Logo Hantu di Foto Profil Mobile Legends

Logo Hantu di Foto Profil Mobile Legends

October 28, 2019 0 By vidi

Bermain Mobile Legends di event-event tertentu biasanya menimbulkan kesan tersendiri. Sebut saja ketika hadir event Summer Carnival beberapa bulan lalu yang membawa nuansa musim panas. Ada juga event tahun baru yang dipenuhi dengan ornamen hari raya natal dan happy new year. Bahkan, saat bulan ramadhan dan lebaran ada event dengan nuansa ketupat yang diperuntukan bagi para player.

Event tersebut tentu hadir pada hari atau waktu-waktu khusus sehingga menimbulkan kesan yang membekas. Hadiah atau item baru yang hadir bersamaan dengan event pun akan senada dengan tema event dengan ornamen yang mirip. Sebut saja couple skin Fanny dan Claude Lifeguard yang punya tampilan libur musim panas sesuai dengan Summer Carnival. Namun pada penghujung bulan Oktober ini, ada event Halloween yang memberi nuansa sedikit berbeda dari umumnya.

MLBB

Tema horror sudah pasti akan nampak pada layar tampilan ponsel ketika bermain Mobile Legends. Hal tersebut akan terlihat pada lini event, lini shop, match room, dan maps ketika bermain di mode Classic atau Rank. Kepala buah labu raksasa yang menyala, topi penyihir, serta gambar lampu dan pohon jadi ciri khas ornamennya. Bahkan, ada skin yang bertema Halloween dari hero Franco dan Angela untuk mengidentifikasi event ini.

Namun belakangan ini ada yang aneh dengan event Halloween Mobile Legends dimana ada logo hantu berwarna putih. Logo hantu ini nampak pada foto profil player Mobile Legends yang terkena hukuman karena dikerjai oleh teman in game. Dalam event Trick or Treat, player dituntut untuk memberikan treat pada teman in game serta memintanya kembali. Jika tidak menyibukan diri dengan meminta treat atau mengirim treat, maka foto profil player akan berubah menjadi logo hantu.

Moonton

Setelah beberapa waktu hukuman ini jatuh kepada player, maka ketika bermain di mode apapun akan nampak hukuman. Hukumannya adalah kepala hero akan berubah menjadi kepala buah labu raksasa dan akan memperlambat movement speed. Untuk menghilangkan hukuman ini, player bisa melakukan treat atau memberi Candy pada teman in game. Candy sendiri adalah item yang bisa didapatkan dengan melakukan login setiap harinya selama event Halloween berlangsung.

Ketika kepala hero berubah menjadi kepala buah labu raksasa, maka tampilan hero jadi lucu. Bayangkan, jika ada hero secantik Kagura tiba-tiba kepalanya jadi besar dan berbentuk buah labu. Bayangkan juga Fanny yang cantik dan lincah mengenakan kepala berbentuk buah labu kemudian terbang dengan kabelnya. Terlebih, hero Tank berbadan gendut seperti Franco dan Akai yang punya akan sangat lucu jika kepalanya berubah jadi buah labu.

Youtube

Banyak player Mobile Legends yang masih kebingungan mengenai logo hantu di foto profil mereka. Padahal itu adalah hukuman bagi player yang tidak berkontribusi dalam event Trick or Treat yakni memberi Candy pada teman. Logo hantu tersebut bisa menyebabkan kepala hero berubah jadi buah labu dan mengurangi movement speed. Jika tidak ingin terkena hukuman tersebut, maka player harus memberikan Candy pada teman in game.

Bermain Mobile Legends memang sangat menyenangkan jika sedang berada dalam event-event tertentu. Event Halloween ini misalnya yang memberikan nuansa berbeda dari umumnya dengan ornamen horror yang tersaji. Banyak player yang senang akan kehadiran event ini, namun ada juga yang masih bingung karena foto profilnya ada logo hantu. Lalu, apakah foto profil di game Mobile Legends Anda ada logo hantunya juga?