Season 14 MLBB yang Sebentar Lagi Berakhir

Season 14 MLBB yang Sebentar Lagi Berakhir

December 16, 2019 0 By vidi

Mobile Legends Season 14 yang sebentar lagi akan berakhir menyimpan banyak kenangan yang membekas. Salah satunya adalah rilisnya para hero baru di original server yang membuat arah permainan berubah drastis. Semenjak rilis, para hero baru ini langsung merubah meta bahkan sebagian jadi langganan banned karena overpower. Berikut ini adalah beberapa hero Mobile Legends yang rilis di season 14 dan merubah meta permainan.

Pertama ada X.Borg yang merupakan hero Fighter rilis di season 14 dan langsung booming seketika. Ia punya skill yang tidak terkalahkan dengan semburan api dan misil yang berdaya rusak sadis sekalipun pada hero Tank. Kemudian ultimate skill yang dimilikinya juga paling ditakuti di season 14 karena bisa meledak dan berdampak pada seluruh hero lawan. Sampai saat ini, X.Borg masih saja jadi langganan banned pada mode draft pick bersama Gusion dan Ling.

MLBB

Selanjutnya ada Mage bernama Lylia yang juga rilis pada season 14 dan langsung overpower hingga menyaingi Kagura. Ia punya skill yang bisa melempar ledakan sihir bertubi-tubi dan mengembalikan HP saat keadaan darurat. Lylia jadi salah satu Mage paling merepotkan di season 14 bersama Kagura, Lunox, dan Harith. Namun semenjak agak di nerf oleh Moonton, popularitas Lylia pun mulai menurun dan jarang di pick oleh player.

Terizla si Fighter tangguh juga rilis pada season 14 juga sempat menggemparkan Land of Dawn di awal rilisnya. Hero ini sekuat Tank walaupun role yang dimilikinya adalah Fighter dengan skill menyebalkan darinya. Ia bisa mengikat lawan selama beberapa detik dengan rantai palunya dan memberikan efek slow pada target di area. Selain itu, pukulan palu dari skillnya juga menyebabkan damage yang serius pada lawan yang jadi target.

MLBB

MLBB

Selanjutnya ada Masha yang jadi hero keluaran season 14 spesialis push turret paling ampuh. Hero ini bisa berlari dengan cepat dan menghancurkan turret musuh dengan mudah untuk memperoleh kemenangan. Masha juga punya HP yang berlipat ganda walaupun role yang dimilikinya adalah Fighter. Selain itu, damage yang diberikan Masha pada lawan juga cukup besar yang membuatnya ditakuti sebagai solo lane.

Terakhir, ada Ling yang jadi satu-satunya hero Assassin keluaran season 14 dengan overpower yang keterlaluan. Hero ini punya damage pedih dengan jurus hujan pedang yang dimilikinya sebagai ultimate skill. Ling juga bisa melompat dan naik ke tembok yang membuatnya sulit untuk diserang oleh hero lawan. Saking berbahayanya hero ini, Moonton sampai memberi nerf padanya sewaktu masih dalam tahap uji coba advance server.

MLBB

MLBB

Selain perilisan hero baru yang overpower, kenangan dari season 14 adalah penyelenggaraan turnamen M1. Turnamen ini adalah kompetisi Mobile Legends tingkat dunia yang dijuarai oleh EVOS sebagai wakil dari Indonesia. Kemudian ada juga skin yang rilis pada season 14 dimana rata-rata adalah skin kasta Epic dan Legend. Beberapa diantaranya adalah skin Epic dari Irithel, Kaja, Lightborn, dan skin Legend dari Lesley.

Mobile Legends Season 14 yang sebentar lagi selesai adalah season yang penuh dengan kesan. Mungkin player Mobile Legends belum ingin meninggalkan season ini, mengingat banyaknya kenangan saat bermain. Belum lagi, ada ingatan indah ketika EVOS berhasil menjuarai M1 World Championship sebagai perwakilan dari Indonesia. Apakah Sobat Gamers juga punya kenang-kenangan saat bermain Mobile Legends di season 14 ini?