Lord dan Turtle Mobile Legends, Penting Gak Sih?

Lord dan Turtle Mobile Legends, Penting Gak Sih?

February 14, 2020 0 By vidi

Jika Anda seorang player aktif, kira kira apa yang ada dipikiran Anda jika mendengar kata Lord dan Turtle Mobile Legends? Mungkin banyak dari Anda semua yang langsung memikirkan kura kura dan robot raksasa yang ada di map. Ya itu wajar saja karena bentuk turtle dan lord memang seperti itu pada tampilan map Mobile Legend. Namun untuk lebih rincinya, berikut ini adalah penjelasan mengenai lord dan turtle yang baru saja kita bahas.

 

Pertama kita akan bahas turtle terlebih dahulu yang merupakan kura kura raksasa di map Mobile Legends. Turtle bisa menambahkan jumlah gold tim dengan sama rata antara satu hero dengan hero lainnya. Bentuknya benar benar seperti kura kura raksasa yang jika kita ingin membunuhnya maka harus di gang bang agar cepat. Jika membunuhnya sendirian, sangat bisa jadi Anda akan mati karena disembur oleh turtle yang menyerang.

blue panda youtube

 

Tapi perlu diketahui bahwa dalam map mobile legends ada tiga jenis kura kura yakni dua kura kura yang di pojok dan ditengah. Dua kura kura yang di pojok map ini sering disebut kelomang oleh para player Mobile Legends. Fungsinya juga sama yakni menambah gold namun hanya untuk player yang membunuhnya saja. Berbeda dengan turtle yang bisa menambahkan gold bagi seluruh anggota tim bagi tim yang membunuhnya.

 

Kemudian ada lord yang merupakan robot raksasa dengan HP yang tebal serta keras dan bisa menyerang dengan sakit. Tampilan lord mirip sekali dengan robot gundam yang kekar dan keras dengan body berbahan besi. Jika player membunuh lord maka ia akan membantu menyerang tim lawan dengan pasukan minion raksasa. Hal ini tentu saja sangat membantu untuk menjamin kemenangan tim yang sedang bertanding.

demonal youtube

 

Namun perlu diketahui bahwa lord tidak bisa dibunuh sendirian karena ia sangat kuat dengan HP yang sangat tebal. Anda yang membunuh lord sendirian bisa mendapat jaminan bahwa hero akan mati konyol karena diserang lord. Ia juga hanya hadir pada pertengahan game saja karena tempatnya dipakai oleh turtle pada saat early game. Lord sangat multifungsi karena pasukan minion raksasa darinya juga membantu menyerang musuh dari tiga lane.

 

Berdasarkan fungsinya tersebut, kita bisa mengetahui bahwa turtle sangat penting untuk dibunuh. Dengan membunuh turtle  berarti kita sudah menambahkan gold semua anggota tim yang bermain. Jika gold bertambah, maka pembelian item jadi lebih cepat dan serangan atau defense hero jadi makin bertambah. Tentu saja ini mempengaruhi besar hasil akhir pertandingan yang sangat diinginkan oleh setiap player.

demonal youtube

 

Lord juga sangat penting untuk menang pertandingan karena berkat bantuannya lah musuh jadi kalang kabut. Dengan memanggil lord, tim Anda bisa menyerang dari tiga lane sekaligus bahkan bisa fokus satu lane bersama lord. Biarkan lord ada di barisan depan sebagai tameng dari perlawanan musuh sedangkan tim Anda bantu dari belakang. Biasanya tim yang memanggil lord akan menang karena perbandingan hero yang seolah olah berubah jadi 6 VS 5.

 

Lord dan Turtle Mobile Legends adalah dua tokoh yang sangat berpengaruh dalam pertandingan. Bunuh lah dua tokoh ini agar tim Anda punya kekuatan yang lebih besar dibandingkan dengan tim lawan. Namun jangan mencoba membunuhnya sendirian ya karena bisa jadi Anda yang malah dibunuh oleh dua tokoh ini. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, sebenarnya lord dan turtle ini penting gak sih?