Nasib Player Kurang Beruntung di Event Big Sale MLBB

Nasib Player Kurang Beruntung di Event Big Sale MLBB

November 11, 2019 0 By vidi

Moonton pengembang Mobile Legends baru-baru ini menghadirkan event bertajuk Big Sale MLBB bagi para player setianya. Event ini sangat istimewa karena menghadirkan hadiah termahal sepanjang season Mobile Legends. Skin Epic dari Alucard merupakan salah satu hadiah yang bisa diklaim oleh player pada event ini. Kemudian ada juga Fanny Skylark yang jadi hadiah paling diidam-idamkan oleh para player Mobile Legends. Namun yang paling mahal dari hadiah di event ini adalah skin Legend dari hero Marksman cantik yakni Lesley.

Jika dibeli dengan harga normal, tentu saja player membutuhkan ribuan diamond atau bahkan lebih untuk bisa klaim skin mahal ini. Namun pada event Big Sale ini semua player punya kesempatan untuk klaim hadiah menarik tersebut. Dengan item berupa Fortune Ticket yang bisa diambil ketika pre-order event Big Sale, player bisa klaim salah satu dari 3 skin mahal itu. Sayangnya, Moonton hanya memberikan hadiah mahal tersebut pada sepuluh pemain saja yang dipilih secara random.

Youtube

Sepuluh pemain yang dipilih secara random tersebut adalah orang-orang beruntung di setiap servernya. Jadi, di setiap server aka nada sepuluh pemain yang diberikan skin mahal tersebut oleh Moonton. Karena pemberiannya secara random, siapapun playernya punya kesempatan untuk memenangkan salah satu dari 3 skin tersebut. Hadiah event Big Sale ini diberikan secara random terlepas dari player yang beruntung ini sering AFK atau tidak.

Mungkin bagi player yang beruntung ini akan sangat membahagiakan karena mendapat hadiah mahal berupa skin langka. Lalu bagaimana dengan player yang tidak atau kurang beruntung dan tidak mendapatkan salah satu dari skin langka itu? Mungkin kah ada hadiah lain yang disediakan oleh Moonton bagi player yang kurang beruntung di event Big Sale? Atau, player yang kurang beruntung tidak mendapat hadiah apa-apa dalam event penghujung tahun ini?

Youtube

Ternyata, Moonton tak sejahat itu pada payer Mobile Legends yang sudah begitu setia memainkan game kembangannya. Moonton masih memberikan beberapa hadiah menarik bagi player yang kurang beruntung. Beberapa diantaranya adalah adalah skin dari tiga hero berbeda dan item unik yang juga bisa diklaim. Lalu bagaimana cara mendapatkan skin atau item unik bagi pemain yang tidak terpilih sebagai player beruntung?

Jadi, pada event ini Moonton menyediakan beberapa quest yang bisa diselesaikan oleh player. Jika player menyelesaikan quest tersebut, maka ada item bernama Diamond Vault Token yang bisa diklaim. Nantinya, item tersebut digunakan untuk melakukan draw di event Diamond Vault yang juga menyediakan skin Langka. Fanny Skylark, Alucard Epic skin dan Lesley Legends Skin adalah hadiah utama dari event Diamond Vault ini.

Youtube

Diamond Vault Token bisa diklaim sebanyak empat kali dengan cara menyelesaikan quest. Dengan kata lain, player yang memiliki empat item Diamond Vault Token punya kesempatan untuk melakukan empat kali draw. Untuk mendapatkan skin Epic atau Legends secara pasti, minimal player harus melakukan draw sebanyak sepuluh kali. Jika draw dilakukan kurang dari sepuluh kali, masih ada hadiah berupa skin elite dari Ruby, Karina, dan Kimmy yang bisa diklaim.

Moonton pengembang Mobile Legends sudah sangat baik pada player yang setia memainkan game kembangannya. Event demi event sering dihadirkan oleh Moonton dan menyediakan banyak hadiah gratis untuk player Mobile Legends. Big Sale, adalah event paling spesial yang pernah Moonton berikan pada player yang senang dengan gratisan. Lalu, apakah Sobat Gamers sudah klaim hadiah skin langka dalam event Big Sale ini?