Mobile Legends Adventure Telah Dirilis Oleh Moonton

Mobile Legends Adventure Telah Dirilis Oleh Moonton

August 2, 2019 0 By vidi

Sudah tahukah Anda  bahwa Moonton telah merilis Mobile Legends adventure versi android yang dapat di download melalui playstore? Bagi para pecinta Mobile Legends tentu sudah mengetahuinya ya, bahwa Moonton benar-benar merilis game Mobile Legends Adventure tersebut. Nah bagi Anda yang belum mengetahuinya, jangan khawatir karena pada artikel ini akan dibahas mengenai Mobile Legends Adventure tersebut. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak informasi selengkapnya berikut ini.

Moonton memang bisa dibilang cukup sukses  dengan Game Moba Analog Mobile Legends yang dirilisnya beberapa tahun lalu. Setelah sukses dengan Mobile Legends, kini Moonton semakin mengepakan sayapnya di ranah industri game.  Itu terbukti dengan dirilisnya Mobile Legends Adventure yang sudah bisa di-download melalui playstore. Pada Mobile Legends Adventure, Moonton tetap menggunakan karakter MLBB seperti Layla, Tigreal, dan Alucard sebagai icon-nya.

Dirilis pada tanggal 1 Agustus 2019, Mobile Legends Adventure datang dengan warna permainan yang berbeda. Maksud dari kata berbeda disini adalah tak sama dengan Mobile Legends pendahulunya. Jika pada Mobile Legends pendahulunya adalah Game Moba Analog, maka pada Mobile Legends Adventure genre-nya berubah menjadi IDLE RPG. Mirip seperti Pockie Ninja II Social  (bagi yang pernah memainkannya) yang booming di media sosial beberapa tahun lalu.

Dengan World Map yang sangat besar serta Gameplay yang sederhana, Anda tetap akan mendapat hadiah harian walaupun sedang offline. Selain itu juga ada banyak strategi yang bisa dimainkan dalam Mobile Legends Adventure ini. Bahkan, Anda juga akan menemukan banyak karakter Mobile Legends pada game terbaru kembangan Moonton ini. Yang jelas, game ini tidak kalah seru dengan Mobile Legends Moba Analog yang sampai saat ini masih booming.

Karena sudah tersedia di playstore per tanggal 1 Agustus 2019, maka game ini sudah bisa diinstall oleh semua pengguna Android. Game ini akan muncul pada hasil pencarian teratas jika keyword-nya Anda ketik pada kolom pencarian playstore. Ukurannya juga tidak terlalu besar karena game ini hanya memakai memori penyimpanan kurang dari 80 MB. Jadi, Anda tetap bisa mengunduh game ini tanpa menghapus data-data penting yang ukurannya besar di ponsel.

Hadirnya Mobile Legends Adventure sebagai game produksi Moonton yang terbaru, tentu banyak dilirik para pecinta Mobile Legends. Banyak pihak yang berasumsi bahwa Mobile Legends Adventure ini tidak sebegitu seru pendahulunya yakni Mobile Legends.  Namun tidak sedikit juga gamers yang berpendapat bahwa game ini punya potensi besar untuk menjadi game favorit di android. Prediksi itu tentu saja bisa tepat dan bisa tidak, tergantung pada peminatnya yang rata-rata memang player dari Mobile Legends.

Mungkin para player yang sudah terlanjur cinta pada Mobile Legends beranggapan bahwa game ini tidak lebih seru dari pendahulunya. Itu terjadi karena mereka perlu membiasakan diri dengan kehadiran Mobile Legends Adventure ini untuk mereka mainkan. Tidak menutup kemungkinan jika pengguna game ini sudah ribuan atau jutaan, maka akan banyak gamers yang beralih. Seperti player game online lain yang dulu beralih ke Mobile Legends dan tetap eksis hingga sekarang.

Seperti itulah informasi mengenai Mobile Legends Adventure yang dirilis oleh Moonton 1 Agustus 2019 ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang telah membacanya sampai selesai. Mainkan Mobile Legends secukupnya saja, dan ingatlah untuk tetap menjadi gamers yang cerdas. Karena gamers yang cerdas, pasti juga cerdas dalam pendidikan dan pekerjaan.