Profil Para Pentolan RRQ Hoshi Mobile Legends

Profil Para Pentolan RRQ Hoshi Mobile Legends

December 24, 2019 0 By vidi

RRQ Hoshi Mobile Legends adalah tim esports besar yang merajai berbagai macam kompetisi game milik Moonton. Tim ini punya banyak penggemar khususnya di Indonesia yang memiliki banyak komunitas Mobile Legends. Banyaknya penggemar ini merupakan efek dari berbagai macam prestasi yang pernah dicapai oleh tim sang Raja. Nama RRQ Hoshi semakin terkenal di penjuru dunia sejak mereka mendominasi M1 World Championship bersama EVOS.

Ketenaran yang saat ini digenggam oleh RRQ, tak lepas dari pengelolaan manajemen yang sangat baik. Selain itu, memang dasarnya tim ini punya kekompakan yang sangat solid karena mereka bak keluarga besar. Namun yang lebih penting dari itu semua, tim ini punya para pemain dengan skill individu yang sudah diatas rata rata. Berikut ini, adalah profil para pemain RRQ yang pernah menjadi pentolan kompetisi Mobile Legends.

Moonton

Pertama ada Tuturu, si raja Marksman yang senang menggunakan hero hero bersenjata senapan. Moskov, Claude, Granger, dan Kimmy adalah beberapa hero Marksman andalannya untuk memenangkan permainan. Usianya 24 tahun dan berasal dari kota Pontianak Indonesia dengan hobi manusiawi yakni tidur dan bermain. Nama Aslinya adalah Diky, beragama Kristen dan tanggal lahirnya 16 Desember 1994.

Kemudian ada InstincT dengan nama asli Calvien Liem yang juga berasal dari kota Pontianak Indonesia. Usianya 26 tahun dengan tanggal lahir 20 Februari 1992 dan juga beragama Kristen. InstincT bermain dengan menggunakan role Assassin seperti Fanny, Hayabusa, Helcurt dan Saber. Ia sangat mahir bermain sebagai offlaner dimana hero yang digunakannya harus berjuang sendirian.

rrq

rrq

Selanjutnya ada Liam  yang merupakan user Tank dari tim Rex Regum Qeon dengan gaya bar bar. Hero andalannya adalah Akai, Grock, Khufra dan Franco untuk beraksi dalam setiap kompetisi Mobile Legends. Nama Aslinya adalah William Setiawan dan usianya masih 19 tahun dengan domisili Jakarta. Liam sering live streaming di CubeTV dengan id: RRQLiam  dan selalu bersedia untuk ditonton oleh para penggemar RRQ.

Lalu ada Ayam Jago yang memiliki nama asli Try Widyanto. S dengan role hero gado gado alias multi fungsi. Ayam Jago bisa bermain dengan menggunakan semua role hero namun ia mengakui bahwa hero favoritnya adalah Lancelot. Laki laki berkacamata ini usianya 22 tahun dan ia berasal dari kota Sanggau Indonesia. Ayam Jago sering dijadikan duo RRQ bersama Liam untuk memerangi hero musuh yang berkeliaran.

Lemon

Lemon

Terakhir, ada Lemon yang merupakan ujung tombak dari RRQ Hoshi dengan role hero Mage. Nama aslinya adalah Muhammad Ikhsan dan tinggal di Banda Aceh dengan tanggal lahir 30 Desember 1998. Lemon beragama Islam, zodiac Capricorn, dan punya akun IG @Ikhsan_Lemon yang aktif di media sosial. Ia terkenal sebagai Dewa payung Kagura yang masuk dalam jajaran top global dan disegani oleh lawan lawannya.

Para pentolan RRQ Hoshi ini memang memiliki kelebihan dibandingkan atlet esports Mobile Legends dari tim lain. Mereka ibarat sekelompok manusia Indigo yang mampu memanggil kemenangan pada setiap pertandingan. Raja Marksman, Dewa Kagura, Bapak Assassin, Tank Bar Bar, dan Vampire Fighter adalah julukan dari para pentolan RRQ ini.

RRQ Hoshi Mobile Legends punya para pemain yang berbakat yakni Tuturu, InstincT, Ayam Jago, Liam dan Lemon. Beberapa dari mereka saat ini terlihat jarang aktif namun tetap jadi bagian dari Rex Regum Hoshi. Nah menurut Sobat Gamers, siapakah pentolan RRQ paling keren dan paling populer?