Penantang Baru Para Tim Mobile Legends Dari WAW Esports

Penantang Baru Para Tim Mobile Legends Dari WAW Esports

August 8, 2019 0 By Jes

Para penggemar Mobile Legends pasti sudah banyak banget yang sering menanyakan soal Roster MLBB tim WAW Esports, bukan? Jangan khawatir, karena setelah memiliki tim PUBG Mobile, Fortnite, AOV, Speed Drifters, dan Free Fire, kini WAW Esports resmi memiliki divisi Mobile Legends. Sebab, baru saja semalam Reza “Arap” Oktovian telah mengumumkan perpanjangan divisi WAW Esports, yaitu Mobile Legends.

Saat ini, esports di Indonesia memang sedang meningkat dengan cepat. Apalagi, kehadiran gim besutan Moonton yakni Mobile Legends saat ini telah membawa atmosfer positif untuk dunia esports di Indonesia sehingga bisa menjadi besar dan banyak peminatnya. Kesuksesannya tersebut bahkan mampu menarik berbagai organisasi esports untuk membuat divisi Mobile Legends. Salah satunya saja seperti WAW Esports.

WAW Esports

WAW Esports atau We Against the Worlds Esports yang dibentuk oleh YouTuber Reza “Arap” Oktovian ini mengumumkannya secara resmi melalui akun Instagram mereka. Nampaknya, mata Arap sebagai seorang gamer benar-benar cukup jeli. Sehingga, divisi Mobile Legends tersebut Rosternya telah diisi oleh @Jejeadriel20 sebagai mage/midlane, @waw.keenz sebagai marksman, @jamesalx di posisi tank, @waw.nonamanis sebagai fighter, dan @feb48y.

Lalu, kemana @fadiljaidi? Kamu tak perlu khawatir karena @fadiljaidi tidak akan kemana-mana kok. Hanya saja dipindahkan sebagai pemain keenam untuk sementara waktu dalam Roster MLBB ini.

mlbb

Mobile Legends

Tapi Kamu sebenernya merasa ada yang janggal nggak sih? Pasalnya, MPL Season 4 sebagai tempat utama bagi tim-tim Tanah Air untuk berkompetisi telah berlalu. Mungkin terkesan terlambat, akan tetapi dengan mantapnya Reza Arap malah baru mengumumkan pemain Mobile Legends miliknya. Apakah tim Mobile Legends WAW Esports masih butuh banyak pembuktian untuk melihat seberapa besar potensi mereka melalui keikutsertaannya dalam turnamen-turnamen lain di luar MPL?

Kejelian mata Reza Arap terbukti di sini. Di mana, beberapa pemainnya dalam tim Mobile Legends ini yakni Keenz dan James merupakan juara liga kampus yang belum lama berakhir, yaitu Indonesia Esports League University Series 2019. Namun, apakah tim Mobile Legends WAW Esports ini mampu berhadapan dengan tim besar seperti EVOS, Aerowolf, Louvre, RRQ, dan bahkan ONIC Esports lalu menjadi jawara baru di Indonesia? Jadi makin penasaran, bukan?

Line

Oleh karena itu, mari kita ikuti terus beritanya dan dukung tim tersebut serta tim Mobile Legends lainnya agar bisa mengharumkan nama bangsa kita, Indonesia. Sebab, tanpa dukungan kalian esports Indonesia tidak akan bisa sampai sekarang ini. Oh ya, semoga saja tim Mobile Legends WAW Esports ini juga mampu membawakan berbagai prestasi untuk WAW Esports sendiri agar bisa terus melebarkan sayapnya.