Profil Kameaam, Cosplayer Cantik Mobile Legends

Profil Kameaam, Cosplayer Cantik Mobile Legends

December 14, 2019 0 By Oshi

Cosplayer Mobile Legends nampaknya jadi sebuah profesi yang marak dilakoni oleh mereka yang pintar berpenampilan. Para cosplayer ini sering tampil di berbagai event Mobile Legends offline untuk memeriahkan acaranya. Beberapa acara yang dimeriahkan oleh cosplayer adalah turnamen M1 World Championship, MPL, MCL dan yang lainnya. Para cosplayer ini sangat menghibur penonton dengan berbagai penampilan karakter Mobile Legends yang begitu mirip.

Bicara soal cosplayer, ada seorang wanita yang namanya begitu membekas di ingatan para pecinta Mobile Legends. Ia adalah Kameaam, wanita cantik yang sering ikutan cosplay karakter wanita di game milik Moonton. Kameaam aktif mengikuti cosplay edisi Mobile Legends dengan menyamar sebagai karakter hero wanita cantik. Beberapa hero yang sering ditiru oleh Kameaam untuk dijadikan cosplay adalah Layla, Kadita, Kagura, Freya dan Odette.

Semakin kesini, ketenaran Kameaam di dunia cosplay pun semakin menjadi-jadi dan tentu saja banyak yang kepo dengannya. Salah yang kepo dengan Kameaam tentu saja para komunitas Mobile Legends yang sudah kadung jatuh cinta padanya. Pasalnya, Kameaam begitu manis dan cantik serta selalu cocok memakai kostum cosplay hero wanita Mobile Legends. Nah buat Anda yang juga kepo dengannya, berikut ini adalah profil singkat Kameaam yang dikutip dari Youtube.com.

Nama asli Kameaam ternyata adalah Aam dan juga jadi nama panggilan yang digunakan teman-temannya. Ia lahir di Pemalang pada 1 Januari tahun 1995 jam 1.45 dini hari di salah satu rumah sakit daerah Pemalang. Pada tahun 2019 ini usianya genap sudah 24 tahun namun dengan wajah yang masih saja baby face. Pekerjaannya adalah model fotografer dan cosplayer spesialis Mobile Legends (sampai sekarang).

Kameaam seorang muslim dan pernah menempuh pendidikan di Universitas Diponegoro. Tidak tanggung-tanggung, fakultas yang diminati Kameaam adalah fakultas hukum yang tidak semua orang menyenanginya. Si cantik ini juga sering menjuarai ajang kompetisi cosplay edisi Mobile Legends berkat voting suara terbanyak. Salah satunya adalah event cosplay MLBB All Star yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, yang dimenangkan Kameaam.

Pada ajang tersebut, Kameaam berhasil jadi juara pertama karena voting terbanyak berkat kostum Kadita. Ia jadi sorotan ribuan pasang mata yang menyaksikan anggunnya Kadita saat di cosplay olehnya. Pada juara kedua diisi oleh cosplayer bernama Larissa yang menggunakan kostum Odette Special skin Butterfly Goddess. Kemudian di posisi ketiga diisi oleh cosplayer bernama Dhea yang mengenakan kostum Kagura.

Kameaam juga sering bermain Mobile Legends dan menggunakan hero Marksman sebagai andalannya. Kameaam senang memakai Layla yang jadi salah satu hero Marksman di Mobile Legends untuk digunakan bermain Ranked. Saking senangnya dengan Layla, Kameaam sampai menjadikan hero ini spesialis cosplay di beberapa skin. Cannon and Roses, Malefic Gunner, Bunny Babe, Blue Spectre dan S.A.B.E.R Breacher pun pernah dijadikannya tiruan cosplay.

Bagi Anda yang ingin berinteraksi dengan Kameaam, silahkan follow akun Instagramnya @Kameaam. Ia adalah pengguna Instagram yang aktif dan suka berinteraksi dengan pengguna Instagram lainnya. Jadi, jika informasi tentang profil Kameaam pada artikel ini belum lengkap, Anda bisa langsung bertanya lewat Instagram.

Cosplayer Mobile Legends memang sedang banyak diminati oleh para kaum wanita, terutama para komunitas game Moonton. Salah satu cosplayer paling ternama di Indonesia adalah Kameaam  yang selalu berhasil tampil memikat. Apakah Sobat Gamers juga jadi penggemar Kameaam yang sedang digilai player Mobile Legends ini?