pada komposisi tim namun dengan catatan tidak lebih dari satu agar permainan tim tetap seimbang.

MLBB

Sementara, role hero Support adalah pendukung kekuatan tim dengan skill penyembuhan kepada hero lain. Dari semua role hero, tidak ada yang unggul dan tidak ada yang paling bagus untuk memenangkan pertandingan. Semua role hero punya fungsi yang berbeda dan sama-sama dibutuhkan dalam tim. Namun, Fighter adalah role hero yang lebih unggul daripada role hero lainya di season 14 Mobile Legends ini.

Role hero Mobile Legends dengan sebutan Fighter ini kerap kali mendapat dua anggota dalam satu tim. Tujuannya, untuk menyeimbangkan defense serta attack yang diberikan oleh tim kepada lawan saat bertanding. Jadi, player bisa menggunakan komposisi hero dimana ada dua role hero Fighter dalam satu tim saat bertanding. Bagaimana menurut Anda selaku user Fighter Mobile Legends mengenai role hero unggulan di season 14 ini?