Mobile Legends Versi PC akan Dirilis Moonton

Mobile Legends Versi PC akan Dirilis Moonton

July 22, 2019 0 By vidi

Mobile Legends memang menjadi game esports yang saat ini paling fenomenal di Indonesia. Hal itu terbukti dari para pemainnya yang ada pada semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik lelaki maupun wanita. Game kembangan Moonton ini berhasil memikat hati para penggemar berkat pembaruan yang sering kali dilakukannya.

Moonton juga sering kali mengadakan turnamen Mobile Legends untuk mewadahi para player yang gemar memainkan game esports ini. Turnamen tersebut memberi hadiah dengan nominal yang cukup besar bagi player yang jadi pemenangnya. Selain itu, tak sedikit ada pihak penyelenggara turnamen Mobile Legends selain Moonton yang juga ikut mempopulerkan.

Berkat kepopulerannya di Indonesia, Mobile Legends melahirkan banyak bintang game esports dengan kemampuan yang diakui dunia. RRQ Lemon, Louvre Marsha dan Evos Jess no limit adalah beberapa diantaranya. Moonton pun sepertinya akan membuat kepopuleran game esports ini semakin menjadi-jadi dengan menghadirkan Mobile Legends versi PC.

Anda bisa bayangkan betapa serunya memainkan game esports Mobile legends ini dengan versi PC. Visualisasi yang lebih luas ketika bermain game tentu akan Anda dapatkan saat memainkan Mobile Legends versi PC. Belum lagi, audio dengan volume yang lebih kuat akan membuat permainan game esports tersebut jadi lebih menegangkan.

Saber Mobile Legends

MLBB

Kabar mengenai Moonton yang akan menghadirkan Mobile Legends versi PC ini beredar dari survey yang dikirimkan pada pemainnya. Dengan email yang dikirim pada pemainnya, Moonton bertanya pada para pemain mengenai pengalaman bermain MLBB di PC. Pada email tersebut. Moonton juga bertanya mengenai kemungkinan Mobile Legends versi PC akan dirilis.

Tapi sepertinya, Moonton hanya mengirimkan email tersebut kepada beberapa pemain professional saja. Alasannya, bisa jadi karena Moonton hanya mengirimkan email tersebut kepada orang-orang yang tertarik dengan esports PC. Tapi jika Anda ingin menanyakannya langsung, silahkan kunjungi website Moonton yang dibuat khusus untuk survey Mobile Legends versi PC tersebut.

Jika Moonton benar-benar menghadirkan game esports Mobile Legends versi PC, tentu akan ada upgrade besar-besaran yang dilakukan. Karena tidak mungkin jika Mobile Legends versi PC menggunakan maps yang sekarang ada di android. Kemungkinan yang akan terjadi adalah perubahan maps Mobile Legends yang akan menyerupai Dota 2.

esmeralda mobile legends 1

MLBB

Memang saat ini para player lebih senang bermain Mobile Legends dengan menggunakan ponsel android. Tapi tidak menutup kemungkinan jika semua player akan beralih jika Mobile Legends versi PC telah rilis. Ditambah lagi, sensasi baru dari upgrade besar-besaran yang kemungkinan akan dilakukan jika benar Mobile Legends akan rilis versi PC.

Jika Mobile Legends versi PC ini benar-benar dihadirkan oleh Moonton, tentu akan ada dampak positif dan dampak negatifnya. Dampak positifnya mungkin akan membuat permainan bertambah seru dengan pembaruan besar-besaran yang dilakukan. Namun menurut Anda, bagaimanakah dampak negative jika Mobile Legend versi PC ini rilis?

Salah satu kemungkinan dampak negative yang terjadi adalah pembaruan yang akan memakan data. Selain data hard disk komputer, data kuota internet pun akan termakan hanya untuk melakukan pembaruan game esports ini. Yang tak kalah penting, semoga saja tidak ada pelajar yang bolos sekolah hanya untuk bermain Mobile Legends versi PC di warnet.

Seperti itu lah informasi mengenai Mobile Legends yang kemungkinan akan dirilis versi PC oleh Moonton. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pecinta game esports yang telah membacanya. Ingat lah untuk mainkan game Mobile Legends secukupnya saja, dan jangan lupa sayangi diri sendiri.