Mobile Legends Ganti Musim, Ubah Attitude Buruk

Mobile Legends Ganti Musim, Ubah Attitude Buruk

July 5, 2019 0 By vidi

Tak terasa, Mobile Legends: Bang Bang sudah memasuki season ke-13. Itu berarti divisi matchmaking Anda dan pemain Mobile Legends lainnya sudah dikalibrasi ulang. Ini bisa menjadi kesempatan baru untuk para pemain lokal maupun global menunjukkan performa mereka. Pemain dengan attitude buruk pun harus menyesuaikan gaya bermainnya dengan sistem yang baru ini.

Pada musim kali ini, perhatian besar ditujukan untuk para gamers yang mempunyai attitude yang buruk, seperti mudah surrender, buta map, atau toxic seperti anak kecil. Setelah sekian lama bermain permainan Mobile Legends, Anda seharusnya menyadari bahwa perilaku seperti ini tidak akan menolong Anda untuk bisa mencapai rank yang lebih tinggi. Entah berapa kali pun Anda melakukan riset MMR, skill dan rank Anda tidak akan pernah naik.

Di season yang baru ini, Anda harus lebih sportif dalam bermain permainan buatan Moonton ini. Jika ingin bermain jago dan lebih baik, Anda dan tim harus bermain dengan adil dan positif. Dengan begitu, Anda bisa mencapai rank seperti yang diharapkan. Lalu, apa yang bisa para pemain lakukan untuk memperoleh rank impian di season baru ini?

Gamers Harus Berpandangan Positif

Menjadi seorang gamers, terlebih game Mobile Legends menuntut Anda untuk lebih bersikap positif. Anda mungkin akan menemukan tim yang buruk. Bahkan, beberapa pemain yang masih baru (noob) mungkin akan menyulitkan Anda. Meski begitu, berusahalah untuk tetap tenang selama bermain. Bagaimana mungkin Anda bisa menang jika bermain dalam keadaan runyam? Tentu saja kemenangan tidak akan terjadi. Lagipula, entah sesulit apa pun pertarungan yang Anda hadapi, kemungkinan epic comeback bisa selalu terjadi.

Gamers Tidak Boleh Egois

Menjadi pemain Mobile Legends tentu tidak boleh egois. Permainan ini adalah permainan tim yang membutuhkan koordinasi yang baik. Saling membantu antar tiap pemain sangat mendukung untuk bisa mencapai kemenangan.

Saat menghadapi kekalahan pun, jangan kecewa dan menyalahkan pemain lain. Dengan mengalami satu atau dua kali kekalahan, Anda bisa tahu seberapa besar kemampuan Anda. Tak hanya itu, Anda juga bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan untuk meningkatkan permainan. Pada match selanjutnya, Anda bisa bermain dengan lebih baik lagi.

Coba Bermain Solo

Untuk Anda yang ingin bermain sendiri, tak ada salahnya mencoba Solo Rank. Mabar mungkin seru dan menjamin kemenangan. Akan tetapi, tak ada salahnya mencoba bermain Solo. Terutama jika Anda masih masuk dalam kategori noob. Kemampuan perang yang kurang hanya akan membuat Anda terseret-seret dalam permainan orang-orang yang lebih jago. Kontribusi Anda dalam meraih kemenangan pun sangat sedikit sekali.

Saatnya menilai kemampuan diri dengan melakukan permainan solo. Tempa mental sekaligus skill bermain Mobile Legends secara mandiri supaya tahu batas kemampuan Anda. Saat sudah lebih jago nanti, Anda akan bisa menjadi pemain andalan yang tidak akan menjadi beban dalam tim.

Untuk season yang baru ini, mari kita bersama-sama menciptakan sikap bermain yang lebih sportif dan adil. Tak perlu terlalu kesal dengan pemain-pemain baru yang masih jadi beban dalam pertarungan. Ingat, dulu Anda pasti pernah berada di posisi mereka. Jika Anda hanya ingin bermain dengan para pemain yang sudah ahli, Anda bisa mencoba Celestial Rank yang ditujukan untuk para pemain pro.

Demikian adalah sedikit tentang update Season Baru Mobile Legends. Season yang baru ini diharapkan bisa mengubah attitude buruk para gamers.