New Brawl & Mirror Mode Mobile Legends

New Brawl & Mirror Mode Mobile Legends

July 17, 2019 0 By vidi

Anda yang senang bermain game esports Mobile Legend, tentu sudah tidak asing lagi dengan brawl & mirror mode. Kedua mode tersebut adalah mode game play yang tak kalah seru dari ranked mode maupun classic mode. Namun baru-baru ini ada kabar unik dari fanspage Mobile Legends yang mengatakan bahwa akan datang new brawl & mirror mode.

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa brawl mode adalah game play dimana para player hanya bermain di satu lane saja. Tak ada lane lain, item hanya dapat dibeli di base, dan tujuan permainan hanyalah menghancurkan turret musuh secepatnya. Pada brawl mode, hero yang mempunyai damage besar lah yang akan sangat berpengaruh dalam penentuan kemenangan.

Hero dengan damage kecil seperti tank tidak akan berpengaruh pada brawl mode karena hero tersebut lambat dalam menaikan level. Assassin, Mage, dan Marksman lah yang sangat berpotensi untuk mendapat kemenangan saat bermain di brawl mode. Walaupun HP mereka kecil, dengan damage yang besar mereka mampu naik level dengan cepat hingga memiliki damage yang maha dahsyat.

Sementara itu pada mirror mode, tentu Anda juga sudah tahu bahwa game play pada mode ini sangat unik, seru, dan menarik. Pada mirror mode, seluruh player akan bertanding menggunakan hero yang sama dengan teman satu tim nya. Begitupun dengan lawan yang juga memakai hero yang sama dengan teman satu tim nya.

Hero dengan damage besar juga sangat berpengaruh dalam mendapatkan kemenangan di mirror mode ini. Bayangkan, jika seluruh hero yang Anda gunakan bersama teman satu tim adalah tank yang damagenya kecil. Maka kemungkinan untuk memenangkan permainan pun juga kecil, bahkan bisa jadi tidak ada sama sekali.

Brawl & mirror mode tentu punya keseruan yang sangat berbeda ditimbang classic mode & ranked mode. Dengan dibuatnya new brawl & mirror mode, tentu game play pada mode ini akan semakin seru dan menegangkan bagi para player. Bayangkan jika Anda bermain di brawl mode menggunakan hero yang sama dengan teman satu tim, seru sekali bukan?

Pihak Moonton menggabungkan kedua mode tersebut dengan tujuan untuk menambah kesenangan dan keseruan yang dirasakan oleh para player. Anda dapat menikmati elemen brawl mode dan mirror mode sekaligus pada game play mode terbaru ini. Para player akan tetap bermain 5 vs 5 di satu lane namun menggunakan hero yang sama dengan teman satu tim nya.

Saat diakses, mode ini akan mengarahkan player untuk memilih hero yang disediakan secara random. Hero dengan voting terbanyak, akan dipilih menjadi hero yang digunakan oleh semua anggota tim dalam permainan. Tapi walaupun dengan menggunakan hero yang sama, player yang memiliki skin akan tampil berbeda dengan skin yang dimiliki nya.

Belum ada kepastian dari pihak Moonton mengenai tanggal rilis dari new brawl & mirror mode ini. Namun melihat mode ini ditampilkan pada iklan di lini event saat bermain game esports Mobile Legends, nampaknya waktu rilis tak lama lagi. Para player esports Mobile Legends sudah tidak sabar bermain di mode terbaru ini, lalu bagaimana dengan Anda?

Seperti itu lah informasi mengenai new brawl & mirror mode pada game esports Mobile Legends. Semoga informasi ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk memainkan game Mobile Legends secukupnya saja. Sayangi diri sendiri dengan memilih untuk tidak menjadi pecandu game online.