Penyebab Anda Sering Dapat Tim Nub Mobile Legends

Penyebab Anda Sering Dapat Tim Nub Mobile Legends

February 11, 2020 0 By vidi

Apa yang ada di pikiran dan perasaan Anda ketika mendengar kalimat tim nub Mobile Legends? Apakah Anda kesal, marah, biasa saja, atau malah tertawa terbahak bahak ketika mendengarnya? Apapun yang Anda rasakan, itu wajar wajar saja karena tim nub adalah hal yang sudah sangat lumrah di game Mobile Legends. Nah buat Anda para pemain baru Mobile Legends dan belum tahu apa itu tim nub, berikut ini adalah penjelasannya.

 

Dilansir dari ggwp.id, Tim nub adalah orang orang payah yang dipilih secara random untuk jadi teman satu tim Anda saat main Mobile Legends. Tim nub sangat menyebalkan dan sangat mengecewakan karena isinya orang orang yang baru belajar main Mobile Legends. Banyak player yang kesal ketika mendapat tim nub saat bermain Mobile Legends, terlebih di rank match. Tim nub adalah tim yang isinya orang  orang sok tahu, sok ganteng, sok cantik, dan sok berpengalaman.

Teknosaurus

Setelah mendapatkan penjelasan tersebut, sekarang Anda sudah pahamkan apa itu tim nub saat main Mobile Legends? Lalu pastinya Anda pernah mendapatkan tim nub seperti itu kan dan sangat menyebalkan sekali bukan? Namun tahukah Anda bahwa ada penyebab atau faktor faktor kenapa Anda bisa sampai bertemu dengan tim nub. Beberapa faktor yang dimaksud tersebut akan dijelaskan pada paragraf selanjutnya dalam artikel ini.

 

Faktor pertama yang jadi penyebab Anda mendapat tim nub adalah jasa joki game Mobile Legends. Banyak player nub yang memanfaatkan jasa joki Mobile Legends untuk naik bintang bahkan naik divisi. Jadi, jangan heran jika ada pemain divisi Mythic yang cara mainnya macam divisi Master atau Grandmaster. Pemain yang seperti itu adalah pemain yang mengandalkan jasa joki untuk sampai di divisi Mythic.

wikiHow

 

Kemudian, alasan berikutnya adalah jasa jual beli akun Mobile Legends oleh orang orang yang butuh uang. Bayangkan, saking butuhnya akan uang, ada orang yang sampai menjual akun Mobile Legends nya. Parahnya, yang menjual adalah player divisi Mythic dan dibeli oleh pemain baru yang belum bisa apa apa. Akhirnya, terjadilah yang namanya kegoblokan yang hakiki saat main Mobile Legends.

 

Selanjutnya, alasan kenapa Anda sering mendapat tim nub adalah banyak anak kecil yang main Mobile Legends. Game ini adalah permainan sejuta umat di Indonesia dan dimainkan oleh siapa saja bahkan oleh anak kecil. Ketika Anda mendapat tim nub, bisa jadi Anda sedang bermain dengan anak kecil tersebut dan begitulah gaya mainnya. Biasanya, anak anak kecil bermain Mobile Legends pada waktu libur sekolah atau pada hari minggu.

mlbb

 

Terakhir, ada orang orang yang memang sengaja bermain nub dengan second account untuk melakukan prank. Mungkin tidak masuk akal, tapi memang begitulah adanya dan faktanya banyak terjadi dimana mana. Banyak player yang tidak ingin kalau ada player lain yang lebih hebat darinya di Mobile Legends. Makanya ia melakukan prank dengan second account untuk membuat player lain kalah divisi darinya.

 

Tim nub Mobile Legends memang masih sangat menjamur hingga saat ini dan sulit sekali untuk diberantas. Harusnya ini jadi salah satu perhatian Moonton untuk jadi hal yang harus diperbaiki pada game Mobile Legends. Pertemukanlah player yang hebat dengan player yang hebat dan player nub dengan player nub pula. Nah menurut Sobat Gamers, apakah ada penyebab lain kenapa kita sering dapat tim nub?