Lose Streak Karena Saling Ejek Saat Bermain Mobile Legends

Lose Streak Karena Saling Ejek Saat Bermain Mobile Legends

November 11, 2019 0 By vidi

Bermain Mobile Legends akan sangat membosankan jika selalu kalah atau lose strike dalam pertandingan. Alasannya tentu saja karena buang-buang waktu atau karena alasan lain yang lebih dramatis. Bahkan, ada juga loh player Mobile Legends yang kesal karena sudah beli kuota internet tapi malah lose strike. Masih banyak alasan lain yang bikin player bosan kalau sudah lose strike, namun penyebabnya hanya satu yakni etika dalam bermain.

Ternyata peraturan Mobile Legends yang mewajibkan player beretika dengan baik saat bermain itu punya tujuan yang positif. Berdasarkan data dari Mobile Legends original server, ternyata banyak sekali tim yang lose strike saat match karena masalah etika. Bukan berarti Moonton yang membuat mereka kalah dengan cheat, melainkan perbuatan merekalah yang menyebabkannya. Saling ejek ketika main Mobile Legends adalah salah satu faktor utama yang mengundang kekalahan atau lose strike.

Youtube

Saling ejek saat main Mobile Legends seperti mengejek teman satu tim atau mengejek tim lawan sebaiknya jangan dilakukan. Pelanggaran etika ini bisa terdeteksi oleh sistem yang telah dirancang Moonton dalam update terbarunya. Selain itu, jika ada player lain yang melaporkan pelanggaran etika ini, maka ada hukuman ganda yang mengurangi kredit skor. Jika kepemilikan kredit skor kurang dari 90, maka player tidak bisa bermain di match mode Rank.

Saling ejek juga akan merugikan tim dan menyebabkan hilangnya kerjasama dalam memenangkan pertandingan. Pada umumnya, Marksman dan Tank lah yang akan jadi bahan ejekan sebagai dua hero penentu kemenangan bagi sebuah tim. Jika Marksman sering mati dan kurang gesit dalam war, tentulah usernya akan diejek habis-habisan hingga malu dan AFK. Begitupun dengan Tank yang tidak mampu melindungi teman satu timnya juga akan diejek dengan kalimat sakral lewat chat game.

Youtube

Ejekan ini punya dua sumber yakni ejekan dari tim sendiri dan ejekan dari tim lawan yang mengintimidasi seorang player. Biasanya, player yang hobi farming akan diejek oleh teman satu timnya dengan kata-kata yang kasar. Player yang bermain tidak pada lane yang sudah disepakati juga tak lepas dari ejekan teman satu timnya karena dianggap nub. Terlebih jika ada player yang heronya mati oleh minion atau monster jungle, maka habislah player ini oleh ejekan dari teman dan lawan.

Player yang diejek tentu merasa tersudutkan dan tidak terima atas ejekan tersebut yang akhirnya muncul perasaan dendam. Perasaan dendam ini akan mendorong player yang jadi korban untuk membalas ejekan yang ia terima. Akhirnya karena saling ejek, kerja sama tim jadi berantakan dan kekalahan sudah dapat dipastikan lewat tanda-tanda ini. Bahkan karena kesal diejek oleh temannya, beberapa player malah sengaja bermain jelek untuk membuat timnya sendiri kalah.

Youtube

Jangan ejek teman yang bermain nub di match Rank Mobile Legends dengan kata-kata kotor yang menyakiti perasaan. Tahan emosi Anda jika bertemu dengan teman satu tim yang sepertinya kurang pandai dalam memainkan hero. Dukung dia lewat chat game dengan mengatakan hal-hal positif agar ia bisa main lebih bagus dan berkontribusi lebih baik lagi.

Bermain Mobile Legends akan sangat menyenangkan jika player mendapatkan win streak. Sebaliknya, akan sangat menyebalkan dan membosankan jika terjadi lose strike hingga beberapa kali match. Saling ejek sesama teman satu tim atau dengan tim lawan adalah salah satu faktor penyebab win streak atau lose streak dalam game. Nah pernahkah Sobat Gamers mengejek teman satu tim saat main Mobile Legends?