Pemula Wajib Tahu, Ini 7 Rank di Mobile Legends

Pemula Wajib Tahu, Ini 7 Rank di Mobile Legends

March 16, 2020 0 By vidi

Untuk kamu yang baru saja memainkan game Mobile Legends, tahukah kamu rank di Mobile Legends? Seperti yang sudah kita ketahui bersama, memainkan game online tidak seru rasanya jika tak ada peringkat. Dengan adanya peringkat, pemain MLBB 2.0 bisa lebih tertantang untuk menjadi yang terbaik. Ketika berhasil mendapat peringkat tertinggi, pemain tersebut berhak berbangga diri dan dengan percaya diri menyebut dirinya sebagai pro. Sebaliknya, pemain dengan rank rendah sering disepelekan dengan kata-kata noob.

Dilansir dari Okezone, dalam hal ini, Mobile Legends juga memiliki 7 rank yang bisa kamu raih, lho. Untuk mendapatkan rank tertinggi, Sobat Gamers tentu harus sering-sering memainkan game ini. Semakin banyak pengalaman bertanding, rank Sobat Gamers pun akan meningkat. Ada rank apa saja di Mobile Legends? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

  1. Warrior
MLBB

MLBB

Warrior adalah rank pertama yang Sobat Gamers dapatkan ketika pertama kali memainkan game Mobile Legends. Saat pertama kali membuat akun Mobile Legends, rank Warrior lah yang akan kamu miliki. Sobat Gamers harus sering-sering memainkan game ini supaya peringkat Anda naik.

Tak perlu khawatir, rank Warrior ini tak bertahan lama, kok. Anggap saja peringkat ini sebagai penyesuain. Di rank pertama ini, musuh yang kamu lawan tak begitu mematikan. Sobat Gamers pasti bisa melewati rank ini dengan cepat.

  1. Elite

Selanjutnya, level kedua yang akan Sobat Gamers raih setelah Warrior adalah Elite. Setelah mencapai rank ini, permainan Sobat Gamers bisa dibilang sudah lumayan. Setidaknya, setelah berada di rank ini, Sobat Gamers sudah mulai paham dasar-dasar bermain game MOBA yang satu ini. Tinggal tingkatkan terus kemampuan Sobat Gamers.

  1. Master

Selanjutnya, kamu akan masuk ke rank Master. Rank di Mobile Legends yang satu ini biasanya diisi oleh para gamers yang sudah berpengalaman. Kamu mungkin akan merasakan level permainan yang semakin susah. Setelah mencapai rank Master, kamu akan mulai merasa kesulitan untuk menambah bintang karena musuh yang kamu lawan adalah gamers-gamers berpengalaman.

  1. Grandmaster

Urutan rank Mobile Legends selanjutnya adalah Grandmaster. Rank yang satu ini diisi oleh para gamers yang sudah berpengalaman. Di rank ini, gamers lainnya sudah pandai memilih hero terkuat dengan skin-skin yang lebih bervariasi. Jika kamu sudah sampai di rank ini, pastikan kamu sudah paham tentang peran masing-masing hero beserta skill yang mereka miliki, ya. Dengan begitu, kamu bisa meraih kemenangan dengan lebih mudah di rank ini.

  1. Epic

Bukan termasuk pangkat Mobile Legends tertinggi, tetapi jika Sobat Gamers sudah bisa mencapai rank Epic, itu berarti skill bermainmu sudah sangat lumayan. Rank yang satu ini biasanya menjadi syarat utama jika Sobat Gamers ingin mengikuti turnamen esports.

Saat sudah mencapai rank ini, Gamers sudah harus menjalankan trik-trik tertentu saat bermain bersama tim. Komposisi hero ideal juga harus dipertimbangkan. Intinya, rank ini bukan rank main-main. Kamu sudah berada di jalan yang tepat menuju pemain profesional.

  1. Legend
  2. MLBB

Rank Legend adalah rank di mana banyak pemain profesional berada. Di sini, kamu akan menemukan musuh-musuh yang sangat tangguh. Ketika performa permainanmu tidak membaik, kamu pun bisa turun kembali ke rank Epic. Oleh karena itu, ketika sudah mencapai Legend, pastikan permainanmu selalu bagus, ya. Semakin mahir performa bermain, kamu akan punya kesempatan untuk berada di rank Mythic.

  1. Mythic
Moonton

Moonton

Rank di Mobile Legends tertinggi adalah Mythic. Di rank ini, semua pemain adalah pemain istimewa dengan skill bermain setara dengan atlet profesional. Pertarungan di peringkat ini terasa lebih seru dari sebelumnya. Banyak gamers profesional yang berkumpul di rank ini. Mereka bersaing keras untuk membuktikan diri bahwa mereka adalah yang terbaik.

Demikian adalah informasi seputar rank di Mobile Legends. Untuk pemain pemula, Sobat Gamers wajib tahu sistem rank tersebut. Nah, dari tujuh rank di atas, sampai manakah rank Sobat Gamers saat ini? Teruslah memainkan game ini supaya rank Sobat Gamers semakin meningkat. Baca informasi menarik seputar Mobile Legends di sini untuk menambah pengetahuan seputar Mobile Legends, ya. Semoga informasi ini bermanfaat!