Mode Mayhem ML Akan Hadir 20 Februari 2021

Mode Mayhem ML Akan Hadir 20 Februari 2021

February 3, 2021 0 By admin

Kali ini kami hadir untuk memberikan informasi gembira buat kalian semua nih, bahwa Mode Mayhem akan hadir lagi di game Mobile Legends, tepatnya di tanggal 20 Februari 2021 yakni satu hari sesudah Valentine.

Buat kalian yang banyak bertanya mengenai kapan mode mayhem Mobile Legend hadir lagi! Inilah jawabanya Kayanya. Secara banyak banget dari para penggemar game MOBA satu ini yang sangat mengharapkan mode ini segera hadir kembali di Mobile Legends.

Pada mode ini, kalian bisa memainkan Hero dengan stats kemampuan diatasĀ stats normal Hero tersebut, beserta tambahanĀ damage yang juga ditambah, dan bisa di pastikan saat hero kesukaan kalian ada disini bisa jadi Barbar deh!

Namun, sangat di sayangkan sekali untuk hero Mobile Legends yang bisa digunakan pada mode yang satu ini sangat terbatas. Hero-hero yang bisa digunakan dalam bermain mode Mayhem ini hanya hero yang mempunyai skill OP saja.

Informasi yang kami kutip dari situs INDOESPORTS, bahwa mode ini khusus di buat oleh Moonton untuk pamer skill. Kemudian di Patch Note 1 Februari 2021, Moonton mengumumkan bahwa mereka sudah membuat update yang cukup signifikan pada Mode Mayhem ini.

Moonton berharap agar nantinya antusiasme para pemain akan lebih besar saat Mode Mayhem dibuka kembali, dan tidak lupa Moonton juga sudah menambahkan 10 Hero baru ke Mode Mayhem.

Kemudian, buff dari Creep juga telah dikasih penyesuaian, yang bisa di pastikan Mode Mayhem ini akan semakin seru buat dimainkan, dan buat yang belum paham mengenai cara bermain mode mayhem, kalian bisa lihat pada artikel kami sebelumnya yah!

Sebelum kalian buka Mode Mayhem, maka akan ada map festival tahun 2021, yakni Grand Mayhem. Pada Grand Mayhem ini, kita akan menemukan design Jungle, Turret, dan Base yang sudah di perbaharui Moonton.

Di peta Grand Mayhem kita akan menemukan banyak easter egg yang disembunyikan di Land of Dawn, dan untuk Grand Mayhem sudah di informasikan akan dimulai tanggal 15 Februari s/d 7 Maret 2021.

FYI, tim redaksi kami masih mencari tahu mengenai perbedaan antara Grand Mayhem dan Mode Mayhem. Jadi, pantau terus Gametweeps untuk mengetahui informasi selengkapnya. Kalian juga bisa lihat tips & trik bermain Mayhem ML disini, semoga informasi singkat ini bermanfaat untuk kalian semua yah!