Player Mobile Legends Sejati Pasti Pernah Merasakan ini

Player Mobile Legends Sejati Pasti Pernah Merasakan ini

January 24, 2020 0 By vidi

Player Mobile Legends yang selalu memainkan game terbitan Moonton ini pasti sudah tahu pahit manisnya perjalanan. Bukan perjalanan hidup, melainkan perjalanan dalam bermain game Mobile Legends penuh dengan peristiwa. Perjalanan dan pengalaman tersebut pasti membekas secara nyata dalam pikiran player sejati. Beberapa diantaranya, sudah dirangkum khusus untuk Anda yang merasa seorang player sejati dan sudah berpengalaman.

Pengalaman pertama adalah mengandalkan hero Marksman sebagai andalan karena waktu pertama main masih bingung. Karena ada hero yang punya skill cukup mudah yakni menembak saja, lantas Anda pakai hero tersebut. Ya, hero yang pernah jadi favorit Anda itu adalah role Marksman dimana kemampuan khususnya adalah menembak. Percaya atau tidak, Anda pasti pernah menjumpai perjalanan seperti ini saat bermain game Mobile Legends.

lord mobile legend 3
Youtube
Kemudian, Anda yang menjadi player sejati juga pasti pernah tidak mau pakai hero Tank bahkan sampai sekarang. Alasannya karena hero Tank itu gabut dan nggak bisa berantem dengan kekuatan yang keren seperti Marksman. Tank cuma muter muter aja di map sambil berusaha ikhlas jadi bahan pukulan karena ngelindungin teman satu tim. Sedih memang, tapi itulah pengalaman yang pernah Anda jumpai saat main Mobile Legends.

Jika ada player yang belum pernah ditabrak oleh mobil Johnson, tentu pengalamannya masih minim. Player yang seperti ini belum bisa dikatakan sebagai player sejati karena pengalamannya masih secuil saja. Tapi, Anda yang sedang membaca tentu pernah ditabrak oleh mobil Johnson saat main Mobile Legends bukan? Ya, saat ditabrak oleh mobil Johnson itu rasanya gimana gitu ya, nyesek nyesek asoy gitu deh.

turtle mlbb
Youtube
Lalu hal lain yang harusnya pernah dialami oleh player sejati adalah mati oleh monster jungle saat farming. Jangan bilang bahwa Anda belum pernah mengalami hal ini karena itu pasti kebohongan yang masuk akal. Seluruh player new bea pernah mengalaminya dan bahkan ada juga player yang sudah senior tapi mengalami hal serupa. Tidak apa apa karena ini adalah hal memalukan yang sangat lumrah terjadi di game Mobile Legends.

Player yang sejati juga pasti pernah melakukan AFK dalam pertandingan apapun alasannya. Ingat, apapun alasannya pasti player sejati pernah melakukan AFK dan membuat teman satu tim marah marah pada layar ponsel. Anda juga pasti pernah melakukan AFK entah karena ponsel mati, kuota internet habis, ada yang telepon, kebelet dan lainnya. Ya sesekali sih tidak apa apa jika melakukan dosa AFK tapi jangan sering sering karena kasihan teman satu tim jadi rugi.

lord mobile legend 1
Youtube
Terakhir, player sejati pasti pernah ngambek sama teman satu tim dengan alasan apapun. Biasanya, player akan ngambek ketika teman satu tim ada yang AFK, mukil, gila farming dan tidak kompak. Awalnya ngambek di chat game saja sambil melontarkan kalimat kasar yang minimal ada kata anak haram di dalamnya. Lama kelamaan ngambeknya berujung dengan AFK atau keluar dari game yang endingnya kalah juga.

Player Mobile Legends sejati pasti pernah merasakan hal hal yang sudah disebutkan tadi walaupun punya alasan berbeda. Walaupun memalukan, tapi itulah yang membekas di ingatan dan jadi kenangan saat main Mobile Legends. Pernahkan berpikir bahwa Anda berunutung pernah main Mobile Legends dan mengalami itu semua? Apakah Sobat Gamers merasa beruntung atau merasa sial pernah mengalaminya?